SINOPSIS Swaragini ANTV Episode 1 – 469 Terakhir Terlengkap

5 min read

SINOPSIS Swaragini ANTV Episode 1 - 473 Terakhir

Drama India terbaru dari ANTV “Swaragini“, memiliki judul asli “Swaragini – Jodein Rishton Ke Sur“. Drama ini ditayangkan pada tahun 2017.

Serial drama “Swaragini ANTV” tayang perdana tanggal 2 Maret 2015 dan berakhir pada tanggal 16 Desember 2016 dengan durasi sebanyak 469 episode yang ditayangkan di channel Colors TV dan Rishtey.

India drama kali ini merupakan garapan dari sutradara Ravi Raj yang di bantu penulis ceritanya Mahesh Pandey dan Akash Deep.

Pemeran utama wanita nya akan di perankan oleh aktris muda dan cantik Helly Shah beserta Tejaswi Prakash Wayangankar. Untuk karakter utama prianya akan ada aktor-aktor tampan yaitu Varun Kapoor dan Namish Taneja.

DETAIL SWARAGINI

  • Judul: Swaragini / Swaragini – Jodein Rishton Ke Sur
  • Genre: Drama, Romance
  • Episodes: 469
  • Sutradara: Ravi Raj
  • Penulis Naskah: Rashmi Sharma, Mahesh Pandey, Akash Deep, Gautam H, Janki V dan Sharad C. Tripathi
  • Stasiun TV: Colors TV dan Rishtey
  • Negara: India
  • Ditayangkan pada: 2 Maret 2015 – 16 Desember 2016
  • Channel Indonesia: ANTV
SINOPSIS Swaragini ANTV Episode 1 - 473 Terakhir
Sinopsis swaragini

PLOT CERITA SWARAGINI ANTV

Swara Bose (Helly Shah) adalah seorang gadis dari keluarga liberal kelas menengah Bengali, di dan tinggal bersama ibunya yang tunggal, Sharmishtha Bose (Parineeta Borthakur), dan nenek dari pihak ibu Shobha Bose.

Di sisi lain, Ragini Gadodia (Tejaswi Prakash) dibesarkan dalam keluarga tradisional Marwari yang konservatif, oleh ayah tunggal Shekhar Gadodia (Sachin Tyagi), dan nenek dari pihak ayah Parvati Gadodia (Alka Kaushal). Swara dan Ragini bertemu di kampus dan menjadi sahabat.

Tetapi keluarga mereka yang bertetangga saling membenci dan gadis-gadis itu tidak tahu mengapa. Swara segera menemukan bahwa ibunya dan ayah Ragini adalah kekasih dan bahwa Shekhar adalah ayah kandungnya.

Tetapi ibunya, Parwati yang tidak menyukai orang Bengal memisahkan mereka dan karenanya Shekhar pindah untuk menikahi Janki dan bersama-sama mereka memiliki Ragini.

Ragini juga menemukan kebenaran dan dia dan Swara sekarang sangat gembira, menikahi orang tua mereka dengan bantuan Lakshya Maheshwari (Namish Taneja) yang merupakan tunangan Ragini. Lakshya tidak bersedia untuk pernikahan ini.

Ragini membatalkan pernikahan mereka karena Lakshya diam-diam jatuh cinta dengan Swara. Ragini mulai membenci Swara ketika yang terakhir mengembalikan kasih sayang Lakshya.

Swara dan Lakshya bertunangan. Memasuki Sanskaar Maheshwari (Varun Kapoor), sepupu Lakshya, yang berpura-pura sakit mental untuk membalas dendam pada Lakshya dan ayahnya Durga Prasad Maheshwari (Nagesh Salwan) karena menurutnya mereka berada di belakang kematian kekasihnya, Kavita Roy (Nikita Sharma).

Ragini datang untuk mengetahui tentang ini dan membantunya merusak hubungan Swara dan Lakshya.

Swara menemukan kebenaran Sanskaar, membersihkan kesalahpahamannya, dan dia meminta maaf kepada semua orang. Ragini menipu Lakshya dan menikahinya dengan membuatnya percaya bahwa Swara mengkhianatinya.

Sharmishtha dan Shekhar dipisahkan karena Sharmishtha percaya Swara tetapi Shekhar mempercayai Ragini. Swara memasuki rumah Lakshya dengan berpura-pura menikah dengan Sanskaar. Sanskaar segera jatuh cinta dengan Swara, sambil membantunya membuktikan bahwa dia tidak bersalah.

Mereka akhirnya harus benar-benar menikah. Lakshya menemukan kebenaran Ragini. Swara, Sanskaar dan Lakshya mengekspos Ragini. Sharmishtha dan Shekhar bersatu kembali dan putri-putri mereka kembali kepada mereka.

Ragini berpura-pura kehilangan ingatan untuk kembali ke Lakshya. Lakshya menginginkan hubungan dengan Swara tetapi dia menyadari bahwa dia mencintai Sanskaar dan mengatakan kepadanya bahwa dia sudah pindah.

Ragini memanipulasi ibu Sanskaar, Sujata (Sonica Handa) dan ibu Lakshya, Annapurna (Shalini Kapoor Sagar) melawan Swara dengan membuatnya tampak seperti sedang mengatur waktu putra mereka. Kemudian, Ragini terbuka dan Swara menendangnya keluar dari rumah.

Lakshya menculik Ragini dan setelah Ragini ditemukan, dia mencoba membunuhnya. Dia akhirnya masuk penjara. Parvati memeras Durga Prasad agar memberinya properti untuk menyebut Ragini sebagai pemilik semua kekayaannya dengan imbalan kebebasan Lakshya dari penjara.

Swara menyadari cintanya pada Sanskaar tetapi dia menolak untuk menerimanya. Swara mencuri surat-surat properti dengan menggantinya dengan yang palsu tetapi rencananya gagal.

Ragini menjadi pemilik dan mulai mengancam keluarga. Swara tidak ingin menceraikan Sanskaar tetapi Ragini mampu memerasnya untuk menandatangani surat-surat.

Pacar Sanskaar, Kavita, masih hidup dan kembali. Kavita dan Sanskaar bertunangan, tetapi Kavita mengetahui bahwa Swara dan Sanskaar saling mencintai dan membatalkan pertunangannya dengannya.

Swara dan Sanskar akhirnya bersatu dan mulai menghabiskan waktu satu sama lain. Kavita mulai merencanakan dan merencanakan melawan Swara dengan bantuan bibi Ragini, Urvashi (Sonia Singh).

Urvashi menyalahkan Sharmishtha atas kematian Janki (Dalljiet Kaur), saudara perempuannya dan ibu Ragini. Rencana Kavita dan Urvashi gagal. Swara dan Ragini bersatu kembali dan yang terakhir meminta maaf kepada semua orang dan perubahan demi kebaikan.

Ragini sedang mencari awal yang baru dengan Lakshya tetapi dia telah berpura-pura sepanjang waktu untuk membalas dendam dari Ragini setelah semua yang dia lakukan untuknya dan keluarganya.

Dia menipu Ragini untuk menandatangani surat cerai. Swara dan Sanskaar menikah dengan bahagia. Tapi Lakshya menikahi kekasih rahasianya, Kavya Malhotra (Roop Durgapal), mengkhianati Ragini. Kavya jahat dan tidak benar-benar mencintai Laksh.

Swara dan tim Ragini siap untuk mengekspos dia tetapi Kavya membalas dengan membuat seluruh keluarga ditangkap. Sekarang terserah Ragini untuk mengekspos Kavya. Merasa tidak ada jalan keluar, Kavya memalsukan kematiannya dan menyalahkan Laksh dan dia ditangkap. Keluarga itu ditebus sementara Laksh tetap.

Swaragini dan Sanskaar tahu Laksh tidak bersalah dan menetas rencana untuk membebaskannya. Selama masa ini, Laksh menyadari bahwa dia mencintai Ragini dan menyesali segalanya. Kavya kembali dan sementara mencoba menusuk Laksh, Ragini turun tangan dan karenanya dia terluka.

Dia bertahan dan Laksh muncul di rumahnya dengan keluarganya menginginkannya kembali tetapi Ragini menolak mengingat apa yang dia lakukan padanya dan keluarganya.

Kemudian, orang tuanya menyadari bahwa dia masih mencintainya dan karena itu Ragini dan Laksh menikah lagi dan menyelesaikan pernikahan mereka. Swara dan Sanskaar mewujudkan pernikahan mereka juga.

Parineeta (Akansha Chamola), istri saudara laki-laki Lakshya, Adarsh ​​Maheshwari (Tarun Singh), merasa cemburu pada Ragini dan Swara karena semua perhatian ada pada mereka.

Adik Sanskaar, Uttara (Khyati Mangla) jatuh cinta pada Rajat Lodha (Mohit Abrol). Rajat hanya menginginkan Uttara untuk kekayaannya. Swara tahu dan pernikahan Uttara dan Rajat dibatalkan. Rajat menculik Swara dan Sanskaar mengikuti mereka.

Sanskaar menembak Rajat dan dia jatuh dari tebing menarik Swara bersamanya. Swara diselamatkan oleh rockstar Sahil Sengupta (Anuj Sachdeva). Dia sadar kembali tetapi kehilangan ingatannya. Swara kembali ke rumah orang tuanya bersama Sahil.

Dia hanya mengingat Ragini, Shobha, dan Sharmishtha. Sahil jatuh cinta dengan Swara dan mengetahui bahwa Swara menikah dengan Sanskaar. Kemudian Swara mendapatkan ingatannya kembali. Sahil menculik Swara tetapi ibunya Maya membantu Swara melarikan diri dan membuat Sahil ditangkap.

Sharmishtha sedang hamil tetapi Parvati dan keluarga Maheshwari menentang kehamilannya. Sharmishtha jatuh dan dirawat di rumah sakit. Dokter memberi tahu keluarga bahwa Sharmishtha telah mengalami keguguran.

Adik Sanskaar dan kakak Lakshya, Adarsh ​​menipu Durgaprasad untuk menandatangani surat-surat properti dan memindahkan properti atas namanya. Adarsh ​​dan istrinya Parineeta memberitahu keluarga Maheshwari untuk meninggalkan rumah.

Sebenarnya, Parvati menyuap seorang perawat dan menyerahkan bayi Sharmishtha kepada seorang pengemis. Swara mengetahui bahwa bayi Sharmishtha masih hidup.

Swara dan Sanskaar pergi ke panti asuhan untuk menanyakan tentang bayi Sharmishtha dan mengetahui bahwa bayi itu telah diadopsi. Sharmishtha mendapatkan bayinya kembali.

Lakshya terlibat dalam ‘bisnis narkoba’ setelah keluarga mereka menjadi stabil secara finansial karena Adarsh ​​dan Parineeta dan Sanskaar dan Lakshya bertengkar dan bertengkar dan Lakshya menghilang setelah itu karena kesalahpahaman yang dibuat oleh Adarsh.

Melihat betapa sedihnya saudara perempuannya karena ‘lenyapnya’ Laksh karena Sanskaar, Swara memutuskan semua hubungan dengannya dan kedua Ragini dan dia meninggalkan mansion dan kembali ke orang tua mereka.

Enam bulan kemudian

Acara ini membutuhkan lompatan enam bulan. Sanskaar mencoba mencari Lakshya. Swara dan Ragini menjalankan bisnis perencana pernikahan. Segera, Swara, Ragini dan Sanskaar menemukan bahwa Lakshya masih hidup dan dia mengungkapkan bahwa dia dijebak.

Teman masa kecil Swara, Nikhil Aggrawal (Pratap Hada) yang tiba dari Kanada datang untuk membantu Swara dan Ragini dalam bisnis mereka. Lakshya berpura-pura menjadi Abimanyu Khanna di rumah Abimanyu.

Karena Lakshya berpikir bahwa Abimanyu secara tidak sengaja terbunuh karena dia. Dia tinggal di rumah Abimanyu bersama istri Abimanyu, Mansi dan putri mereka Mishka.

Sebenarnya Nikhil dan Mansi berselingkuh dan Mishka adalah putri Nikhil dan Mansi. Mereka telah merencanakan untuk membunuh Abimanyu untuk mendapatkan hartanya. Swara, bersama dengan Ragini, Sanskaar mengekspos Mansi dan Nikhil Aggrawal. Kudeta dua

PEMERAN UTAMA

  • Helly Shah sebagai Swara Sanskar Maheshwari– Shekhar dan putri Sharmishtha; Saudara tiri Ragini; Istri Sanskaar (2015–2016)
  • Tejasswi Prakash sebagai Ragini Laksh Maheshwari – putri Shekhar dan Janki; Adik perempuan Swara; Ibu angkat Mishka; Istri Lakshya (2015–2016)
  • Varun Kapoor sebagai Sanskaar Maheshwari– Ram Prasad dan putra Sujata; Saudara laki-laki Uttara dan suami Swara (2015–2016)
  • Namish Taneja sebagai Lakshya Maheshwari– Durgaprasad dan putra bungsu Annapurna; Adarsh ​​Adarsh; Ayah angkat Mishka dan suami Ragini (2015–2016)
  • Parineeta Borthakur sebagai Sharmishtha Gadodia Bose, istri kedua Shekhar; Ibu Swara, ibu tiri Ragini (2015–16)
  • Sachin Tyagi sebagai Shekhar Gadodia, suami Sharmistha; Ayah Swara dan Ragini (2015–16)
  • Anuj Sachdeva sebagai Sahil Sengupta; Teman masa kecil Swara
  • Shalini Kapoor Sagar sebagai Annapurna Maheshwari, Lakshya, dan ibu Adarsh ​​(2015–16)
  • Nagesh Salwan sebagai Durga Prasad Maheshwari, Lakshya dan ayah Adarsh; Saudara Ram Prasad (2015–16)
  • Sonica Handa sebagai ibu Sujata Maheshwari, Sanskaar dan Uttara (2015–16)

PEMERAN PENDUKUNG

  • Amar Sharma sebagai ayah Ram Prasad Maheshwari, Sanskaar dan Uttara; Saudara laki-laki Durgaprasad (2015–16)
  • Tarun Singh sebagai Adarsh ​​Maheshwari, kakak Lakshya; Suami Parineeta (2015–16)
  • Ekta Methai 2015 / Khyati Mangla 2015-16 sebagai Uttara Maheshwari, saudara perempuan Sanskaar; Adarsh ​​dan sepupu Laksh (2015–16)
  • Akansha Chamola sebagai Parineeta Maheshwari, istri Adarsh ​​(2015–16)
  • Alka Kaushal sebagai Parvati Gadodia, nenek Swara, dan Ragini (2015–16)
  • Abhijit Lahiri sebagai Deendayal Gadodia, Swara, dan kakek Ragini (2015–16)
  • Tanima Sen sebagai Shobha Bose, nenek Swara (2015)
  • Tasheen Shah sebagai Mishka Laksh Maheshwari, putri Mansi kemudian putri adopsi Lakshya dan Ragini (2016)
  • Mughdha Shah as Sulekha, ibu Parineeta (2016)
  • Mohit Abrol sebagai Rajat Lodha, mantan tunangan Uttara (2016)
  • Roop Durgapal sebagai Tanya Malhotra / Kavya, mantan istri Lakshya (2016) [10]
  • Mayur Verma sebagai Karthik Malhotra, saudara laki-laki Kavya (2016)
  • Nikita Sharma sebagai Kavita Roy, mantan tunangan Sanskerta (2015–16)
  • Sonia Singh sebagai Urvashi Kataria, bibinya Ragini (2016)
  • Sonia Shah sebagai Kaveri Roy, ibu Kavita (2016)
  • Nupur Alankar sebagai Gayatri Bhandari, ibu Chirag (2016)
  • Manoj Chandila sebagai Chirag Bhandari, mantan tunangan Uttara (2016)
  • Pratap Hada sebagai Nikhil Chatterji, teman masa kecil Swara (2016)
  • Daljeet Kaur sebagai Janki Gadodia, ibu kandung Ragini; Istri pertama Shekhar (2015, 2016)

Bintang Tamu

  • Deepika Padukone dan Ranveer Singh; untuk mempromosikan Bajirao Mastani
  • Salman Khan dan Sonam Kapoor; untuk mempromosikan Prem Ratan Dhan Payo
  • Sanjeeda Sheikh; Penampilan menari
  • Karan Johar, Malaika Arora dan Kirron Kher sebagai juri dari India’s Got Talent

Baca juga

Sinopsis Rangrasiya
Sinopsis Nakusha
Sinopsis Madhubala
Sinopsis Jamai Raja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!