SINOPSIS Putri Biru ANTV Episode 1 – 143 Terakhir

3 min read

Putri Biru

SINOPSIS Tentang Putri Biru ANTV. Apa yang baru dari ANTV? Pastinya penggemar drama India ANTV di bikin penasaran dengan iklan terbaru dari ANTV yaitu serial drama India terbaru berjudul “Putri Biru“, Drama seri terbaru yang bertajuk cinta supernatural dengan judul asli drama “Putri Biru ANTV” adalah “Vishkanya…Ek Anokhi Prem Kahani” dan di kenal juga dengan judul lain “Vishkanya“.

Memang tak seperti drama India “Anandhi ANTV” maupun “Uttaran ANTV” yang terbilang drama lawas sedangkan drama “Putri Biru ANTV” atau “Vishkanya” merupakan seri drama paling baru di ANTV dan terbilang masih fresh (baru).

Penayangan perdananya sendiri baru di mulai 28 Maret 2016 yang lalu dan hingga saat ini masih di tayangkan setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 6.30 waktu setempat di channel televisi Zee TV.

Seri drama terbaru ANTV “Putri Biru” hingga artikel ini di terbitkan memang jadwal tayangnya belum di rilis oleh pihak ANTV baru melalui instagram, twitter dan media iklan saja dan akan SEGERA tayang di channel ANTV bulan Juli ini rencananya menggantikan serial India “Mahabharata“.

Drama seri “Putri Biru ANTV” sendiri adalah garapan dari sutradara Saba Mumtaz dan bintang Mahabharat Vin Rana dan pernah di undang di acara “Pesbukers“, lalu ada aktris cantik Aishwarya Khare dan juga Rohini Banerjee. Oke sekarang bisa kamu simak Sinopsis Tentang Putri Biru ANTV selengkapnya.

Sinopsis Putri Biru
Sinopsis Putri Biru

Daftar Isi

SINOPSIS Tentang Putri Biru ANTV :

Drama India “Putri Biru” bermula dari seorang gadis bernama Aparajita Ghosh dan di kenal dengan sebutan Apu diperankan oleh Aishwarya Khare. Dia memiliki kutukan pada dirinya yang membuat seluruh kulit dan tubuh nya menjadi bewarna biru.

Aparajita terlahir sebagai Vishkanya, seorang gadis berbisa, yang tubuhnya termasuk cairan tubuhnya beracun yang bisa berakibat fatal bagi siapa pun per kontak.

Awalnya dia tidak menyadari fakta bahwa dia adalah gadis beracun atau bahwa dia digunakan sebagai pion untuk menghancurkan keluarga Mittal oleh bibi ibu (Kalpana Ghosh) yang dia pikir adalah ibunya.

Ibunya menyimpannya di kamarnya sejak dia masih kecil, menghindari kontak dengan orang luar yang menimbulkan rasa ingin tahu dari tetangganya terutama Malay.

Pertama kali ia diizinkan keluar adalah untuk sebuah pesta di rumah Mittal di mana ia bertemu Malay untuk pertama kalinya, dan ia langsung terpesona oleh kecantikan dan keanggunan halusnya meskipun aura misteriusnya.

Karena beberapa rangkaian acara, Aparajita mulai mempertanyakan identitas aslinya.

Dia meminta jawaban dari ibunya tentang fakta-fakta yang tidak dapat dijelaskan seperti kulitnya berubah menjadi biru terang setiap kali dia merasa konflik.

Kalpana mengungkapkan bahwa dia memang keturunan Vishkanya. Selama beberapa generasi, anak perempuan dalam keluarganya digunakan sebagai senjata untuk menghancurkan kerajaan dan kota.

Kalpana mendesaknya untuk membunuh setiap anggota keluarga Mittal khususnya Malay untuk menyakiti ibunya.

Bertahun-tahun yang lalu ayah Malay menikahi Kalpana meskipun memiliki istri lain, ibu Malay.

Marah, ibu Malay menyewa seorang pria untuk membunuh Kalpana tetapi dia keliru merugikan saudara perempuan Kalpana dan ibu Aparajita yang menyebabkan ayah Malay dan ibu Aparajita lumpuh.

Kalpana bersumpah membalas dendam pada Nandhita Mittal dengan berencana membuat Malay jatuh cinta pada Aparajita dan kemudian membuangnya.

Aparajita merasa terganggu oleh kenyataan itu, tetapi dalam hatinya dia tidak dapat melakukan apa yang diminta ibunya dan menjauhkan diri dari Malay, tetapi dia tanpa henti mengejarnya tanpa mengetahui alasannya.

Melawan semua rintangan, mereka berdua saling jatuh hati, tetapi ibu Malaytelah merencanakan banyak skema jahat untuk memisahkan mereka.

Pada akhirnya, Malay dengan enggan menikahi Vardaan karena beberapa kesalahpahaman yang disebabkan oleh ibunya dan di bawah pengaruh anggota keluarganya yang lain.

Dalam urutan cerita, Malay berubah pikiran dan mulai sangat menyukai Vardaan karena kecewa Aparajita karena ia langsung putus dengannya setelah itu.

Dengan beberapa trik, ia berhasil menyingsingkan lengan bajunya dan dengan bantuan Kalpana, Aparajita berhasil menikahi Malay, tetapi pada titik ini ia tidak mencintainya lagi dan masih tetap tidak menyadari identitas supranaturalnya.

Vardaan menceraikan Malay di bawah pengaruh Apu dan Malay kemudian dipaksa untuk menikahi Apu tetapi Vardaan menyelamatkan hidup Apu dan Apu membiarkan Vardaan dan Malay untuk bersama.

Apu memberitahunya tentang identitas supranaturalnya. Tepat sebelum pernikahan Malay dan Vardaan, Kasturi (Asisten Bayangan Hitam, kepala semua kejahatan) datang untuk membunuh Apu tetapi Vardaan menghalanginya dan kemudian Apu membunuh Kasturi.

Vardaan membuat Apu berjanji untuk menjaga Malay setelah dia dan dia pingsan.

Acara ini mengambil lompatan 3 bulan dan memperkenalkan Mandira, saudara perempuan Nandita Mittal yang dibunuh oleh Black Shadow.

Black Shadow mengambil bentuk Mandira dan datang ke Mittal Mansion di mana dia membunuh Chiki, tunangan Avi Mittal.

Black Shadow (Dia terdiri dari asap) memanggil asistennya yang lain, Yakshini yang terdiri dari nafsu.

Yakshini datang ke Mittal Mansion sebagai Laila yang segera menikahi Avi. Apu menemukan mereka mencurigakan dan dia berhasil membakar rumah Yakshini, yaitu pohon. (Dipercayai bahwa kekuatan Yakshini ada di dalamnya) dan kemudian Black Shadow menculik Kalpana dan memerintahkan Apu untuk mendapatkan intim dengan Malay karena keturunan Apu akan membebaskan Black Shadow dari kutukan usia tua dan akan memberinya kekuatan.

Malay mendengar mereka berbicara dan Malay dan Apu berpura-pura bahwa mereka mendapatkan intim dan memalsukan kematian Malay (sebagai akrab dengan Vishkanya mengakibatkan kematian).

Apu memberitahu Black Shadow untuk membiarkan dia bertemu bibinya dan dia setuju.

Di sana, Apu membunuh Black Shadow dan dia memutuskan untuk pergi ke Himalaya dan menghabiskan hidupnya di sana.

Malay menyadari cintanya pada Apu dan menghentikannya. Kemudian Baba (Imam) datang dengan seekor kelinci dan memerintahkan Apu untuk membunuhnya.

Apu menggaruknya tetapi tidak ada yang terjadi, maka Baba mengatakan kepadanya bahwa Dewi telah mengeluarkan racunnya dari tubuhnya sebagai imbalan atas kematian Black Shadow dan sekarang dia bisa hidup dalam damai. Apu dan Malay menikah dan mereka hidup bersama, bahagia

Detail Tentang Drama

  • Judul : Vishkanya…Ek Anokhi Prem Kahani
  • Judul Lainnya : Vishkanya
  • Genre : Drama, Romance, Supernatural
  • Episodes : 143
  • Sutradara : Saba Mumtaz
  • Stasiun Channel : Zee TV
  • Negara : India
  • Ditayangkan pada : 28 Maret 2016 – 16 September 2016
  • Channel Indonesia : ANTV
  • Penayangan di Indonesia : 18 Juli 2016, Setiap hari pukul 21.00

Pemain Putri Biru ANTV :

  • Ashwarya Khare sebagai Aparajita Malay Mittal (ghosh) alias Appu (Vishkanya) (protagonis Wanita Utama)
  • Vin Rana sebagai Mittal Malay (protagonis Pria Utama)
  • Rohini Banerjee sebagai Kalpana Ghosh (Bibi Appu)
  • Prachi Sinha sebagai Vardaan Malay Mittal (Veda)
  • Kashish Duggal Paul sebagai Nandita Mittal (ibu Malay) (Antagonis Wanita Utama)
  • Ashlesha Sawant sebagai Mandira / Kala Saaya (Antagonis)
  • Ekta Sharma sebagai Kumkum Mittal (ibu Avi) (bibi Malay)
  • Amit Khanna sebagai Rasik Mittal (ayah Avi) (paman Malay)
  • Simi Mukherjee sebagai Niranjana Ghosh (ibu Appu)
  • Medha Bhattacharja sebagai Tapur Ghosh (sepupu Appu)
  • Gagan Singh sebagai Avinash Mittal alias Avi (sepupu Malay)
  • Krishna Shetty sebagai Arjun Jha (mantan tunangan Appu)
  • Himani Shivpuri sebagai Renu
  • Nirmal Soni sebagai Atosh (paman Malay) (mati)
  • Tanveer sebagai Sunder (paman Malay) (mati)
  • Akash Pandey sebagai Nigam (paman Malay) (mati)
  • Nishikant Dixit sebagai Madan (paman Malay) (mati)
  • Annie Gill sebagai Kanika (mantan tunangan Malay)
  • Ekroop Bedi sebagai Yakshini / Laila (Tunangan Avi) (mati)

Baca juga :
Sinopsis Veera ANTV
Sinopsis Fatmagul ANTV
Sinopsis Cansu & Hazal 2 ANTV
Sinopsis Kaali dan Gauri ANTV
Sinopis Ranveer dan Ishani SCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!