SINOPSIS Uttaran ANTV Episode 1 – 1549 Terakhir

8 min read

SINOPSIS Uttaran ANTV

SINOPSIS Drama India Uttaran ANTV. Serial drama India terbaru yang selesai pada tanggal 16 Januari 2015 silam di tayangkan di channel ANTV berjudul “Uttaran“. Seri drama romance memiliki durasi sebanyak 1549 episode yang tayang perdana pada tanggal 1 Desember 2008 dan baru di tayangkan di channel ANTV tahun lalu.

Mengisahkan tentang seorang wanita miskin yang berusaha hidup untuk mengubah nasibnya menjadi lebih baik dan menjunjung status sosial keluarganya. Drama ini tayang di ANTV setiap hari jam 15.00 WIB.

Serial drama “Uttaran ANTV” sekarang ini sudah memasuki 140 episode lebih yang tentunya makin menarik untuk di tonton bersama keluarga di rumah. Untuk sutradara dalam seri drama ini adalah Ketan Dubey sedangkan penulis alur cerita adalah Ajay, Aseem Arora, Kumar Abhishek berserta Mitali.

Baca juga: SINOPSIS Thapki ANTV

Walaupun drama ini sudah memiliki banyak episode tak kalah kok kepopulerannya dengan drama-drama pendatang baru yang di tayangkan di channel televisi ANTV seperti, “Veera ANTV“, Fatmagul ANTV” ataupun “Efsun dan Bahar ANTV“.

SINOPSIS Uttaran ANTV

SINOPSIS Drama Uttaran ANTV :

Kisah ini, berlatar belakang di Mumbai, dimulai dengan gadis-gadis muda Ichha Bharti (Sparsh Khanchandani) dan Tapasya Thakur (Ishita Panchal) menjadi sahabat karena Ichha adalah putri dari pembantu keluarga keluarga Tapasya, Damini (Vaishali Thakkar).

Keduanya berbagi ikatan seperti saudara meskipun kelas yang berbeda sampai nenek buyut / nenek ibu Tapasya Sumitra Devi alias Nani (Pratima Kazmi) tiba dan mempengaruhi Tapasya untuk melihat Ichha secara berbeda.

Tapasya menjadi cemburu dan dingin terhadap Ichha ketika ibunya, Divya Thakur (Pragati Mehra), dan ayahnya, Jogi Thakur (Ayub Khan), memperlakukan Ichha dengan cinta dan perhatian yang sama.

Terungkap bahwa Jogi (tidak sengaja) bertanggung jawab atas kematian Rajendra Bharti (ayah Ichha) yang merupakan alasan ia merawatnya sebagai anaknya sendiri.

10-13 tahun kemudian

Cerita ini berkisah tentang Tapasya dewasa (Rashami Desai) dan Ichha (Tina Datta). Seorang pria kaya bernama Veer Singh Bundela (Nandish Sandhu) diperkenalkan ke Tapasya sebagai calon pengantin pria, tetapi dia menolaknya karena menganggapnya terlalu sederhana.

Sementara itu, Veer jatuh cinta pada kesederhanaan Ichha. Tapasya mulai merasa tidak aman.

Veer dan Ichcha meyakinkan keluarga masing-masing dan memutuskan untuk menikah tetapi pada malam pernikahan, Tapasya pertama kali mencoba merayu Veer dan kemudian memotong dirinya sendiri dan mengancam bunuh diri ke Ichha dan Damini jika dia tidak dapat memiliki Veer.

Nani memaksa Ichha untuk membiarkan Tapasya menikahi Veer. Tapasya berpura-pura menjadi Ichha selama pernikahan dan menikahi Veer. Ichha, sebaliknya, menikahi Vansh Singh Bundela (Rohit Khurana) kakak laki-laki Veer, yang menderita kecanduan narkoba.

Kebencian Tapasya terhadap Iccha dipupuk oleh kecemburuannya dan dia melakukan banyak upaya gagal untuk menyingkirkannya, bahkan dengan membuatnya terbunuh.

Vansh menemukan masa lalu Ichha dengan Veer dan Tapasya memanipulasi dia untuk berpikir dia bertanggung jawab atas penderitaan Ichha. Akibatnya, dia bunuh diri.

Ibu mertua Ichha dan Tapasya, Gunvanti Singh-Bundela (Beena Banerjee), menyalahkan Ichcha atas kematian Vansh dan karena menyebabkan masalah antara Veer dan Tapasya.

Akhirnya, sifat asli Tapasya diekspos oleh Veer dan dia diminta untuk meninggalkan rumah. Ichha mulai menjalani kehidupan janda yang sederhana dan disiplin di rumah Bundela.

Perasaan Veer untuk dia kembali ketika dia melihat dia menderita dan secara bertahap Ichha juga menyadari perasaannya untuknya. mereka menikah secara diam-diam di Vrindavan. Bundelas, setelah beberapa gesekan, menerimanya.

Tapasya bertemu dengan Raghuvendra Pratap Rathore (Gaurav Chopra) CEO Rathore Industries dan hamil dengan anaknya tetapi ia berpisah dari Tapasya karena sifatnya yang manja dan egois tanpa mengetahui tentang kehamilannya.

Tapasya kembali ke rumah mertuanya, menyatakan bahwa dia mengandung anak Veer, Ichha memaafkan Tapasya, tetapi Veer tidak percaya padanya.

Ichha memperkirakan bahwa Tapasya tidak mengandung anak Veer, dan menceritakan hal ini kepada Veer dan keluarganya, sayangnya, tidak ada seorang pun, termasuk Veer yang percaya padanya.

Belakangan, Veer mengetahui bahwa anak itu milik Rathore dan Tapasya dibuang dari Bundela Mansion lagi. Tapasya melahirkan seorang putri yang tanpa sengaja ia tinggalkan.

Anak perempuan itu dibesarkan oleh Veer dan Ichha, yang menamainya Mukta. Akhirnya, anak-anak Ichha dan Veer, Yuvraj dan Meethi lahir.

Ichha menyelamatkan Veer dari seorang pria kejam bernama Avinash Chatterjee yang ingin membalas dendam dari mereka karena memenangkan hak asuh keponakannya, Kanha, dan propertinya.

Veer adalah satu-satunya harapan Ichha untuk tidak pergi ke penjara; Sayangnya, sebagai akibat dari dia hampir terbunuh oleh Avinash, dia kehilangan ingatannya tentang Ichha membunuh Avinash untuk membela diri, dan juga fakta Ichha, sebagai hasilnya, dia dikirim ke penjara selama 18 tahun, tetapi dia dibebaskan setelah menjalani 14 tahun penjara; karena perilaku yang baik.

18 tahun kemudian

Meethi Singh-Bundela (Tina Datta) Putri Ichha dan Veer, yang secara fisik menyerupai ibunya, dan putri Mukta Rathore (Sreejita De) Tapasya dan putri Raghuvendra, menjadi sahabat; sama seperti ibu mereka.

Ichha kembali dan bersatu kembali dengan keluarganya tetapi dibenci oleh Yuvraj (Saurabh Raj Jain) yang telah tumbuh menjadi bocah sombong, egois, kurang ajar, manja; sebagai hasil dari pengasuhannya yang buruk oleh nenek dari pihak ayah, karena dia percaya bahwa Ichha telah meninggalkannya sebagai seorang bayi, dan juga oleh Meethi yang tumbuh dengan percaya bahwa Ichha sudah mati.

Damini, setelah menjadi kaya, mengangkat Kanha (Chaitanya Choudhury) yang sekarang menjadi CEO yang sukses dan menikah dengan bahagia dengan seorang wanita bernama Surbhi (Pranitaa Pandit).

Meethi dan Yuvraj dibesarkan oleh Gunvanti dan Damini secara terpisah, ketika Gunvanti mencuci otak Yuvraj melawan Ichha.

Kemudian, Sumitra mengungkapkan kepada Meethi bahwa Ichha sebenarnya masih hidup, tetapi dia juga berbohong tentang Ichha yang bertanggung jawab untuk menghancurkan ibu Mukta.

Kehidupan Tapasya sejak kecil, awalnya, Meethi dalam penyangkalan, tetapi selama perjalanan lapangan kuliah, setelah dia bertemu dengan seorang suci yang tidak hanya mengkonfirmasi bahwa ibunya sebenarnya masih hidup, tetapi dia berada di penjara karena pembunuhan,

Meethi tidak hanya percaya kebohongan Sumitra tentang ibunya menjadi orang yang mengerikan, tetapi dia juga mengembangkan pendapat negatif terhadap Ichha, percaya bahwa dia adalah seorang pembunuh.

Meethi kemudian menyamar sebagai “Ichha” untuk mendapatkan saudara angkatnya, Kanha untuk mengungkapkan kebenaran, mengenai penahanan Ichha, meskipun dia tahu apa yang dikatakan orang suci tentang Ichha itu benar, dia masih ingin mendengarnya dari saudara angkatnya.

Tetapi dia menyamar sebagai seorang ibu, tahu bahwa dia tidak akan mengungkapkan kebenaran kepadanya, Kanha (tanpa sadar) mengungkapkan kepada Meethi bahwa ibunya di penjara karena pembunuhan, tetapi gagal menyebutkan bahwa Ichha hanya membunuh hanya membunuh Avinash untuk membela diri. selamatkan ayahnya, hidup Veer.

Setelah Meethi berhadapan dengan Ichha, dia dengan kejam menolak Ichha sebagai ibunya (memiliki tingkat kebencian yang sama dengan kakaknya, Yuvraj terhadap ibu mereka) percaya bahwa dia adalah seorang pembunuh.

Ketika Damini dan Kanha mencoba meyakinkannya untuk memaafkan ibunya karena menjadi absen dari hidupnya selama 18 tahun terakhir, mereka juga menyatakan alasan mengapa Ichha berada di penjara.

Sayangnya, tidak hanya Meethi (terang-terangan) menolak untuk melakukannya, dia juga tidak percaya pada kata yang mereka katakan (mengenai pemenjaraan Ichha) bukan hanya karena fakta bahwa mereka telah berbohong padanya sepanjang hidupnya tentang ibunya yang sudah mati.

Tetapi dia juga melihat Kanha menghancurkan dokumen (yang dia tidak sadari) mengenai ibunya yang dipenjara karena pembunuhan, karena dia berusaha untuk mencegah Meethi dari belajar kebenaran tentang Ichha; sebagai hasilnya dia kehilangan kepercayaan dan rasa hormat sepenuhnya, untuk nenek keibuan dan saudara angkatnya masing-masing.

Setiap kali Damini dan Kanha mencoba (namun gagal) meyakinkan Meethi untuk memaafkan ibunya karena absen dari hidupnya, tetapi juga mencoba meyakinkannya bahwa Ichha hanya membunuh Avinash untuk membela diri untuk menyelamatkan saudara lelakinya yang diadopsi, kehidupan Kanha (ketika dia masih anak-anak) dia menjadi sangat bermusuhan terhadap mereka setiap saat.

Upaya Damini untuk memperbaiki hubungan Ichha dan Meethi benar-benar menjadi bumerang, karena Meethi menjadi lebih jauh dari Ichha dan tumbuh membenci ibunya lebih, karena upaya Damini akhirnya terbukti sia-sia.

Sementara itu, persahabatan Mukta dan Meethi menghadapi tantangan karena keduanya jatuh cinta pada teman kuliah mereka, Aman Verma (Gaurav S Bajaj). Aman akhirnya memilih Mukta tetapi mereka tidak pernah bertemu ketika Mukta mulai merasa tidak aman tentang persahabatan Aman dan Meethi dan putus dengannya.

Aman yang bingung dihibur oleh Meethi. Setelah dicuci otak oleh Sumitra, Mukta mulai merasa tidak aman dari Meethi dan Ichha, dan berbalik melawan mereka.

Dia mulai mendekati Yuvraj dan membawa Meethi ke sebuah pesta di mana dia paku minumannya dan memanggil polisi yang menyatakan bahwa itu adalah pesta rave. Dalam keadaan mabuk, Meethi mengaku perasaannya kepada Aman yang terkejut. Polisi menangkap Meethi dan Aman, sementara Mukta dan Yuvraj pergi.

Kemudian, Yuvraj mencoba memperkosa Mukta tetapi Ichha menyelamatkannya, setelah menonton, Mukta menyadari bahwa dia salah mengerti Ichha dan Meethi, dan memutuskan untuk membantu Ichha bersatu kembali dengan Veer.

Dalam prosesnya dia hampir menikahi paman dari ayah Veer tetapi Tapasya turun tangan pada menit terakhir dan malah menikahinya untuk menyelamatkan Mukta.

Tak lama setelah Yuvraj ditangkap, Gunvanti mengungkapkan (dengan perasaan dengki) bahwa Ichcha adalah ibunya, setelah itu ia dengan kejam menolak Ichha sebagai ibunya (percaya bahwa ia meninggalkannya sebagai seorang bayi; tidak menyadari keadaan sebenarnya mengapa ibunya tidak hadir di tempat itu).

Kebencian Yuvraj terhadap Ichcha semakin meningkat setelah dia bersaksi melawannya di pengadilan (mengenai upaya pemerkosaannya atas Mukta) yang mengakibatkan dia dipenjara selama 5 tahun.

Veer (sekarang Vikas Bhalla) masih belum mendapatkan kembali ingatannya setelah insiden dengan Avinash, dan tinggal bersama ibunya Gunvanti dan istri barunya, Amla (Sonica Handa) yang menikahinya demi uang.

Akhirnya, Tapasya (yang telah benar-benar direformasi; setelah tinggal di Amerika Serikat selama 18 tahun) berhasil memulihkan ingatan Veer dan, Veer memberi tahu Meethi dan Yuvraj keadaan di mana Ichha masuk penjara, membuat mereka menerima Ichcha sebagai ibu mereka.

Veer dan Ichcha akhirnya bersatu kembali. Ichha mengatur pernikahan Meethi dengan Wisnu Kashyap (Mrunal Jain), seorang yatim piatu yang dia rawat di penjara.

Terungkap bahwa Wisnu sebenarnya Akash Chatterjee, putra Avinash, yang telah menikahi Meethi untuk membalas kematian ayahnya.

Sementara itu, Ichha dan Tapasya hampir mengorbankan hidup mereka untuk menyelamatkan Mukta dari paman dari ayah Veer, yang menembak Tapasya.

Namun, Ichha secara fatal ditabrak truk tetapi menyumbangkan hatinya untuk Tapasya sebelum meninggal. Wisnu Kashyap yang sebenarnya (Ajay Chaudhary) seorang pekerja kerah biru yang sederhana, memasuki kehidupan Mukta dan Meethi untuk menyelamatkan Meethi dan mengekspos Akash dan keluarganya, termasuk Surbhi yang diturunkan menjadi sepupu ibu Akash dan juga bagian dari plot.

Ibu Akash yang pendendam, Ekadashi Chatterjee (Krutika Desai) yang merupakan istri Avinash, memerintahkan Akash untuk membunuh Meethi untuk membalas kematian ayahnya. Namun, Akash tidak dapat melakukannya, dan jatuh cinta padanya.

Setelah Wisnu memperlihatkan Chatterjees, Meethi yang hancur, yang juga jatuh cinta dengan Akash, meninggalkan rumah mereka. Surbhi, yang diusir dari rumah Thakur oleh Kanha, bertobat atas tindakannya, dan mencoba menyatukan kembali Meethi dan Akash. Surbhi, hamil dengan dia dan anak Kanha, kemudian meninggal saat melahirkan.

Kanha yang hancur memaafkan Surbhi dan bersatu kembali dengannya di ranjang kematiannya, berjanji untuk membesarkan putra mereka, yang kemudian bernama Ajitesh, sebagai orang yang baik dan jujur.

Meethi dan Wisnu akan menikah tetapi membatalkan pernikahan setelah Meethi menyadari bahwa Wisnu dan Mukta saling mencintai. Mukta dan Wisnu menikah dan memiliki seorang putra, Manav Kashyap. Meethi dan Akash akhirnya bersatu kembali dan Meethi diterima oleh Chatterjees.

Yuvraj (Bharat Chawda) telah menjalani operasi plastik dan menampilkan dirinya sebagai “Yuvaan Singh-Bundela”, kembali sebagai bos baru Mukta untuk membalas dendam (karena waktu di penjara tidak mereformasi dia) ia akhirnya menculik Mukta dan mengancam akan membunuhnya jika dia tidak memiliki one night stand dengannya.

Sambil menyelamatkannya, Meethi yang hamil jatuh dan kehilangan anaknya, dia mengunjungi Yuvraj di penjara dan mengumumkan bahwa dia sudah mati baginya, Meethi dibuang oleh Ekadashi karena keguguran yang membuatnya tidak subur. Dia pergi ke Srinagar.

Terperangkap dalam serangan teroris di Srinagar, Meethi jatuh ke sungai dan diangkut oleh arus melintasi perbatasan ke Gilgit di Pakistan.

Di sana, Meethi diselamatkan oleh Ashfaq Sahel Phull) seorang petani sederhana yang jatuh cinta padanya tetapi belakangan terungkap bahwa kakak lelakinya, Asghar (Krip Suri) bertanggung jawab atas serangan itu. Aashfaq membantu Meethi melarikan diri kembali ke India dan mengucapkan selamat tinggal padanya. Akhirnya, Akash dan Meethi bersatu.

Meethi mengadopsi anak perempuan tidak sah Akash, Rani, dari pacar pertamanya, Nandini (Shriya Jha) yang dipaksa menjadi pelacur. Nandini menyelamatkan Akash dari musuh lamanya dengan membunuhnya dan dikirim ke penjara. Meethi dan Akash mengadopsi putri musuh ini, Tamanna, tetapi Rani membenci Tamanna dan menolak untuk menerimanya sebagai saudara perempuannya.

Sumitra (sekarang telah menyadari kesalahan masa lalunya dan berubah menjadi lebih baik) dan Damini takut bahwa kisah Tapasya dan Ichha tentang persahabatan cinta-benci mungkin terulang tetapi akhirnya berhasil meyakinkan para gadis untuk berdamai dengan menceritakan kisah mereka kepada mereka. Serial ini berakhir dengan Sumitra dan Damini yang mencerminkan persahabatan Ichha dan Tapasya yang abadi.

Detail Tentang Drama

  • Judul : Uttaran
  • Genre : Drama, Romance
  • Episode : 1549
  • Sutradara : Ketan Dubey
  • Penulis Naskah : Ajay, Aseem Arora, Kumar Abhishek
  • Negara : India
  • Channel : Colors TV
  • Di tayangkan pada : 1 Desember 2008 – 16 Januari 2015 waktu setempat
  • Channel Indonesia : ANTV
  • Penayangan di Indonesia : 21 September 2015, Setiap hari Pukul 15.00 WIB

Pemain Uttaran ANTV :

  • Sparsh Khanchadani / Tina Dutta berperan sebagai Ichcha Veer Singh Bundela
  • Sparsh Khanchandani berperan sebagai Ichcha cilik
  • Ishita Panchal / Rashami Desai berperan sebagai Tapasya Raghuvendra Pratap Rathore
  • Tina Dutta berperan sebagai Meethi Akash Chatterjee
  • Mrunal Jain berperan sebagai Akash berperan sebagai Avinash Chatterjee
  • Sreejita De berperan sebagai Mukta Vishnu Kahsyap
  • Ajay Chaudhary berperan sebagai Vishnu Kahsyap
  • Nandish Sandhu / Vikas Bhalla berperan sebagai Veer Umed Singh Bundela
  • Gaurav Chopra berperan sebagai Raghuvendra Pratap Rathore
  • Ayub Khan berperan sebagai Jogi Thakur
  • Pragati Mehra / Pyumori Mehta berperan sebagai Divya Jogi Thakur
  • Hermanaz Pacheco berperan sebagai Raghendra Bharti
  • Vaishali Thakkar berperan sebagai Damini Raghendra Bharti
  • Pratima Kazmi berperan sebagai Sumitra Devi / Nani
  • Raj Singh Verma berperan sebagai Avinash Chatterjee Suami Ekadish
  • Krutika Desai Khan berperan sebagai Ekadish Avinash Chatterjee
  • Vividha Kirti berperan sebagai Ambika Sankranth Chatterjee Istri Sankranth
  • Varun Toorkey berperan sebagai Sankranth Avinash Chatterjee
  • Girija Shankar berperan sebagai Agarth Chatterjee
  • Rumi Khan berperan sebagai Nirbhay Agarth Chatterjee
  • Aarti Singh berperan sebagai Kajri Nirbhay Chatterjee
  • Praneeta Sahu berperan sebagai Surabhi Agarth Chatterje
  • Chaitanya Choudhury berperan sebagai Kanha Veer Singh Bundela
  • Saurabh Raj Jain / Bharat Chawda berperan sebagai Yuvraj Veer Singh Bundela / Yuvi / Yuvaa
  • Beena Banerjee berperan sebagai Gunvanti Umed Singh Bundela
  • Akhil Mishra berperan sebagai Umed Baldev Singh Bundela
  • Monalika Bhonsle berperan sebagai Chanda Singh Bundela
  • Pawan Mahendru berperan sebagai Kasa Kaka
  • Rohit Khurana berperan sebagai Vansh Umed Singh Bundela / Rocky
  • Sunil Sinha / Kiran Karmarkar berperan sebagai Tej Baldev Singh Bundela
  • Sharad Kelkar berperan sebagai Satya
  • Harsha Khandeparkar berperan sebagai Sanchi
  • Arun Singh Sharma berperan sebagai Pushkar Suami Rohini
  • Akanksha Awasthi berperan sebagai Rohini Pushkar
  • Gaurav S Bajaj berperan sebagai Aman Verma
  • Sonica Handa berperan sebagai Amla Veer Singh Bundela
  • Shamim Sheikh berperan sebagai Baldev Singh Bundela
  • Sharhaan Singh berperan sebagai Siddartha / Sid
  • Aastha Chaudhary berperan sebagai Madhura
  • Arshifa Khan berperan sebagai Rani Akash Chatterjee
  • Rishina Kandhari berperan sebagai Malvika Raghuvendra Pratap Rathore
  • Roop Durgapal berperan sebagai Satchi

SINOPSIS Anandhi ANTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!