SINOPSIS Suddenly Seventeen Lengkap (Film China 2016)

1 min read

Sinopsis Suddenly Seventeen

SINOPSIS/ Cerita Tentang Suddenly Seventeen. Film China terbaru berjudul “Suddenly Seventeen” merupakan salah satu film melodrama romance yang begitu hits dan populer hingga sekarang. Bahkan karena ceritanya yang begitu menarik film Mandarin satu ini juga ada versi drama Chinanya berjudul sama serial “Suddenly Seventeen” yang tayang 23 November 2016 silam.

Sementara itu untuk film “Suddenly Seventeen” sendiri di tayangkan pada tanggal 9 Desember 2016, di kenal dengan judul lain “28-Year-Old Minor“. Film ini di sutradarai oleh Zhang Mo dan di bantu penulis skenarionya Zhang Yimou. Untuk pemeran utama akan di perankan oleh aktris cantik Ni Ni yang pernah ikut berperan di film Hollywood “The Flowers of War” dengan rating yang tinggi.

Sinopsis Suddenly Seventeen
Sinopsis Suddenly Seventeen

Pemain dari film China “Suddenly Seventeen” juga ada aktor tampan Wallace Huo sebagai pemeran utama pria, tak ketinggalan aktor muda dan populer Darren Wang merupakan pemeran film romantis dengan kisah sedih di “Our Times” tahun 2015 juga ikut tampil di film ini. Oke sekarang bisa di simak Sinopsis Suddenly Seventeen selengkapnya.

SINOPSIS Suddenly Seventeen :

Menceritakan seorang bernama Liang Xia yang diperankan oleh Ni Ni berusia 28 tahun dan Mao Liang diperankan Wallace Huo berusia 34 tahun. Mereka telah bersama selama 10 tahun dan hidup bersama selama 5 tahun terakhir ini.

Liang Xia ingin dilamar Mao Liang setelah 10 tahun bersama, namun Dia merasa di kecewakan ketika berlian itu di beli untuk bossnya, istri Gao untuk memenangkan dukungan mereka dalam meningkatkan dan memperbaiki perusahaan desain mereka. Sebenarnya Liang juga telah menyerah akan impiannya menjadi seorang pelukis hanya untuk bersama dengan Mao.

Temannya memberi saran kepada Liang bahwa dirinya harus memaksa Mao untuk menikahinya dengan mengusulkan kepadanya di depan umum. Akan tetapi ini menjadi bumerang dan Mao akhirnya meminta putus darinya. Liang Xia merasa patah hati dan terus memohon agar dirinya bisa tetap tinggal bersama dengannya.

Liang Xia merasa hancur karena putus dengan Mao dan akhirnya Dia memakan beberapa coklat yang ternyata adalah coklat ajaib yang Dia peroleh melalui iklan di televisi. Coklat tersebut membawa ingatannya Liang Xia kembali ke dirinya yang berusia 17 tahun, tanpa khawatir masa dewasa, Dia kembali ke hidupannya yang naif dan optimis dan menyukai Mao yang sekarang dia anggap sebagai “Paman”. Semuanya menjadi semakin rumit setelah cinta pertama Liang Xia yang bernama Yan Yan (Darren Wang) telah kembali.

============================
Detail Tentang Film Suddenly Seventeen :
============================
Judul : Suddenly Seventeen
Judul Lainya : 28-Year-Old Minor/ 28 Sui Wei Cheng Nian/ 28岁未成年
Genre : Melodrama, Romance
Sutradara : Zhang Mo
Penulis Naskah : Zhang Yimou
Negara : China
Di tayangkan pada : 9 Desember 2016

================================
Detail Daftar Pemain Suddenly Seventeen :
================================
Ni Ni berperan sbg Liang Xia
Wallace Huo berperan sbg Mao Liang
Darren Wang berperan sbg Yan Yan
Ma Su berperan sbg Bai Xiaoning
Liu Raina berperan sbg Xiao Yu
Yu Vicky berperan sbg Pacarnya Yan yan

Link SINOPSIS Suddenly Seventeen Lengkap (Film China 2016) :
Sinopsis Film Suddenly Seventeen PART 1 : Sinopsis
Sinopsis Film Suddenly Seventeen PART 2 : Sinopsis
Sinopsis Film Suddenly Seventeen PART 3 : Sinopsis
Sinopsis Film Suddenly Seventeen PART 4 : Sinopsis – TAMAT

*Penulisnya Reteling Drama*

Baca juga,
Sinopsis Master Devil Do Not Kiss Me 2
Sinopsis Criminal Minds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!