Sinopsis Naagin Episode 1 – 240 Terakhir

11 min read

Sinopsis Naagin 2

Naagin adalah serial terbaru yang akan tayang di channel televisi SCTV Indonesia ini berjudul “Naagin 2“.

Tentu sudah tak asing lagi nama Nagin atau Naagin memang sudah populer sekali dari dulu hingga sekarang sudah banyak keluar versi nya namun alur dan jalan cerita intinya tetap sama yaitu naagin merupakan sosok wanita ular yang ingin membalas dendam.

Drama India “Naagin ” ini akan mulai tayang hari ini tepatnya tanggal 24 Maret 2016, sementara itu penayangan perdananya tanggal 1 November 2015 di channel televisi Colors TV India

Channel SCTV tak mau kalah dengan seri India “Uttaran ANTV” kali ini mendatangkan drama India terbaru “Naagin SCTV” yang mulai tayang di tv SCTV hari ini jam 18.30 WIB.

Drama “Naagin 2 Indosiar” menceritakan tentang keluarga dari seorang siluman ular dan juga sosok siluman ular wanita yang berubah menjadi manusia cantik dengan kemampuan mistisnya untuk digunakan dengan baik tanpa melukai manusia biasa.

Garapan dari sutradara Santram Varma, Chandni and Niraj yang alur ceritanya di tulis langsung oleh Mrinal Jha, RM Joshi, Neha Singh dan juga ada Ankush Nagpal.

Sementara itu untuk artis yang membintangi drama India “Naagin” ada aktor tampan Arjun Bijlani dan bintang naagin sendiri diperankan oleh aktris cantik Adaa Khan dan Mouni Roy.

DETAIL NAAGIN

  • Judul: Naagin
  • Genre: Drama, Supernatural, Fantasy
  • Episodes: 270
  • Sutradara: Santram Varma dan Chandni and Niraj
  • Penulis Naskah: Mrinal Jha , RM Joshi, Neha Singh, Ankush Nagpal.
  • Stasiun TV: Colors TV
  • Negara: India
  • Ditayangkan pada: 1 November 2015 – Sekarang
  • Channel Indonesia: SCTV dan Indosiar
Sinopsis Naagin Episode 1 - 240 Terakhir

PLOT CERITA NAAGIN

Season 1

Shivanya dan sepupunya, Shesha, adalah ichchadhari naagins (wanita ular yang berubah bentuk) yang berusaha membalas dendam pembunuhan orang tua Shivanya dalam upaya yang gagal untuk mendapatkan Naagmani, permata ajaib.

Shivanya menikahi putra pembunuh Ankush, Ritik, dan membunuh kaki tangannya Viren, Shailesh dan Suri. Shivanya jatuh cinta pada Ritik yang baik hati, memberi Shesha kekhawatiran tentang komitmennya dan mempertaruhkan kehilangan kekuatannya.

Istri Ankush, Yamini adalah pembunuh terakhir, yang mempelajari sifat Shesha dan mengubahnya melawan Shivanya.

Yamini membingkai Shivanya untuk pembunuhan Ankush sehingga Ritik bersumpah untuk membalas dendam padanya.

Meskipun perasaan Ritik saling bertentangan, Yamini membantunya membunuh Shivanya dengan pisau ajaib. Dia juga membunuh Ritik karena berusaha mengembalikan Naagmani.

Shivanya dan Ritik dihidupkan kembali oleh Dewa Siwa. Mempelajari kebenaran, Ritik membantu Shivanya melindungi Naagmani.

Meskipun dia kehilangan kekuatannya, mereka berhasil dan membunuh Yamini. Shesha dipenjara oleh Mahishmatis (lebah pengubah bentuk) yang berada di belakang plot, berusaha mendapatkan Naagmani setiap 25 tahun.

Season 2

Dua puluh lima tahun kemudian, janda Shivanya memiliki anak perempuan dewasa, Shivangi. Shesha, Yamini dan Mahishmatis kembali, dan keponakan Yamani, Rocky, jatuh cinta pada Shivangi.

Shivanya dengan cepat mengatur pernikahan mereka sehingga putrinya dapat menghindari kesulitan menjadi seorang naagin. Pada hari pernikahan, pelaku kejahatan membunuh para tamu pernikahan dan menikam Shivanya dengan fatal, menyalahkan para bandit.

Shivangi lolos dari pembantaian dan selamat dari upaya bunuh diri untuk menjadi seorang naagin, bersumpah untuk melindungi Naagmani dan membalas dendam ibunya.

Shivangi menyela pernikahan Rocky dan Shesha beberapa hari kemudian, dan Yamini membuat Rocky menikahi Shivangi, karena dia adalah satu-satunya yang dapat menyentuh Naagmani.

Kemudian, Shivangi diselamatkan dari salah satu pembunuh Shivanya oleh Rocky, dan dia menyadari bahwa dia tidak bersalah. Shivangi membunuh para pembunuh lainnya dan membalas dendam untuk seorang naag (ular jantan) yang terbunuh saat membantunya.

Rocky mengetahui identitasnya dan bahwa dia membunuh keluarganya; dia merayunya sehingga dia kehilangan kekuatan naaginnya. Kemudian dia membuatnya dipenjara.

Setelah berbulan-bulan dipenjara, Shivangi menyadari bahwa kekuatan naaginnya lebih kuat dari sebelumnya. Dia melarikan diri dan belajar lebih banyak tentang dia dan keluarga Rocky, dan bagaimana mereka telah dimanipulasi.

Shesha dan Yamini menyebabkan Rocky menjadi naag. Naag lain membantu mengungkapkan kebenaran kepada Rocky, tetapi ketika Rocky dan Shivangi bersatu kembali untuk memenuhi balas dendamnya, Rocky tiba-tiba menikam Shivangi sampai mati – tampaknya di bawah perintah Ritik.

Season 3

Icchadari Naag dan Naagin Vikrant dan Ruhi bersatu kembali sebagai sepasang kekasih setelah seratus tahun. Namun, taipan bisnis, putra Andy Sehgal Yuvraj bersama teman-temannya datang ke Haveli tempat Ruhi dan Vikrant akan menikah.

Mereka berusaha memperkosanya dan saat menyelamatkannya, Vikrant terbunuh oleh Aditya (teman Yuvraj) yang menembaknya.

Namun, Mahir Sehgal (putra tertua Andy Sehgal) sampai di sana dan mengambil pistolnya, sehingga membuat Ruhi mencurigainya atas pembunuhan itu. Ruhi bingung dan bersumpah membalas dendam pada para pembunuh.

Enam bulan kemudian

Enam bulan kemudian, Yuvraj Sehgal bertunangan dengan seorang wanita kaya, Bela. Seorang naagin menginfiltrasi rumah Sehgal sebagai investor yang lancang, menggoda, dan kaya raya bernama Vish Khanna.

Vish membunuh Karan pada malam kedatangannya. Dia membunuh Yuvraj pada hari pernikahannya. Sementara itu, putra tertua Andy Sehgal, Mahir, menikahi Bela.

Bela diturunkan menjadi Ruhi yang telah berubah menjadi Bela setelah wajahnya hancur dan untuk menyelesaikan balas dendamnya sementara Vish diturunkan menjadi teman terdekat dan pelayan kerajaan. Bela dan Vish membunuh Rehan bersama.

Bela dan Mahir mulai semakin dekat yang menciptakan keengganan dalam pikiran Bela untuk membunuh Mahir. Di jalan Bela datang seorang penyihir. Bela mulai jatuh cinta pada Mahir.

Mereka semua mengunjungi sebuah kota di mana Bela berencana untuk membunuh Aditya yang telah mengetahui identitas aslinya. Dia menghadapi “Stree” tetapi berhasil membunuh Daksh.

Bela dan Mahir saling mencium di kota. Vikrant kembali dan terungkap bahwa dia telah memalsukan kematiannya dalam rencana untuk mendapatkan Naagmani.

Istri Andy Sehgal, Sumitra, juga telah dibunuh dan digantikan oleh Sumitra, seorang naagin dari klan Nidhog-nag yang merupakan ibu Vikrant. Mempelajari rencana itu, Bela membuat Vikrant menikahi Vish, dan dia memutuskan untuk membantu mereka.

Mahir kehilangan ingatannya ketika Sumitra menggigitnya dan tidak ingat Bela. Bela mencoba membuat Mahir mengingat segalanya dengan bantuan Vish dan Vikrant.

Namun, pada hari Tahun Baru, Bela, Vikrant, Vishaka bersama dengan Naag Rani Maa (ibu Bela) dibunuh oleh Sumitra yang mendorong mereka turun dari bukit.

Enam bulan kemudian

Sumitra mengatur pernikahan Mahir berikutnya, dengan pembantaian pesta pengantin. Adik Sumitra, Rohini dan ipar Alekh datang untuk tinggal bersamanya.

Namun, pengantin wanita diturunkan menjadi Bela yang menyamar, ditemani oleh Vikrant dan Vish. Sumitra mengambil bantuan dari Hudhur. Bela sekarang berhadapan dengan Hukum dan Hudhur yang diturunkan menjadi setan.

Hudhur adalah penyamaran mantan Ruhi sementara Hukum menyembunyikan wajahnya. Bela dan Vikrant membuat Hudhur untuk mengungkapkan segala sesuatu tentang rencana mereka.

Hukum dibunuh oleh Hudhur setelah ia mengungkapkan rencana mereka sementara Bela mengetahui rencana jahat Hudhur yang ingin melahirkan Andhkasur (anak iblis) melalui Bela.

Namun, Vish mengambil identitas Bela dan hamil oleh Hukum. Vish melahirkan putri Hukum Taamsi yang menjadi jahat saat dia tumbuh dewasa.

Taamsi akhirnya membunuh Hudhur sambil menyatakan bahwa tidak ada yang bisa mengendalikannya.

Bela dan Mahir kemudian dibunuh oleh Taamsi. Sumitra mendapatkan Naagmani tetapi kehilangan semua kekuatannya, karena dikutuk oleh Shivangi. Bela dan Mahir terlahir kembali sebagai Shravani dan Mihir.

25 tahun kemudian

Pada ulang tahunnya yang kedua puluh lima, Shravani memperoleh kekuatan dan kenangan naagin dari kehidupan masa lalunya, dan bersatu kembali dengan Vikrant dan Vish.

Sumitra dan Taamsi berusaha untuk menghapus kutukan dari Naagmani, tetapi Shravani memanggil Shivangi (diberkati oleh Dewa Siwa) untuk melindunginya.

Shivangi mengembalikan kekuatan Naagmani. Shesha diturunkan untuk membunuh Shivangi dalam bentuk Ritik dan Rocky. Shesha mengungkapkan bahwa dia adalah bagian dari klan Ku-Sarp dan naagin berkepala dua.

Shesha dan Shivangi bertarung, berakhir dengan Shesha dimakamkan di tanah. Rocky dan Ritik dibebaskan dari ruang bawah tanah, dan Shivanya dipanggil dari surga saat Ritik mati, dia dan Shivanya dipersatukan kembali secara permanen.

Shivangi dan Rocky memulai hidup baru bersama. Sementara Shravani menikahi Mihir, Taamsi, Shesha dan Sumitra muncul dan meminta Naagmani.

Namun, Shravani yang diberkahi diberkati dengan lebih banyak kekuatan, menolak dan mengumumkan bahwa Naagmani akan aman untuk 50 bulan penuh berikutnya setelah hari itu.

Dia membawa mereka ke haveli Naagin dan membunuh mereka bertiga dengan Dewa Siwa trisula. Shravani menikahi Mihir.

Pada akhirnya terungkap bahwa Vish juga merupakan seekor ular Ku-Sarp dan dia memandangi Naagmani sejak awal. Dia bersumpah untuk mengambil Naagmani setelah 50 bulan penuh.

Season 4

Seorang putri naagin Manyata menikahi seorang Keshav manusia. Dia melahirkan seorang anak perempuan yang tidak bisa menjadi naagin sampai usia dua puluh lima.

Kemudian, Keshav dibantai bersama keluarganya. Manyata mengangkat putrinya Nayantara untuk membalas dendam pada keluarga Parikh.

Nayantara menunggu untuk mendapatkan kekuatan naagin di ulang tahunnya yang ke 25. Namun, kekuatan pergi ke Brinda sebagai gantinya, yang kemudian terungkap telah beralih saat lahir dengan Nayantara.

Sementara itu Dev, putra pembunuh Vrushali, jatuh cinta pada Brinda. Manyata dan Brinda bersatu kembali dan Brinda menikahi Dev untuk membalas dendam.

Vish kembali dari musim ke-3 dengan motif mendapatkan naagmani dan berencana untuk mendapatkannya oleh Nayantara. Namun, rencananya gagal karena bukan Nayantara, Dev menyentuh naagmani secara tidak sengaja dan mendapatkannya di dahinya.

Dengan kecewa, Vish menegur Nayantara dan membuatnya menghilang di pilar, sehingga membunuhnya. Sementara itu, Brinda mulai membalas dendam dengan membunuh Madhav.

Sekarang Vish harus membunuh Dev untuk mendapatkan Naagmani. Dia memutuskan untuk memisahkan pasangan dan mulai menciptakan kesalahpahaman antara pasangan. Ketika Brinda menyadari motifnya, Vish memutuskan untuk membunuh ibunya dan menyalahkan Dev.

Dia mengambil bentuk Dev dan membunuh Manyata di depan Brinda sambil membuat Brinda berpikir bahwa Dev yang membunuh ibunya. Brinda bersumpah untuk menyelesaikan balas dendamnya dengan membunuh Dev dan keluarganya.

Di sisi lain, Vish kembali ke keluarga Parekh dan mengumumkan bahwa Brinda telah melarikan diri dengan Rajat. Acara ini mengambil lompatan 1 tahun setelah itu Vish merilis Nayantara dan dia mendapatkan wajah dan identitas baru yang disebut ‘Shalaka’. Dev dan Shalaka menikah pada hari holi, di tempat lain Brinda siap untuk membalas dendam.

PEMERAN UTAMA

  • Sinopsis Sandya sebagai Shivanya Ritik Singh / Shivangi Rocky Pratap Singh
  • Arjun Bijlani sebagai Ritik Singh
  • Adaa Khan sebagai Shesha
  • Sudha Chandran sebagai Yamini Singh Raheja
  • Karanvir Bohra sebagai Rocky Pratap Singh
  • Kinshuk Mahajan sebagai Rudra
  • Karishma Tanna sebagai Ruhi
  • Surbhi Jyoti sebagai Bela Mahir Sehgal/ Shravani Mihir Sippi
  • Pearl V Puri sebagai Mahir Sehgal/ Mihir Sippi
  • Rakshanda Khan sebagai Sumitra
  • Rajat Tokas sebagai Vikrant
  • Anita Hassanandani sebagai Vishakha Khanna aka Vish
  • Nia Sharma sebagai Brinda Parikh
  • Vijayendra Kumeria sebagai Dev Parikh
  • Rashami Desai sebagai Shalakha Parikh (Nayantara’s new identity)
  • Sayantani Ghosh sebagai Manyata
  • Jasmin Bhasin sebagai Nayantara aka Nayan

PEMERAN PENDUKUNG

Musim 1

  • Arjun Bijlani sebagai Sangram Singh (musim 1): Raja Suryavanshi, kakak laki-laki Yamini, ayah Ritik, ayah mertua Shivanya.
  • Manish Khanna sebagai Ankush Raheja a.k.a Anki (musim 1) (Mati): Puteri tukang kebun kerajaan Yamini Singh Raheja, suami Akhilesh a.k.a, saudara kembar Anki 2, salah satu dari lima pembunuh.
  • Sharika Raina sebagai Amrita Raheja (musim 1): Ankush dan anak tertua Yamini dan satu-satunya anak perempuan, kakak perempuan Ritik dan Angad, sepupu Divya.
  • Siddharth Shivpuri sebagai Angad Raheja (musim 1): Ankush dan anak bungsu Yamini dan satu-satunya putra, Amrita dan adik Ritik, sepupu Divya.
  • Swati Jain sebagai Divya Raheja (musim 1): Ankush dan keponakan Yamini; Amrita, Ritik dan sepupu Angad.
  • Vimarsh Roshan sebagai Viren Raheja (musim 1) (Mati): Keponakan Ankush, salah satu pelayan kerajaan kerajaan Suryavanshi, salah satu dari lima pembunuh.
  • Gunjan Walia sebagai Chhaya Raheja (musim 1): Istri Viren.
  • Bhuvan Chopra sebagai Shailesh Mathur (musim 1) (Mati): Suami Ramya, ayah Tanvi, salah satu pelayan kerajaan kerajaan Suryavanshi, salah satu dari lima pembunuh.
  • Jennifer Mistry Bansiwal / Karuna Verma sebagai Ramya Mathur (musim 1) (Mati): Istri Shailesh, ibu Tanvi.
  • Puja Sharma sebagai Tanvi Mathur (musim 1) (Mati): Putri Shailesh dan Ramya.
  • Pranav Misshra sebagai Arjun Mathur (musim 1) (Mati): Sepupu Shailesh dan teman Ritik.
  • Mazher Sayed as Suri (musim 1) (Mati): Suami Monisha, salah satu pelayan kerajaan kerajaan Suryavanshi, salah satu dari lima pembunuh.
  • Priya Shinde sebagai Monisha (musim 1) (Mati): Istri ketiga Suri.
  • Kamalika Guha Thakurta sebagai Guru Maa (musim 1) (Mati): penyihir-cum-pendeta.
  • Gaurav Gera sebagai Chutki (musim 1) (Mati): A naagin palsu, dibuat oleh Guru Maa.
  • Madhura Naik sebagai Mayuri (musim 1) (Mati): Merak yang berubah bentuk.
  • Rajat Tokas sebagai Kabir (musim 1) (Mati): Seekor luwak yang berubah bentuk.
  • Kaushal Kapoor sebagai ayah palsu Kabir yang tidak disebutkan namanya (musim 1) (Mati).
  • Shahnaz Rizwan sebagai ibu palsu Kabir yang tidak disebutkan namanya (musim 1) (Mati).
  • Lavina Tandon sebagai gadis yang tidak disebutkan namanya (musim 1): Gadis yang dirasuki Dewi Kali.

Musim 2

  • Sriti Jha sebagai narator musim 2 premier (sulih suara).
  • Aashka Goradia sebagai Avantika (musim 2) (Mati): Lebah madu yang berubah bentuk, ratu kerajaan Mahishmati, salah satu dari delapan pembunuh.
  • Vishal Puri sebagai Vikram (musim 2) (Mati): Mantan jenderal Avantika, raja kerajaan Mahishmati, salah satu dari delapan pembunuh.
  • Kalyani Chaitanya sebagai Kapalika (musim 2) (Mati): Penyihir jahat, salah satu dari delapan pembunuh.
  • Indresh Malik sebagai Manav Nikanj (musim 2) (Mati): Mitra Yamini dalam kejahatan, salah satu dari delapan pembunuh.
  • Pyumori Mehta Ghosh sebagai Nidhi Nikanj (musim 2) (Mati): Istri Manav, salah satu dari delapan pembunuh.
  • Arya Pandit sebagai Roumil Nikanj (musim 2) (Mati): Putra Manav dan Nidhi.
  • Rutpanna Aishwarya sebagai Avni Nikanj (musim 2) (Mati): Putri Manav dan Nidhi.
  • Aktor yang tidak dikenal sebagai Amar Mehra (musim 2) (Mati): Suami Maansi, salah satu dari delapan pembunuh.
  • Swati Anand sebagai Maansi Mehra ‘née Nikanj’ (musim 2): Bibi ayah angkat / orang tua angkat Rocky.
  • Manas Adhiya sebagai Sushant Mehra (musim 2): Amar dan putra Maansi.
  • Shirin Sewani sebagai Alia Mehra (musim 2): Putri Amar dan Maansi.
  • Malhar Pandya sebagai Nishank (musim 2) (Mati): Seorang ichchadhari naag dari klan Sheshnag, teman Shivanya.
  • Pankaj Wisnu sebagai Anant (musim 2) (Mati): Teman Ritik, saudara angkat Shivanya, ayah Gautami dan Sapna.
  • Monica Sharma sebagai Gautami (musim 2) (Mati): Putri Anant, saudara perempuan Sapna, sepupu angkat Shivangi.
  • Naazuk Lochan sebagai Sapna (musim 2) (Mati): Putri Anant, saudara perempuan Gautami, sepupu angkat Shivangi.
  • Lalit Bisht sebagai Aditya (musim 2) (Mati): Mantan tunangan Shivangi.
  • Vishal Bharadwaj sebagai Shishupal (musim 2) (Mati): Mantan raja kerajaan Mahishmati.
  • Manish Khanna sebagai Akhilesh Raheja a.k.a Anki 2 (musim 2) Mati): Ankush a.k.a Saudara kembar Anki, yang dikenal dengan nama Anki 2.
  • Vineet Kumar Chaudhary sebagai Mahish (musim 2) (Mati): Bison yang berubah bentuk.
  • Vindhya Tiwari sebagai Takshika (musim 2) (Mati): Mantan raja klan Takshak.
  • Anjali Ujawane sebagai Uttara (musim 2) (Mati): Seorang wanita suku dengan pengetahuan dalam ilmu sihir.
  • Rohit Sagar sebagai Mahendra Pratap Singh (musim 2) (Mati): Suami Vasudha, ayah biologis Rocky.
  • Shweta Dadhich sebagai Vasudha Mahendra Pratap Singh (musim 2) (Mati): Seorang naagin dari klan Takshak, istri Mahendra, ibu kandung Rocky.
  • Shagun Ajmani sebagai Tanya (musim 2) (Mati): Putri Ranbeer dan Manjusha, teman Rocky.
  • Jaineeraj Rajpurohit sebagai Ranbeer (musim 2) (Mati): Suami Manjusha, ayah Tanya.
  • Arzoo Govitrikar sebagai Manjusha (musim 2) (Mati): Istri Ranbeer, ibu Tanya.
  • Abha Parmar sebagai Maha Mata Tapaswini (musim 2) (Mati): kepala penasihat Takshika dan penyihir yang terampil.
  • Rohan Gandotra sebagai Anshuman (musim 2) (Mati): Naag ichchadhari dari klan Sheshnag, teman Shivangi.

Musim 3

  • Chetan Hansraj sebagai Andy Sehgal (musim 3) (Mati): Seorang taipan bisnis, suami Sumitra, suami Poulomi yang belum menikah; Ayah Mahir, Yuvraj, Kuhu, Aditya dan Pratham.
  • Pavitra Punia sebagai Poulomi Roy (musim 3) (Mati): Nyonya Andy, Aditya, dan ibu Pratham.
  • Puneett Chouksey sebagai Aditya Sehgal a.k.a Adi (musim 3) (Mati): Putra Andy dan Poulomi, kakak laki-laki Pratham; Kakak Mahir, Yuvraj dan Kuhu.
  • Mithil Jain sebagai Pratham Sehgal (musim 3) (Mati): putra Andy dan Poulomi, adik Aditya; Mahir, Yuvraj, saudara tiri Kuhu, suami Suhani.
  • Ankit Mohan sebagai Yuvraj Sehgal a.k.a Yuvi (musim 3) (Mati): An ichchadhari naag, putra Andy dan Sumitra (naagin); Mahir, Kuhu, Aditya, Pratham dan saudara tiri Vikrant, mantan pacar Ravi, mantan tunangan Bela.
  • Sakshi Pradhan sebagai Raavi Saluja (musim 3) (Mati): Mantan pacar Yuvraj.
  • Kushabh Manghani sebagai Karan (musim 3) (Mati): Manajer keluarga Sehgal.
  • Deepali Kamath sebagai Mukti Mittal (musim 3) (Mati): Teman Andy, istri Shekhar Mittal, Rehan dan ibu Anu.
  • Naveen Sharma sebagai Rehan Mittal (musim 3) (Mati): Putra Shekhar dan Mukti, kakak laki-laki Anu, teman Yuvraj.
  • Heli Daruwala sebagai Anu Mittal (musim 3) (Mati): Adik perempuan Rehan, teman Kuhu.
  • Shahab Khan sebagai Sunil Munshi (musim 3): kepala akuntan keluarga Sumitra.
  • Aman Gandhi sebagai Daksh Munshi (musim 3) (Mati): Putra Sunil, kakak laki-laki Suhani, saudara ipar Pratham.
  • Charvi Saraf sebagai Suhani Sehgal ‘née Munshi’ (musim 3) (Mati): Putri Sunil, adik perempuan Daksh, istri Pratham, istri Pratham, teman Bela.
  • Simran Sachdeva sebagai Kuhu Jaiswal ‘née Sehgal’ (musim 3) (Mati): Andy dan putri Sumitra yang asli, saudara perempuan Mahir; Yuvraj, saudara tiri Aditya dan Pratham, istri RJ, ibu bayi Ruhi Jaiswal.
  • Rohit Choudhary sebagai Rohit Jaiswal a.k.a RJ (musim 3) (Mati): Suami Kuhu, bayi ayah Ruhi Jaiswal.
  • Rupesh Kataria sebagai Bultu (musim 3) (Mati): Teman Yuvraj.
  • Heer Chopra sebagai Sonal (Musim 3) (Mati): Pacar Bultu yang dibunuh oleh Vikrant.
  • Melanie Nazareth sebagai Naagrani Maa (musim 3) (Mati): Seorang ichchadhari naagin, mantan ratu klan Sheshnag, Ruhi (Bela) dan ibu Juhi.
  • Roopali Prakash sebagai Juhi (musim 3) (Mati): Seorang ichchadhari naagin dari klan Sheshnag, putri Naagrani Maa, adik perempuan Ruhi (Bela).
  • Saptrishi Ghosh sebagai Arvind (musim 3) (Mati): Naag ichchadhari dari klan Sheshnag.
  • Manoj Kolhatkar sebagai naag pandit / Jagmohan Sharma – identitas palsu (musim 3) (Mati): Kepala penasihat Naagrani Ruhi (Bela).
  • Mahira Sharma sebagai Jamini (musim 3) (Mati): A Chudail, kekasih Rehan.
  • Adhvik Mahajan sebagai ACP Ajitabh Singh (musim 3) (Mati): Seorang polisi dengan selera humor yang jenaka.
  • Pangeran Narula sebagai Shahnawaz Ali a.k.a Shaan – identitas palsu (musim 3) (Mati): A sapera yang sangat terampil.
  • Aly Goni sebagai Vyom (musim 3) (Mati): Hering yang berubah bentuk, putra Amrita, Amir, dan kakak laki-laki Rinky.
  • Geetanjali Mishra sebagai Amrita (musim 3) (Mati): Hering yang berubah bentuk, ibu Vyom.
  • Adish Vaidya sebagai Amit (musim 3) (Mati): Hering yang berubah bentuk, putra Amrita, adik Vyom.
  • Aditi Sharma sebagai Rinky (musim 3) (Mati): Hering yang berubah bentuk, putri Amrita, adik perempuan Vyom.
  • Mreenal Deshraj sebagai Rohini (musim 3) (Mati): Seorang ichchadhari naagin dari klan Nidhog, adik perempuan Sumitra, istri Alekh.
  • Amit Dhawan sebagai Alekh (Musim 3) (Mati): Seorang ichchadhari naag dari klan Nidhog, suami Rohini, ipar Sumitra.
  • Sangeeta Chauhan sebagai Avi (Musim 3): Seorang asing yang membantu Bela, Vishakha, dan Vikrant memasuki rumah Sumitra.
  • Aditi Sharma sebagai Shivli (Musim 3): Gadis yang dipilih oleh Sumitra untuk menikahi Mahir.
  • Khushwant Walia sebagai Raj (musim 3): Kakak Shivli, suami Mona.
  • Mala Salariya sebagai Mona (musim 3): Istri Raj, ipar Shivli.
  • Zuber K. Khan sebagai Ritvik (musim 3): Seorang penyelidik paranormal, sepupu Mahir.
  • Karishma Tanna sebagai Hudhur (musim 3) (Mati): Hudhur adalah saudara perempuan Hukum, Ruhi palsu.
  • Nikitin Dheer sebagai Hukum (musim 3) (Mati): Setan jahat, ayah Taamsi.
  • Aleena Lambe / Krishna Mukherjee sebagai Taamsi / Tanya – identitas palsu (musim 3) (Mati): Andhkar – Iblis yang paling kuat dan paling ditakuti di dunia, putri Hukum dan Vishakha.
  • Deepak Wadhwa sebagai Mohit Sippi (musim 3): Samarjeet dan putra sulung Kanika, kakak lelaki Mihir.
  • Jiten Lalwani sebagai Samarjeet Sippi (musim 3): Ayah Mihir dan Mohit.
  • Madhuri Pandey sebagai Kanika Sippi (musim 3): ibu Mihir dan Mohit.
  • Prachee Pathak sebagai Ambar Sippi (Musim 3): Kakak perempuan Samarjeet, bibi Mihir dan Mohit.
  • Akash Rawat sebagai Rohan (Musim 3): Mihir and Mohit’s Friend.
  • Sumit Wadhwa sebagai Gaurav (Musim 3): Teman Mihir dan Mohit.
  • Sanjay Swaraj sebagai Maha Sapera (Musim 3): Dipekerjakan oleh Sumitra ke Trap Shravani dan Vishakha.

Musim 4

  • Shalin Bhanot sebagai Keshav (musim 4) (Mati): Suami Manyata, ayah Brinda.
  • Kaveri Ghosh sebagai Ibu Keshav (Musim 4) (Mati)
  • Farida Patel Venkat sebagai Baa (musim 4): Nenek Dev.
  • Sanjay Gandhi sebagai Aakash Parikh (Musim 4): Suami Vrushali, ayah Dev dan Rohan.
  • Geetanjali Tikekar sebagai Vrushali Parikh (musim 4): Istri Aakash, ibu Dev dan Rohan, salah satu dari enam pembunuh.
  • Manan Chaturvedi sebagai Rohan Parikh (musim 4): Putra Aakash dan Vrushali, adik Dev.
  • Rakhi Vijan sebagai Ketki Parikh (musim 4): istri Rasik; Hardik, ibu Lilly dan Milly, salah satu dari enam pembunuh.
  • Hetal Puniwala sebagai Rasik Parikh (musim 4): suami Ketki; Hardik, ayah Lilly dan Milly, salah satu dari enam pembunuh.
  • Lakshay Khurana sebagai Hardik Parikh (musim 4): putra Ketki dan Rasik, kakak Lilly dan Milly, sepupu Dev.
  • Himani Sahani sebagai Lilly Parikh (Musim 4): Putri Ketki dan Rasik, saudara perempuan Hardik dan Milly, sepupu Dev.
  • Parree Pande sebagai Milly Parikh (Musim 4): Ketki dan putri Rasik, saudara perempuan Hardik dan Lilly, sepupu Dev.
  • Aparna Kumar sebagai Iravati Parikh (musim 4): Istri Madhav, ibu Harsh dan Sparsh, salah satu dari enam pembunuh.
  • Sikandar Kharbanda sebagai Madhav Parikh (musim 4) (Mati): Suami Iravati, ayah Harsh dan Sparsh, salah satu dari enam pembunuh.
  • Ankur Verma sebagai Harsh Parikh (musim 4) (Mati): Putra Iravati dan Madhav, saudara laki-laki Sparsh, sepupu Dev.
  • Tushar Dhembla sebagai Sparsh Parikh (musim 4): putra Iravati dan Madhav, saudara laki-laki Harsh, sepupu Dev.
  • Swati Anand sebagai Khyati Parikh (musim 4): ibu Manas dan Geetanjali, salah satu dari enam pembunuh.
  • Kunal Singh sebagai Manas Parikh (musim 4): putra Khyati, saudara laki-laki Geetanjali, sepupu Dev.
  • Disha Kapoor sebagai Geetanjali Parikh (musim 4): Putri Khyati, saudara perempuan Manas, sepupu Dev.
  • Mandeep Kumar sebagai Pandit Ji (musim 4): ayah angkat Brinda.
  • Supriya Shukla sebagai Swara (musim 4): Istri Pandit Ji, ibu angkat Brinda.
  • Ankit Bathla sebagai Rajat (musim 4): Mantan tunangan Brinda.
  • Priya Tandon sebagai Kanika (musim 4): Mantan tunangan Manas.
  • Richa Rathore sebagai Priyal (musim 4): Hubungan cinta Manas.
  • Ratnakar Nadkarni sebagai Baba (Musim 4): mentor Brinda.
  • Sanjay Gagnani sebagai Prateek (Musim 4): Ayah anak Lilly.

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!