Sinopsis W – Two Worlds Trans TV Episode 1 – 16 Terakhir Terlengkap

6 min read

W - Two Worlds

Tentang Sinopsis | W – Two Worlds merupakan drama Korea Romance dan Fantasy. Drama Terbaru ini tayang perdana di Trans TV mulai 14 September 2020.

Drama ini dikenal juga dengan judul “W – Two Worlds Apart”, ditayangkan pertama kali di MBC pada 20 Juli 2016 sampai 14 September 2016.

W – Two Worlds Trans TV dapat disaksikan setiap hari Senin hingga Jumat pukul 08.30 WIB sebagai pengganti drama Korea Hyde, Jekyll, Me.

Drama ini memiliki 16 Episode, digarap oleh sutradara Jung Dae-Yoon dan penulis Song Jae-Jung. PD Jung Dae-Yoon juga menjadi sutradara di drakor I’m Not a Robot dan She Was Pretty.

Dibintangi oleh sederet aktor terkenal, diantaranya Lee Jong-Suk, Han Hyo-Joo, Jung Eugene, Lee Tae-Hwan, Kim Eui-Sung, Lee Si-Un, dan masih banyak lagi.

Lee Jong-Suk pernah membintangi I Can Hear Your Voice, While You Were Sleeping, dan Doctor Stranger. Sebagian besar drama yang dibintangi Lee Jong-Suk pernah tayang di layar televisi tanah air.

Untuk aktris cantik Han Hyo-Joo dikenal dengan perannya di serial Dong Yi. Drama Korea W – Two Worlds juga menjadi comebacknya setelah lebih dari 6 tahun absen membintangi serial televisi.

Sedangkan Jung Eugene dan Lee Jong-Suk pernah bekerja sama membintangi drama Romance is a Bonus Book. Selain itu, Jung Eugene main juga di drama Korea Still 17, Catch The Ghost dan Something in the Rain.

Detail W – Two Worlds

  • Judul: W – Two Worlds / W – Two Worlds / W: Two Worlds Apart / 더블유
  • Genre: Drama, Romance, Fantasy, Thriller
  • Negara: Korea Selatan
  • Sutradara: Jung Dae-Yoon
  • Penulis Skenario: Song Jae-Jung
  • Produser: Son Hyung Suk
  • Rumah Produksi: Chorokbaem Media
  • Sinematografi: Jun Byung-Mun, Min Sung-Wook
  • Jumlah Episode: 16 Episode
  • Stasiun TV: MBC, VIU, Vidio, Netflix, WeTV
  • Masa Tayang: 20 Juli 2016 – 14 September 2016
  • Jadwal Tayang: Rabu & Kamis, pukul 22:00 KST (60 menit)

Jadwal Tayang di Trans TV: Mulai 14 September 2020, Senin – Jumat, Pukul 08:30 WIB

Sinopsis W - Two Worlds Trans TV Episode 1 - 16 Terakhir Terlengkap
foto: MBC

Sinopsis Drama W – Two Worlds

Update Plot Cerita, Mengisahkan tentang cinta romantis diantara dua orang beda dimensi dunia. Kang Chul (diperankan oleh Lee Jong-Suk) berasal dari dunia komik online webtoon berjudul “W”.

Dia adalah karakter utama dan menjadi orang terkenal di Korea Selatan. Tetapi sebelum itu, kisahnya dimulai dari kepahitan yang mendalam.

Kang Chul seorang atlet tembak profesional yang mendapat banyak medali. Termasuk memenangkan Olimpiade Athena 2004. Namun Ia harus dituduh sebagai pembunuh dan dipenjara.

Hidupnya yang hancur membuatnya memilih untuk bunuh diri. Tetapi ketika akan melakukan bunuh diri Kang Chul justru berhenti dan memutuskan untuk bangkit. Dia ingin mencari kebenaran dan dalang dari orang yang melakukan ini padanya.

Kini setelah 10 tahun berlalu, Ia tumbuh dengan luar biasa dan menjadi orang terkaya di Korea.

Sementara itu Oh Yeon-Joo (diperankan oleh Han Hyo-Joo) adalah seorang dokter ahli bedah jantung di Rumah Sakit Myung-Se.

Dia adalah putri dari seorang penulis dan ilustrator webtoon terkenal Oh Sung-Moo (Kim Eui-Sung). Oh Sung-Moo ini merupakan orang yang membuat cerita pada webtoon W.

Suatu hari, Ia ditelepon oleh Park Soo-Bong (Lee Si-Un) yang mengatakan bahwa Ayahnya telah menghilang tanpa jejak. Mereka dan seluruh tim webtoon sudah mencari di sekitar rumah, namun tidak menemukannya.

Park Soo-Bong menceritakan kepada Oh Yeon-Joo tentang webtoon Ayahnya dan mengatakan kalau penulis Oh Sung-Moo akan membuat karakter utama Kang Chul meninggal.

Dalam prosesnya, saat sendirian di dalam ruangan milik ayahnya. Oh Yeon-Joo terkejut karena ada noda darah di tangannya. Secara tiba-tiba dan tidak Ia sadari, ternyata YeonJo masuk ke dalam cerita webtoon.

Di atap hotel, Dia menyelamatkan Kang Chul yang sedang sekarat. Setelah paramedis datang Oh Yeon-Joo tiba-tiba keluar dari webtoon tersebut tepat ketika muncul tulisan bersambung.

Oh Yeon-Joo kembali ke dunia nyata dan merasa panik. Ia semakin terkejut ketika melihat webtoon ayahnya persis dengan apa yang Dia lakukan kepada seorang pria yang malam tadi Ia selamatkan yakni Kang Chul.

Oh Yeon-Joo mencoba menceritakan semuanya kepada Park Soo-Bong, namun Ia menganggap YeonJo bicara ngelantur dan omong kosong.

Sementara itu di rumah sakit Hangkuk Sungjin Kang Chung sedang mencari siapa sebenarnya wanita yang telah menyelamatkannya. Di dunia nyata, Yeon-Joo justru semakin panik.

Spoiler 2

Sinopsis W – Two Worlds Episode 2 – Oh Yeon-Joo masih tidak tenang memikirkan kejadian yang Ia alami. Dia bahkan berdebat dengan ayahnya sendiri tentang masalah orang yang menyelamatkan Kang Chul.

Ketika itu, Ayahnya justru marah dan menyembunyikan sebuah rahasia besar dibelakang putrinya.

Park Soo-Bong memberitahu Oh Yeon-Joo bahwa Ayahnya ingin membunuh Kang Chul dengan obat. Dia memulai menggarap webtoonnya. Seorang suster akan mencoba membunuh dan menyuntikkan racun ke dalam infus Kang Chul.

Secara misterius, ketika sedang berdebat masalah itu dengan ayahnya. Tiba-tiba Oh Yeon-Joo masuk kembali ke dunia webtoon W.

Oh Yeon-Joo masuk ke rumah sakit dan bergegas menyelamatkan Kang Chul. Di sana Ia juga bertemu Yoon So-Hee (Jung Eugene), asisten pribadu Kang Chul dan Seo Do-Yoon (Lee Tae-Hwan), kaki tangan KangChul yang jago bela diri.

Dari sana Oh Yeon-Joo memutuskan untuk pergi dari sana karena tidak ingin pihak kepolisian menanyakan tentang identitas Dia.

Oh Yeon-Joo berusaha cari jalan keluar dari webtoon tersebut. Dia menunggu di halte bus selama 30 menit. Tiba-tiba waktu berjalan dengan cepat dan berganti siang hari.

Kang Chul yang sebelumnya telah memberikan ponselnya kepada Yeon-Joo meneleponnya dan menjemputnya di halte bus. Waktu di dunia webtoon ternyata sudah berjalan lebih dari 2 bulan dan KangChul juga sudah pulih.

Untuk ucapan terima kasih telah menyelamatkannya, perusahaan Kang Chul akan memberikan imbalan kepada Oh Yeon-Joo. Dia mengajaknya ke salah satu toko pakaian miliknya.

Oh Yeon-Joo masih berusaha mencari cara, Dia memikirkan sebuah momen bagaimana cerita akan bersambung.

Setelah mengenakan pakaian baru, Oh Yeon-Joo menghampiri Kang Chul dan langsung menamparnya. Semua orang melihat Dia, namun cara ini tidak berhasil.

Oh Yeon-Joo kemudian berfikir untuk menciumnya dan Ia segera melakukan itu. Akhirnya Dia melihat tulisan bersambung dan pergi ke ruang ganti pakaian. Kang Chul penasaran kemana perginya Oh Yeon-Joo karena menghilang begitu saja.

Sekarang Oh Yeon-Joo balik ke dunia nyata, pakaian yang dibelikan oleh Kang Chul juga masih terpakai. Ia bergegas kembali ke rumah sakit karena mengira Dia sudah meninggalkan rumah sakit selama 2 bulan, ternyata tidak. Waktu di dunia normal tetap sama baru berjalan 30 menit.

Rekan Oh Yeon-Joo juga terkejut ketika melihat harga pakaian yang Ia kenakan lebih dari 3.000 dolar (40-50 juta rupiah).

Di sisi lain Oh Sung-Moo (Ayah YeonJo) merasa kesal terhadap Kang Chul. Dia tak ingin putrinya terlibat lebih jauh dan berencana untuk membunuhnya lagi.

Pada webtoonya, Kang Chul yang sedang mengendarai mobil, dibuat kecelakaan oleh Oh Sung-Mo.

Namun di dalam dunia webtoon “W” tiba-tiba waktu berhenti begitu saja dan Kang Chul dapat mengendalikan mobilnya menghindari dari truk yang akan menabrak Dia.

Kang Chul penasaran tentang siapa sebenarnya dalang semua ini. Hal tersebut membuat Oh Sung-Mo terkejut karena Kang Chul dapat mengendalikan hidupnya sendiri.

Spoiler Akhir Cerita / Endingnya

Dalam prosesnya, Kang Chul juga dapat memasuki dunia nyata dan bertemu Oh Yeon-Joo. Sementara itu penjahat yang sebenarnya adalah ciptaan dari Oh Sung-Moo sendiri yang memiliki wajah dan penampilan sama seperti Dia.

Sosok Han Chul-Ho (Park Won-Sang) yang ambisius dan juga merupakan tokoh antagonis kejam di drama ini.

Dengan tablet-nya Oh Sung-Moo dapat menggambar apa pun dalam di dunia webtoon itu. Banyak kejadian menegangkan dan membuat penasaran.

Di akhir cerita nanti Oh Sung-Moo memutuskan untuk berkorban demi putrinya. Kang Chul yang sekarat berhasil diselamatkan. Webtoon “W” tamat dengan Kang Chul yang sedang sekarat dan Oh Yeon-Joo mengira kalau Kang Chul telah meninggal.

Oh Sung-Moo berhasil mendapatkan tabletnya kembali dan membunuh Han Chul-Ho. Namun tubuhnya lenyap dan tak bisa kembali ke dunia nyata.

Kang Chul yang selamat menemui Oh Yeon-Joo yang tidak dapat move-on darinya. Cerita berakhir bahagia, Oh Yeon-Joo dan Kang Chul bersama.

SINOPSIS DRAMA KOREA TRANS TV W – TWO WORLDS EPISODE 1 – 16 TERAKHIR LENGKAP

Sinopsis Episode 1

Sinopsis Episode 2

Sinopsis Episode 3

Sinopsis Episode 4

Sinopsis Episode 5

Sinopsis Episode 6

Sinopsis Episode 7

Sinopsis Episode 8

Sinopsis Episode 9

Sinopsis Episode 10

Sinopsis Episode 11

Sinopsis Episode 12

Sinopsis Episode 13

Sinopsis Episode 14

Sinopsis Episode 15

Sinopsis Episode 16

  • W – Two Worlds Trans TV Episode 16: Part 1Part 2EPISODE TERAKHIR / TAMAT

Pemain

PEMERAN UTAMA

  • Lee Jong-Suk sebagai Kang Chul
  • Han Hyo-Joo sebagai Oh Yeon-Joo
    • Jung Ji-So sebagai Oh Yeon-Joo (remaja)
    • Park Min-Ha sebagai Oh Yeon-Joo (anak)

ORANG-ORANG DI SEKITAR KANG CHUL

  • Jung Eugene (Jung Yoo-Jin) sebagai Yoon So-Hee
  • Lee Tae-Hwan sebagai Seo Do-Yoon
  • Park Won-Sang sebagai Han Chul-Ho
  • Cha Kwang-Soo sebagai Son Hyun-Suk

ORANG-ORANG DI SEKITAR OH YEON-JOO

  • Kim Eui-Sung sebagai Oh Sung-Moo
  • Lee Si-Un sebagai Park Soo-Bong
  • Nam Gi-Ae sebagai Gil Soo-Sun
  • Heo Jung-Do sebagai Park Min-Soo
  • Kang Ki-Young sebagai Kang Suk-Bum
  • Lee Se-Rang sebagai Gil Soo-Young
  • Ryoo Hye-Rin sebagai Sun-Mi
  • Yang Hye-Ji sebagai Yoon-Hee

PEMERAN PENDUKUNG LAIN

  • Kim Ik-Tae sebagai anggota parlemen
  • Roh Haeng-Ha sebagai Kim Yoo-Ri
  • Ri Min sebagai Team Leader Park
  • Park Seong-Taek sebagai Detective Park
  • Kang Pil-Sun sebagai dokter
  • Lee Chae-Kyung sebagai Perawat Jung
  • Park Choong-Sun sebagai ayah Kang Chul (eps 1)
  • Kim Na-Woon sebagai ibu Kang Chul (eps 1)
  • Seo Shin-Ae sebagai Adik Kang Chul (eps 1)
  • Choi Min-Young sebagai Adik Kang Chul (eps 1)
  • Kim Jung-Geun sebagai jangkar (eps 1-4)
  • Hwang Suk-Jung sebagai penulis webtoon (ep.6)
  • An Se-Ha sebagai pria kencan buta Yeon-Joo (ep.6)
  • Yang Seung-Kul
  • Sul Ji-Yoon
  • Lee Yoon-Sang
  • Kang Chan-Yang
  • Kim Kwang-Hyun
  • Yoo Pil-Ran
  • Park Gun-Rak
  • Jo Sung-Hee
  • Nam Jin-Bok
  • Lee Chang
  • Min Jun-Ho
  • Park Sun-Woong
  • Seo Jin-Wook
  • Choi Young
  • Seo Kwang-Jae

Download W – Two Worlds Sub Indo Full Episode

Drama Korea W – Two Worlds Subtitle Indonesia dapat di download secara gratis melalui aplikasi VIU, Vidio, dan Netflix. Selain di download platform tersebut juga menyediakan cara nonton online streaming. Berikut ini linknya:

Dengan adanya web-web streaming, sekarang mudah untuk nonton drakor dan tidak ada alasan lagi Bagi Kalian untuk tidak menontonnya.

Bagaimana, sudah pada nonton drama Korea W ini? Coba tulis pendapat maupun komentarmu di bawah ya.

Baca juga,
Sinopsis Homemade Love Story

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!