SINOPSIS Gangaa SCTV Episode 1 – 595 Terakhir

7 min read

SINOPSIS Gangaa SCTV

SINOPSIS Drama India Gangaa SCTV. Serial drama India terbaru yang berjudul “Gangaa” pasti nya sudah di tunggu-tunggu oleh penonton setia SCTV, selain menghadirkan drama Turki SCTV populer yang sedang tayang yaitu “Elif Season 2” SCTV juga mencoba menghadirkan suasana-suasana baru dengan drama India terbaru.

Drama India “Gangaa” SCTV ini di tayangkan setiap hari senin hingga minggu pukul 12.30 WIB dan mulai tayang perdana di Indonesia pada tanggal 7 Desember 2015 beberapa hari yang lalu. Sedangkan untuk tayangan perdana Gangaa di India sendiri baru mulai tanggal 2 Maret 2015 silam di channel televisi &TV.

Certia dalam drama serial “Gangaa” ini menceritakan sebuah kisah kehidupan dimana seorang janda yang masih kecil bernama Gangaa. Ia hidup sendirian sejak suami dan ayah nya meninggal dalam kekacaun yang terjadi di pinggiran sungai Gangaa.

Baca juga: Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV Episode 1 – 110 Terakhir

Sebuah kisah drama India yang begitu mengharukan dan menyentuk dalam serial “Gangaa” ini pasti nya sangat di nanti-nanti oleh semua penonton Indonesia dan sudah mulai tayang. Pastinya drama seri ini bisa di ditonton di sela waktu aktifitas yang sibuk di siang hari. Sampai saat ini serial drama “Gangaa” SCTV juga masih tayang di India. Sementara itu Sosok Gangaa dalam cerita ini di perankan olek aktris muda Ruhana Khanna, selain itu juga ada aktris Gungun Uprari dan aktor Hiten Tejwani

SINOPSIS Gangaa SCTV

Daftar Isi

SINOPSIS Gangaa SCTV :

Season 1

Acara ini berkisah tentang seorang anak muda bernama Gangaa (Ruhana Khanna), yang menjadi janda pada hari yang sama dengan pernikahannya ketika suaminya dan ayahnya Varun Shukla (Raj Singh Verma), yang sangat dekat dengannya, terbunuh dalam sebuah kerusuhan di Varanasi.

Acara ini mengikuti perjuangannya untuk haknya untuk hidup bahagia, menentang pembatasan yang diterapkan pada janda oleh masyarakat meskipun pada usia di mana dia tidak tahu arti pernikahan. Dia diadopsi oleh Advokat Niranjan Chaturvedi (Hiten Tejwani) dan istrinya Madhvi (Gungun Uprari), yang segera memperlakukannya seperti putri mereka sendiri dan seperti dua anak mereka lainnya, Pulkit (Vedant Sawant) dan Sagar (Swar Hingonia), meskipun ada keberatan dari Ibu Niranjan, Kanta / Ammaji ( Sushmita Mukherjee).

Gangaa dibesarkan oleh Ammaji yang memperlakukannya seperti pelayan janda meskipun dia juga seorang ophan. Gangaa kis mengajarkan cara hidup seorang janda, yang sangat tidak disukainya. Tapi dia masih mencintai Ammaji dan tidak pernah mendurhakinya.

Kisah ini mengembangkan persahabatan masa kecil Gangaa dan Sagar. Suatu hari, Sagar harus menerapkan vermilion ke dahi Gangaa untuk menyelamatkan hidupnya karena ia memiliki lubang di hatinya. Sagar dan Gangaa terpisah ketika Sagar pindah ke London untuk belajar di sekolah asrama. Ini direncanakan oleh Madhvi dan Ammaji, yang berpikir Sagar akan jauh dari mereka jika dia terus tinggal bersama Gangaa.

Season 2

10 tahun kemudian

Gangaa (Aditi Sharma) telah tumbuh menjadi dewasa muda dan telah menunggu Sagar. Cintanya untuknya tidak bisa ditembus karena dia menyembunyikan dan memuja vermilion, percaya dia memenuhi tugasnya sebagai istri Sagar. Gangaa selalu mencintai Sagar.

Ketika Gangaa mengungkapkan cintanya pada Sagar (Vishal Vashishtha), dia terkejut mengetahui dia mencintai Janvi (Panchi Bora), yang belajar dengan Sagar di London. Gangaa patah hati. Perlahan Sagar peduli padanya dan akhirnya dia menyadari bahwa dia mencintai Gangaa tetapi sudah terlambat karena Janvi dan Sagar telah melakukan rokadan Gangaa tidak bisa menerima cinta Sagar.

Sagar mengekspresikan cintanya dengan mengoleskan vermilion ke dahinya. Keluarganya menentang hubungan ini karena Gangaa adalah seorang janda yang tidak dapat mereka biarkan putra mereka menikah. Frustrasi, Sagar pada hari libur berlaku warna untuk Gangaa, mengatakan bahwa dia tidak lagi menjadi janda dan memutuskan untuk menikahi Gangaa di pengadilan dan kemudian pergi ke Delhi.

Sementara itu, putra sulung Niranjan, Pulkit (Abhishek Tewari) memutuskan untuk memiliki bagian properti dan membagi rumah menjadi dua. Niranjan tidak bisa mentolerir ini dan menderita serangan jantung. Dia memohon dengan Gangaa untuk mengembalikan Sagar kepadanya. Gangaa setuju untuk memberinya putranya. Sagar mendengarkan ini; dia marah karena dia pikir Gangaa menggunakannya dan membuangnya seperti mainan.

Frustrasi, Sagar menikahi Janvi; Gangaa berusaha menghentikannya tetapi dia tidak mendengarkannya. Di malam hari, Sagar menyadari bahwa dia telah melakukan kesalahan tetapi Gangaa tidak menerima cintanya karena Sagar menikah. Gangaa kemudian bertemu dengan seorang pengacara bernama Palash (Sarwar Ahuja) dan memutuskan untuk bergabung magang di bawahnya.

Sementara itu, hubungan Sagar dan Janvi semakin buruk karena dia tidak mencintainya. Palash mengembangkan perasaan untuk Gangaa dan dengan desakan Sagar ia membawa Gangaa ke toko untuk memilih pakaian pengantin untuknya dan kemudian mengatakan padanya bahwa ia mencintainya dan ibunya ingin dia menjadi menantu perempuannya (DIL).

Gangaa terkejut dan mengatakan dia tidak bisa karena dia masih mencintai Sagar. Sementara itu, Yash (Akash Gill) bersikeras Janvi untuk mengambil lebih banyak obat, yang mengakibatkan kematiannya. Takut, Yash menggantung tubuh Janvi dari kipas di langit-langit agar terlihat seperti bunuh diri, dan meninggalkan catatan bunuh diri yang ditulis oleh Janvi di bawah tekanan Yash bahwa Sagar bertanggung jawab atas kematiannya. Gangaa tiba di rumah dan Sagar memeluknya dan menangis. Polisi datang dan menemukan surat itu dan menangkap seluruh keluarga kecuali Gangaa.

Gangaa memohon kepada Palash untuk mengambil kasus Sagar; dia bertanya beberapa pertanyaan dan dia bilang dia mencintai Sagar dan tidak bisa hidup tanpanya. Palash mengambil kasus ini dan keluarganya dibebaskan kecuali Sagar.

Ketika kasus ini berlanjut, Palash menjadi negatif dan berpikir untuk membiarkan Sagar tinggal di penjara sehingga ia dan Gangaa bisa menikah, sehingga ia mulai menyembunyikan bukti. Gangaa dan Sagar melarikan diri saksi dari tangan Palash dan dia dijatuhi hukuman dua tahun penjara. Sagar kembali ke rumah setelah banyak masalah; Ammaji menyetujui pernikahan Sagar dan Gangaa tetapi Prabha Mami mencampur sesuatu menjadi minuman dan Sagar meminumnya.

Sagar, dalam keadaan mabuk, datang sangat dekat dengan Gangaa. Pagi berikutnya Sagar tidak ingat apa pun yang terjadi antara dia dan Gangaa. Hari pernikahan datang; saat mengambil pheras, Gangaa runtuh dan terungkap bahwa dia h4*m**1l. Sagar menolak untuk percaya bahwa anak itu adalah miliknya; dia tidak ingat berhubungan seks dengannya. Dia mempertanyakan karakter Gangaa dan mengatakan dia berhubungan seks dengan pria lain.

Karena kecewa, Gangaa meninggalkan rumah; dia bertemu Rahat (Nausheen Ali Sardar), yang merawat gadis-gadis miskin dan tunawisma. Gangaa bergabung dengan keluarganya. Anak perempuan Rahat Zoya (Rucha Gujrati) dip3rk**sa dan suaminya dibunuh oleh Rudra (Mohit Abrol / Deepak Wadhwa), seorang teman Sagar. Sagar menolak untuk percaya Rudra bisa melakukan ini. Belakangan, diyakini bahwa Rahat dan Niranjan adalah sepasang kekasih di kampus dan bahwa Zoya adalah putri palsu Niranjan, sebenarnya Zoya adalah putri Dr. Sameer Mirza (Gaurav Khanna), Suami Rahat. Ammaji menyembunyikan rahasia ini dari Niranjan karena Rahat berasal dari agama yang berbeda dan dia mengirim Niranjan ke London untuk belajar.

Setelah drama kasus pengadilan yang panjang, Zoya mengungkapkan kepada Rudra bahwa dia mencintainya, tuduhan pemerkosaan itu palsu dan dia membunuh suaminya; Rudra mencatat semuanya tetapi dihapus oleh Zoya. Dia entah bagaimana merekam pengakuan itu.

Rahat melihat pengakuan dan menampar putrinya, tetapi Zoya mencoba untuk mengambil kamera. Dalam pertarungan yang dihasilkan, Rahat terpeleset dan jatuh ke kematiannya dari teras. Niranjan membawa Zoya ke rumahnya, yang tidak disetujui istrinya. Sagar memutuskan untuk meninggalkan rumah bersama ibunya dan pergi ke London. Sementara itu, bulan kabisat telah muncul dan Gangaa melahirkan bayi perempuan pada hari Krishna Janmanashtri, dan dia menamakannya Krishna. Niranjan juga menyadari bahwa Gangaa mengatakan yang sebenarnya bahwa Sagar adalah ayah Krishna. Gangaa memutuskan untuk menjadi ibu dan ayah Krishna.

Setelah 7 tahun

Gangaa membawa dirinya dan putrinya Sagar, Krishna (Ruhana Khanna) sendirian. Sagar, yang tidak mengetahui bahwa Krishna adalah putrinya, pergi ke Banaras atas desakan ayahnya. Di hutan ia menemukan Krishna, yang tersesat, dan merawatnya. Krishna langsung melekat padanya. Dia tahu dia adalah putri Gangaa karena dia terlihat persis seperti Gangaa. Dia membawanya pulang tanpa bertemu Gangaa. Suatu hari, Sagar dan Gangaa bertemu satu sama lain; Krishna mengakui Sagar sebagai pria yang membantunya di hutan. Dia senang melihatnya kembali tetapi Gangaa membawanya pulang.

Sagar berencana untuk meninggalkan Banaras sedangkan Gangaa tidak dapat menjawab pertanyaan Krishna tentang ayahnya. Dia sendiri mulai mencari ayahnya. Dia kembali menemukan Sagar tetapi pingsan di lengannya.

Dia dilarikan ke rumah sakit tempat Gangaa mengungkapkan bahwa Krishna memiliki lubang di hatinyadan itu adalah genetik; Ayah Kresna memiliki masalah yang sama di masa kecil. Sagar terkejut dan dia bertanya pada Gangaa siapa ayah Krishna tetapi dia tidak menjawab. Sagar menolak untuk pergi ke London tanpa menemukan jawaban.

Suatu hari, di sebuah kuil, Yash membawa Krishna untuk memeras Gangaa bahwa ia akan membunuh putrinya, dia mengungkapkan bahwa ibunya mencampur sesuatu dalam minuman Sagar, itulah sebabnya dia tidak ingat berhubungan seks dengan Gangaa. Sagar dan keluarga terkejut; Gangaa dan Krishna pergi ke rumah mereka.

Sagar mengatakan maaf dan meminta pengampunan tetapi Gangaa tidak bergeming dan tidak siap mendengarkan ketika Sagar mempertanyakan karakternya tetapi Sagar mengatakan kepadanya bahwa dia datang untuk Krishna dan meminta Krishna untuk ikut dengannya tetapi Gangaa menghentikan Sagar.

Dia kemudian mengirim tahanan Krishna, kemudian diikuti oleh kasus pengadilan yang panjang. Sagar memenangkan kasus tersebut ketika Krishna memilih Sagar seperti yang diperintahkan olehnya. Mereka entah bagaimana meyakinkan Gangaa untuk tinggal di rumah selama satu minggu dan mereka membuktikan siapa yang lebih mencintai Krishna.

Ini diikuti oleh beberapa tantangan lucu dan imut setelah satu minggu. Krishna mengatakan kepada Sagar bahwa dia harus menulis tentang anggota keluarga favorit; dia menulis tentang Sagar dan mengucapkan pidato yang indah di depan sekolah dan anggota keluarganya. Gangaa adalah emosional dan dia berencana untuk membawa Krishna ke desanya tetapi Sagar datang dan Krishna menangis karena dia tidak ingin meninggalkan ayahnya.

Gangaa pulang ke rumah Sagar berencana untuk pergi ke London; Gangaa terkejut mendengar ini tetapi dia tidak menghentikannya dan dia pergi. Ketika Niranjan datang dan dia pingsan, terungkap bahwa dia menderita kanker darah. Sesuai dengan keinginan Niranjan, Gangaa dan Sagar akhirnya menikah, pada malam pernikahan Gangaa meminta maaf kepada Sagar atas perilakunya dan tidak membiarkannya memaafkan.

Setelah semua drama, Niranjan bertahan, yang diikuti oleh kisah konspirasi. Semuanya baik-baik saja dan Sagar berhasil ketika Gangaa mengekspresikan cintanya pada Sagar. Gangaa, Sagar dan Krishna menyaksikan kecelakaan besar di sungai ketika Gangaa kehilangan ingatannya. Niranjan meninggal karena syok kehilangan Sagar dan Gangaa.

Season 3

Seorang pria bernama Shiv Jha (Shakti Anand) menyelamatkan hidup Gangaa. Dia menikahi seorang gadis bernama Gangaa, yang mengenakan saree yang sama dengan yang dikenakan Gangaa. Shiv salah mengartikan Gangaa Sagar sebagai Gangaa miliknya. Sagar mencoba menemukan Gangaa tetapi Gangaa, seperti yang diceritakan oleh Shiv, pergi ke rumahnya sebagai mempelai wanita.

Setelah perlakuan kasar, Gangaa membuat tempatnya sendiri dan baik Gangaa maupun Shiv mulai mengembangkan perasaan satu sama lain. Saat itu, Sagar tiba, menemukan Gangaa. Dia tinggal di sana selama beberapa hari karena dia terluka. Suatu hari, Shiv melihat keluarga Sagar dan terkejut melihat Gangaa di sana.

Gangaa menunjukkan wajahnya kepada Sagar dan Sagar langsung mengenali Gangaa-nya. Dia memaksa Gangaa untuk pergi bersamanya. Shiv menemukan kebenaran dan terkejut ketika dia mengetahui bahwa Gangaa sebenarnya adalah istri Sagar.

Dia mengembalikan Gangaa kepadanya dan dalam perjalanan, beberapa preman menyerang mereka dan ingatan Gangaa kembali. Saudara Shiv, Pratap (Dinesh Mehta) menembak Sagar di dada; dia akan menembak Shiv tetapi Sagar masuk di antaranya. Dia menangis dan memohon bantuan kepada Shiv.

Di rumah sakit, dokter tidak bisa menyelamatkan Sagar, yang membuat Shiv berjanji bahwa dia tidak akan meninggalkan Gangaa. Shiv mengisi dahi Gangaa dengan darahnya sebagai tanda merah terang. Gangaa menyangkal menjadi istri Shiv dan ingin menjadi janda Sagar. Diputuskan bahwa Gangaa harus tinggal bersama Shiv selama sebulan. Gangaa mengetahui bahwa Krishna sudah mati dan hancur. Dia perlahan mengembangkan perasaan untuk Shiv. Segera, mereka menikah.

Detail Tentang Drama

  • Judul : Gangaa
  • Genre : Drama
  • Sutradara : Waseem Sabir
  • Penulis Naskah : Rajita Sharma, Rajesh Joshi, Manish Paliwal
  • Negara : India
  • Channel : &TV
  • Di tayangkan pada : 2 Maret 2015 waktu setempat
  • Channel Indonesia : SCTV
  • Jadwal Tayang : 7 Desember 2015 setiap hari pukul 12.30 WIB

Pemain Gangaa SCTV :

  • Aditi Sharma berperan sebagai Gangaa
  • Raj Singh Verma berperan sebagai Varun Shukla
  • Vishal Vashishtha berperan sebagai Advocate Sagar Chaturvedi
  • Ruhana Khanna berperan sebagai Gangaa Shukla Kecil
  • Swar Hingonia berperan sebagai Sagar Kecil
  • Shakti Anand berperan sebagai Shiv Jha
  • Panchi Bora berperan sebagai Janvi Sagar Chaturvedi
  • Hiten Tejwani berperan sebagai Judge Niranjan (Niru) Chaturvedi
  • Gungun Uprari berperan sebagai Madhvi Niranjan Chaturvedi
  • Sushmita Mukherjee berperan sebagai Kanta Chaturvedi / Ammaji
  • Vedant Sawant berperan sebagai Child Pulkit Chaturvedi
  • Abhishek Tewari berperan sebagai Pulkit Chaturvedi
  • Nivedita Tiwari / Roop Durgapal berperan sebagai Supriya Pulkit Chaturvedi
  • Arshifa Khan berperan sebagai Radhika Jha
  • Utkarsha Naik berperan sebagai Savitri Jha
  • Pankaj Berry berperan sebagai Mr. Jha
  • Kishwer Merchant berperan sebagai Asha
  • Amardeep Garg berperan sebagai Karoli Baba
  • Dinesh Mehta berperan sebagai Pratap Jha
  • Anokhi Anand berperan sebagai Jhumki Pratap Jha
  • Anushka Singh berperan sebagai Riya Jha
  • Shagun Sharma berperan sebagai Ashi Jha
  • Rajesh Balwani berperan sebagai Kushal
  • Puja Sharma berperan sebagai Kashish Sameer Mirza
  • Akash Gill berperan sebagai Yash
  • Rakhee Tandon berperan sebagai Prabha
  • Romanch Mehta berperan sebagai Ratan
  • Sunil Jaitley berperan sebagai Maharaj Ji
  • Jaya Bhattacharya berperan sebagai Sudha Bua
  • Gaurav Khanna berperan sebagai Dr. Sameer Mirza
  • Nausheen Ali Sardar berperan sebagai Rahat Sameer Mirza
  • Rucha Gujrati berperan sebagai Zoya Mirza / Zoya Chaturvedi
  • Gaurav Deshmukh berperan sebagai Sahil Bora
  • Sarwar Ahuja berperan sebagai Advocate Palash Banerjee
  • Rizwana Shaikh berperan sebagai Mairi
  • Mohit Abrol / Deepak Wadhwa berperan sebagai Rudra
  • Divyangana Jain berperan sebagai Ragini
  • Ahsaas Channa berperan sebagai Teenage Saloni
  • Suman Shashi Kant berperan sebagai Monsieur Srivastav
  • Pooja Sethi berperan sebagai Drishti
  • Sanjay Gandhi berperan sebagai Omkar
  • Priya Wal / Gunjan Vijaya berperan sebagai Barkha
  • Sameer Sharma berperan sebagai Raj
  • Samridh Bawa berperan sebagai Bal Mahant Gautam
  • Mukul Nag berperan sebagai Mr. Chaturvedi
  • Amita Khopkar berperan sebagai Shanta Devi
  • Arti Singh (Bintang Tamu)
  • Prince Narula (Bintang Tamu)
  • Karan Kundra (Bintang Tamu)

LINK SINOPSIS DRAMA INDIA GANGAA SCTV EPISODE 1 – 595 TERAKHIR LENGKAP

  • Sinopsis Episode 1 : Recap
  • Sinopsis Episode 2 : Recap
  • Sinopsis Episode 3 : Recap
  • Sinopsis Episode 4 : Recap
  • Sinopsis Episode 5 : Recap
  • Sinopsis Episode 6 : Recap
  • Sinopsis Episode 7 : Recap
  • Sinopsis Episode 8 : Recap
  • Sinopsis Episode 9 : Recap
  • Sinopsis Episode 10 : Recap

Baca juga: SINOPSIS Drama India Penantian Cinta ANTV

*Semua link rusak karena pelanggaran, jadi semuanya di hapus ya*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!