SINOPSIS Sandya INDOSIAR Episode 1 – 1487 Terakhir Lengkap

7 min read

SINOPSIS Sandya INDOSIAR Episode 1 - 1487 Terakhir Lengkap

Kali ini admin akan membagikan serial Drama India terbaru “Sandya” tayang di saluran tv INDOSIAR. Drama ini berjudul asli “Diya Aur Baati Hum” merupakan salah satu drama hits dan sukses di India setelah “Anandhi” dan “Gopi” yang ditayangkan di channel rivalnya ANTV.

Beberapa bulan terakhir ini memang rating Indosiar naik setelah menayangkan drama-drama India terbarunya di pagi hari dan sore.

Drama “Suraj dan Sandya Indosiar” akan mengisahkan tentang tentang seorang polisi wanita yang bernama Sandya yang di paksa menikah muda walaupun Dia saat ini sedang berfokus mengejar mimpinya menjadi seorang perwira polisi.

Serial India romantis “Sandya Indosiar” tayang perdana tanggal 29 Agustus 2011 hingga 10 September 2016 dengan durasi yang sangat panjang sebanyak 1487 episode penayangan di saluran Star Plus.

Ini merupakan drama terbaru Indosiar yang digadang-gadang akan sesukses dengan seri “Khushi” yang tayang lebih awal di pagi hari.

Lalu siapa saja pemain drama “Sandya Indosiar“? Tentu banyak orang yang pensaran akan pemain drama ini. Di artikel hari ini admin akan bahas secara lengkap dan detail hingga nama-nama pemain nya salah satu nya akan ada aktris cantik Deepika Singh sebagai Sandhya nya dan Anas Rashid akan memerankan Sooraj.

DETAIL SANDYA

  • Judul: Sandya / Suraj dan Sandya Indosiar / Diya Aur Baati Hum
  • Genre: Drama, Romance
  • Episodes: 1487 (seribu empat ratus delapan puluh tujuh)
  • Sutradara: Rohit Raj Goyal, Sumeet Mittal, Maqbool Khan dan Akaashdeep Chhetri
  • Penulis Naskah: Shashi Mittal, Seema Mantri, Raghuveer dan Shekhawat Vaishali
  • Stasiun Channel: Star Plus
  • Negara: India
  • Ditayangkan pada: 29 Agustus 2011 – 10 September 2016
  • Channel Indonesia: INDOSIAR
SINOPSIS Sandya INDOSIAR Episode 1 - 1487 Terakhir Lengkap

PLOT CERITA SANDYA INDOSIAR

Drama India “Sooraj dan Sandhya” mengisahkan tentang seorang wanita muda yang ceria dan bersemangat bernama Sandya diperankan oleh Deepika Singh. Dia memiliki mimpi menjadi seorang perwira polisi. Namun cita-citanya terhalang setelah Dia di paksa menikah dengan seorang pria bernama Surah Rathi diperankan oleh Anas Rashid.

Sebenarnya Suraj sangat mendukung karir Sandya, namun penghalang yang sebenarnya bagi Sandya untuk meraih cita-citanya adalah mertuanya yang bernama Santosh Rathi diperankan Neelu Vaghela. Seiring berjalannya waktu Santosh yang di kenal dengan Bhabho akhirnya bisa menerima Sandya dan menyayanginya.

Suati ketika seorang bernama Rajkumar ingin membalas dendam terhadap Sandya, Dia berusaha menyakiti Suraj dan Bhabho namun mereka berhasil di selematkan Sandya. Walaupun demikian Bhabho tertembak dan di bawa ke rumah sakit kemudian akhirnya dapat pulih kembali.

Kesuksesan Sandya menjadi polisi terus berlanjut, bahkan suatu hari Dia menghadapi seorang teroris, Sandya yang ketika itu sudah memiliki anak rela meninggalkan keluarganya demi tugas negara. Namun sangat di sayangkan kereta yang Dia naiki meledak dan terkena bom semua orang mengira Sandya sudah tewas.

Oleh sebab itu Suraj akhirnya menikah lagi dengan seorang bernama Shefali Sharma. Di sisi lain Sandya yang masih hidup terus mengejar para teroris itu.

Sandhya adalah seorang wanita muda yang ambisius dan berpendidikan, yang mengejar mimpinya menjadi perwira IPS untuk ayahnya.

Sooraj Rathi adalah guru-penganan muda yang berpendidikan sebagian, sederhana, yang juga merupakan putra sulung sempurna dari keluarga Rathi tradisional kelas menengah di Rajasthan.

Mimpi dan aspirasi Sandhya hancur ketika dia kehilangan orang tuanya Arvind Kothari dan Kanchan Kothari dalam serangan teroris dan kakak lelakinya, Ankur, berencana untuk pindah ke luar negeri, memperbaiki pernikahannya dengan Sooraj.

Ibu Sooraj yang keras dan konservatif, Santosh menginginkan pasangan dan menantu Sooraj sederhana, tidak berpendidikan tinggi, dengan keterampilan ibu rumah tangga yang hebat dan karenanya Ankur harus berbohong tentang tingkat pendidikan Sandhya untuk memastikan penyelesaiannya.

Sandhya menyerahkan pendidikan dan impiannya, menerima perannya sebagai istri dan menantu perempuan keluarga yang lebih tua.

Setelah kebenaran Sandhya tentang dididik dan tidak tahu cara memasak diungkapkan, Santosh mengusirnya. Namun, Sooraj membela dirinya dan bersumpah untuk mengajarinya segala hal yang harus dia ketahui untuk menjadikan dirinya sebagai menantu perempuan seperti yang diharapkan Santosh.

Sandhya juga mulai merawat Sooraj dan membantunya dalam berbagai situasi, termasuk kompetisi penganan internasional di Singapura. Kemudian, dia membantunya menyelesaikan studinya dan akhirnya meyakinkan Santosh untuk menerima Sandhya dan mimpinya.

Sandhya menghadapi tantangan besar di Akademi IPS, menjadikan dirinya sebagai petugas polisi yang luar biasa.

Sebagai seorang perwira polisi, ia berjuang melawan berbagai penjahat, termasuk pemimpin teroris Rajkumar, sementara itu, menyelesaikan berbagai masalah keluarganya saat ia berjuang untuk menyeimbangkan antara tugas profesional dan tanggung jawab domestiknya.

Bersama dengan Sooraj, dia membentuk hubungan yang mendalam dengan cinta yang mendasarinya, sampai kesalahpahaman membuat pasangan itu terpisah. Tapi itu menjadi jelas dan mereka kembali bersama sementara dia menyumbangkan salah satu Ginjalnya untuk Santosh berjuang untuk hidup yang tidak diketahui keluarga.

Anak perempuan Ankur, Bulbul, sangat ingin memiliki saudara kandung tetapi Ankita menderita keguguran dan tidak dapat hamil lagi. Sandhya dan Sooraj, yang mengharapkan anak kembar, memutuskan untuk memberikan 1 bayi kepada Ankita atas permintaan Bulbul. Sooraj dan Santosh kemudian mengetahui bahwa Sandhya adalah donor Ginjalnya.

Sandhya melahirkan putra kembar, bernama Ved dan Vansh. Bayi-bayi itu diculik untuk dijual. Dalam tindakan penyelamatan berikutnya, Ved diselamatkan tetapi Vansh menyerah pada kematiannya menghancurkan semua.

7 Tahun Kemudian

Sandhya dan Sooraj hidup bahagia dengan putra mereka Ved Rathi. Setelah beberapa putaran dan belokan, keluarga Rathi mengetahui bahwa putra kembar Sandhya dan Sooraj lainnya Vansh Rathi tidak pernah mati, tetapi dibesarkan oleh Ankur dan Ankita, yang merencanakan seluruh kegagalan penculikan.

Sandhya memutuskan semua hubungan dengan kakaknya, tetapi membiarkannya menjaga anak itu demi kebahagiaan Vansh.

Ketika Sooraj bermimpi membuka sebuah hotel besar dan bekerja untuknya bersama dengan Sandhya, ia ditunjuk untuk sebuah misi yang sangat berbahaya, berjudul Mahabhali, untuk melacak seorang teroris berbahaya dan mengalahkannya di wilayahnya sendiri di Benggala Barat memalsukan identitasnya sebagai Sagarika.

Karena itu, dia meninggalkan keluarganya dan memberlakukan kematiannya sendiri dalam kecelakaan kereta api.

Semua orang di keluarga percaya bahwa Sandhya sudah mati. Sooraj telah kehilangan mimpinya untuk membuka hotel dan stabilitas mental karena terkejut menyaksikan kematian istrinya dan menolak untuk percaya bahwa dia telah pergi.

Santosh sekarang membenci Sandhya karena dia menganggapnya bertanggung jawab atas kondisi Sooraj dan ingin dia menikah lagi dengan Laalima Agarwal, yang dia percaya, mampu membantunya menjadi lebih baik. Sementara itu, ia berjuang dengan kesulitan Mahabhali.

Sandhya akhirnya berhasil menyabotase rencana mereka tetapi identitas aslinya terungkap dan para teroris menangkap dan hampir menyiksanya hingga mati.

Segera, Sooraj mengetahui Sandhya memang hidup. Sooraj bergabung dalam misi dan membantu Sandhya. Setelah berhasil menyelesaikan misi, mereka pulang.

Namun, Santosh menolak untuk memaafkan Sandhya, yang juga menghadapi persaingan ketat di hadapan Laalima, yang jatuh cinta pada Sooraj, tetapi cinta Sooraj dan Sandhya menang dan Santosh memaafkannya ketika Laalima menyerah.

Belakangan, saudara laki-laki Sooraj yang paling muda, Mohit, ditembak mati setelah mencoba menganiaya Laalima oleh Santosh. Dengan bantuan aktivis hak-hak perempuan, Sandhya menyelamatkannya.

Santosh membenci Pakistan karena kecelakaan tragis di perbatasan yang merenggut nyawa adik lelakinya ketika mereka masih anak-anak.

Tidak tahu Arzoo berasal dari Pakistan, dia memperbaiki aliansinya. Awalnya, Sandhya mencurigai Arzoo sebagai teroris tetapi kemudian tidak hanya menyelamatkannya dari kesalahpahaman yang mengerikan, tetapi juga membantunya diterima oleh Santosh.

Sooraj bertemu dengan kecelakaan dan terjebak di kursi roda. Sandhya memutuskan untuk menjalankan toko penganannya, meninggalkan pekerjaannya, banyak untuk Sooraj dan ketidaksenangan keluarga.

Saat ia melahirkan seorang putri bernama Kanak, Sooraj mengatasi cacatnya dan mampu berjalan dan menjalankan tokonya lagi. Sandhya mendapat proposal dari komisaris dan bergabung dengan polisi lagi.

Di sana ia bertemu IPS Arpita Khanna, yang menganggap Sandhya sebagai saingannya pada awalnya, tetapi kemudian menjadi salah satu sekutu terbaiknya. Segera, Vansh menemukan kebenaran orang tua kandungnya tetapi membenci mereka karena memberikannya.

Empat teroris membunuh Ankur dan Ankita dan juga menyandera penduduk Rathis, termasuk mereka. Sandhya dan Sooraj dengan berani menyelamatkan warga sipil. Setelah melihat keegoisan dan keberanian orang tuanya, Vansh memaafkan mereka dan keluarganya dipersatukan kembali, tetapi tidak lama.

Sandhya dan Sooraj tidak berhasil mencoba membuat jebakan bagi para teroris dan untuk menghukum mereka, pemimpin menculik Kanak dan membuat Sandhya dan Sooraj makan pil bom untuk menyelamatkannya.

Mereka mengucapkan selamat tinggal pada keluarga dan orang lain dan melompat ke sungai sebelum meledak. Acara berakhir dengan mangalsutra dan rantai Sooraj milik Sandhya terjerat di dalam air sebelum matahari terbenam, menyoroti bahwa bahkan kematian tidak dapat memisahkan mereka.

PEMAIN

PEMERAN UTAMA

  • Deepika Singh sebagai IPS Sandhya Rathi – putri Kanchan dan Arvind; Adik perempuan Ankur; Istri Sooraj; Bunda Ved, Vansh, dan Kanak. (2011–16)
  • Anas Rashid sebagai Sooraj Rathi – putra sulung Santosh dan Arun; Vikram, Mohit, saudara laki-laki Chavvi; Suami Sandhya; Ayah dari Ved, Vansh dan Kanak. (2011–16)
  • Berulang
  • Neelu Vaghela sebagai Santosh Rathi (Bhabo) – istri Arun; Sooraj, Vikram, Mohit dan ibu Chavi. (2011–16)
  • Ashok Lokhande sebagai Arun Rathi (Bhabasa) – suami Santosh; Ayah Sooraj, Vikram, Mohit dan Chavi. (2011–16)
  • Gautam Gulati / Karan Goddwani sebagai Vikram Rathi – putra kedua Santosh dan Arun; Suami Meenakshi; Ayah Mishri dan Golu (2011–14) / (2014–2016)
  • Kanika Maheshwari sebagai Meenakshi Rathi (Meena) – istri Vikram; Ibu Mishri dan Golu (2011–16)
  • Varun Jain sebagai Mohit Arun Rathi – Santosh dan putra bungsu Arun; Suami Emily; Ayah Pari (2011–15)
  • Sehrish Ali sebagai Chavi Arun Rathi – putri Santosh dan Arun; Istri yang diceraikan Dilip (2011–16)
  • Aryan Sharma sebagai Young Aryan Rathi (Chotu) (2011–15)
  • Rashmi Pitre sebagai Chaturi – bantuan pegangan rumah keluarga Rathi (2011–14, 2016)
  • Varun Khandelwal sebagai Ankur Arvind Kothari – putra Kanchan dan Arvind; Kakak Sandhya; Suami Ankita (2011–16)
  • Urmila Nimbalkar / Shubha Uplopwar / Tidak Dikenal sebagai Ankita Ankur Kothari- Istri Ankur; Ibu Bulbul (2011–13) / (2014–15) / (2016)
  • Rakesh Kukreti sebagai Arvind Kothari – Ankur dan Ayah Sandhya (2011)
  • Surbhi Tiwari sebagai Kanchan Arvind Kothari – Ibu Ankur dan Sandhya (2011)
  • Urmila Sharma sebagai Tetangga Daisaa-Rathi (2011–16)
  • Kanishka soni as Kavita – menantu Daisaa (2011–16)
  • Ruchi Savarn as Preeti (2011)
  • Nupur Alankar as Kisna (2011)
  • Kiran Bhargava sebagai Malti Agarwal – Pemilik kuliah malam tempat Sandhya belajar (2012) [6]
  • Tidak dikenal sebagai Sudha – Adik perempuan Meenakshi (2012–14)
  • Ragini Shah sebagai Maa Sa (2012, 2013, 2016)
  • Deepak Gheewala sebagai Dado Sa (2012, 2013)

PEMERAN PENDUKUNG

  • Gaurav Sharma sebagai Rajkumar – saudara lelaki Maya; Seorang teroris (2012, 2014)
  • Satyam Seth sebagai Dilip – Mantan suami Chavi (2013–15)
  • Pooja Singh sebagai Emily Mohit / Om Rathi – istri Mohit; Istri kedua Om; Ibu Pari (2013-16)
  • Pallavi Rao as Kajri (2013)
  • Eijaz Khan sebagai Abhimanyu Singh (2013)
  • Preeti Chaudhary sebagai Kavita Sharma (2013–14)
  • Charu Asopa sebagai Roma Reddy (2014)
  • Alan Kapoor sebagai IPS Rahul Kapoor (2014)
  • Keith Sequeira sebagai Officer Roy (2014)
  • Vindhya Tiwari sebagai Prema (2014)
  • Jyoti Sharma as Disha (2014)
  • Gurdeep Kohli sebagai Maya / Baijii – saudara perempuan Rajkumar; Pemimpin teroris yang membajak pesawat. (2014)
  • Arjun Punj sebagai IPS Arjun Chaudhary (2014)
  • Sonam Lamba as Shalu – Salah satu Penumpang di Pesawat yang Dibajak (2014)
  • Manini Mishra sebagai Officer Agrima Singh (2014–15)
  • Neil Bhatt sebagai IPS Zakir Siddiqui (2014–15)
  • Lavneet Rajput sebagai Young Bulbul Kothari – Ankur dan Putri Ankita. (2014-15) [7]
  • Devyansh Tapuriah sebagai Ved Rathi – Salah satu putra kembar Sandhya dan Sooraj; Kakak Vansh dan Kanak. (2015–16)
  • Ricky Patel sebagai Vansh Ankur Kothari / Vansh Sooraj Rathi (2015–16)
  • Reem Sheikh sebagai Mishri Vikram Rathi – putri Meenakshi dan Vikram; Kakak perempuan Golu (2015–16)
  • Sadhil Kapoor / Kiran Mohnani sebagai Golu Rathi – putra Vikram dan Meenakshi; Adik Mishri (2015) / (2016)
  • Drisha Kalyani sebagai Pari Rathi – Anak Perempuan Mohit dan Emily (2015–16)
  • Randeep Rai / Kunal Khosla sebagai Aryan Rathi Dewasa (Chotu) – putra angkat Rathi; Suami Arzoo (2015) / (2016)
  • Shivshakti Sachdev sebagai Bulbul Kothari – Ankur dan Ankita’s Daughter (2015)
  • Rituraj Singh sebagai Mahendra Singh – Kabaddi Pelatih Sooraj dan timnya (2015)
  • Ridhi Dogra sebagai Kabaddi Coach Aditi (2015)
  • Jignesh Mehta sebagai Avinash – Salah Satu Pemain di Tim Kabbadi Sooraj (2015)
  • Vicky Arora sebagai Ratan – Salah Satu Pemain di Tim Kabaddi Sooraj (2015)
  • Banty Chopra as Lakhan – Salah satu Pemain di Tim Kabaddi Sooraj (2015)
  • Sandeep Nahar sebagai Babban – Salah Satu Pemain di Tim Kabaddi Sooraj (2015)
  • Arun Singh Rana sebagai Prem – Kapten Tim Kabaddi Sooraj (2015)
  • Aadesh Chaudhary sebagai Chandrashekhar – Pemimpin kelompok teroris Garjana Sangh (Chandu) (2015)
  • Bharat Singh Jadon sebagai Ashok (2015-2016)
  • Amit Dolawat sebagai Himanshu Dubey – putra Manjari (2015)
  • Ekta Tiwari as Devi Narayani (2015)
  • Vaishali Thakkar sebagai Manjari – ibu Himanshu (2015)
  • Shalini Arora as Yashoda (2015)
  • Shefali Sharma sebagai Laalima Agarwal – saudara perempuan Lokesh (2015–16)
  • Akshay Batchu sebagai Lokesh Agarwal – saudara Laalima (2015–16)
  • Sarwar Ahuja sebagai IPS Satyadev Tripathi – Kepala Investigator Kasus Pembunuhan Mohit (2015–16)
  • Prachi Tehlan sebagai Arzoo Rathi – Aryan’s Wife (2016)
  • Joyoshree Arora sebagai Resham – nenek Arzoo. (2016)
  • Rukhsar Rehman as Mehak (2016)
  • Deepraj Rana sebagai Gul Mohammad (2016)
  • Abhinav Shukla sebagai suami pertama Om Rathi-Poorvi; Suami kedua Emily. (2016)
  • Pooja Sharma sebagai suami pertama Poorvi Om Rathi-Om. (2016)
  • Rishina Kandhari sebagai Arpita Khanna – Co-Officer Sandhya (2016)
  • Anshul Trivedi as Amit (2016)
  • Vishal Jethwa sebagai CP – Pemimpin kelompok teroris yang menaklukkan jalan Hanuman (2016)
  • Akhil Kataria sebagai PP (2016)
  • Ashish Chowdary as Jimmy (2016)
  • Tidak dikenal sebagai Rocky (2016)

Bintang Tamu

  • Devoleena Bhattacharjee untuk Pertunjukan Tari: As Gopi Modi dari Saath Nibhaana Saathiya (2016)
  • Gurmeet Choudhary dan Debina Bonnerjee untuk Pertunjukan Tari Selama Holi (2016)
  • Ragini Khanna sebagai dirinya sendiri (2014)
  • Aamir Khan untuk mempromosikan acaranya Satyamev Jayate (2012)
  • Salman Khan dan Sonakshi Sinha untuk mempromosikan film mereka Dabangg 2 (2012)
  • Shahrukh Khan sebagai Quizmaster untuk mempromosikan Chennai Express (2013)

Baca juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!