Sinopsis Student of the Year 2 (Film India 2019)

BAGIKAN:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

SINOPSIS Film India Student of the Year 2 – Ingat dengan film “Student of the Year” yang dibintangi Sidharth Malhotra, Alia Bhatt dan Varun Dhawan? Ada musim kedua dari film Bollywood tersebut berjudul “Student of the Year 2”, tayang mulai 10 Mei 2019. Film komedi romantis tentang Rohan, Mia, Shreya dan Manav.

Advertisement
Advertisement

Film Student of the Year 2 diarahkan oleh sutradara Punit Malhotra, bercerita tentang seorang mahasiswa pekerja keras yang harus mengatasi tantangan pribadinya dan menghadapi para pesaingnya untuk memenangkan Piala Mahasiswa Tahun Ini.

Sinopsis Student of the Year 2
Sinopsis Film India Student of the Year 2

Tiger Shroff dan Tara Sutaria menjadi pasangan pemain film Student of the Year 2. Tiger Shroff sebelumnya sukses membintang film Hindi action “Baaghi”, dan film ini menjadi penampilan pertama Tara Sutaria tampil di layar lebar.

Mereka berdua akan memerankan pasangan kekasih bernama Rohan dan Mia yang harus terpisah di perguruan tinggi. Sedangkan Ananya Panday dan Aditya Seal berperan sebagai kakak beradik Shreya dan Manav. Shreya menyukai Rohan sedangkan Manav menjadi pesaing Rohan.

Baca juga: Sinopsis Prem Ratan Dhan Payo ‘Film India 2015’

SINOPSIS Student of the Year 2 :

Rohan (Tiger Shroff), seorang siswa dari Pishorilal Chamandas College di Mussoorie dan menjalin hubungan dengan Mia (Tara Sutaria). Mereka berpisah ketika Mia pindah ke Saint Teresa, perguruan tinggi khusus orang-orang kaya di Dehradun.

Advertisement

Untuk bersama Mia Dia mengajukan beasiswa olahraga di kampus. Mia menggunakan identitas baru, awalnya Dia menjahui Rohan, tetapi akhirnya mereka memulai hubungan lagi.

Rohan bertemu dengan Manav (Aditya Seal), siswa kaya sekaligus pemenang dari Student of the Year Cup sebanyak dua kali. Keduanya berteman baik, namun Rohan bermusuhan dengan saudari Manav, Shreya (Ananya Panday).

Perguruan tinggi mengadakan kompetisi tari, Rohan dan Mia melawan Manav dan Shreya. Mia memenangkan kontes, semenjak itu Dia mendapat popularitas.

Mia ingin memenangkan kontes dan mendapatkan popularitas. Manav dan Shreya berhasil memenangkan kontes setelah Mia terputus-putus dalam satu langkah.

Manav mencoba mengambil kesempatan untuk mendekati Mia, Namun Rohan melihat itu dan memukulnya. Rohan di keluarkan dari Teresa dan kembali ke Pishorilal Chamandas College. Shreya jatuh cinta pada Rohan.

Disisi lain Rohan dan rekan-rekannya berlatih keras di Pishorilal Chamandas untuk memenangkan Piala Inter-College Dignity Tahunan ke-29, sebuah kompetisi antar-perguruan tinggi. Selama beberapa tahun terakhir, Pishorilal selalu berada di urutan terakhir dalam kontes.

Dengan kerja keras dan motivasi Rohan dan upaya tim, Pishorilal Chamandas Colkege mengalahkan Saint Teresa, juara bertahan Piala, dan Rohan memenangkan Student of the Year.

Baca juga: Sinopsis Film Chi La Sow (2018) ‘Lengkap’

Detail Tentang Film Bollywood:

Judul : Student of the Year 2 (2019)
Genre : Drama, Romance
Sutradara : Punit Malhotra
Penulis Naskah : Arshad Sayed
Negara : India
Produksi: Fox Star Studios
Durasi : 2 jam 25 menit
Jadwal Tayang : 10 Mei 2019

Detail Daftar Pemain Student of the Year 2:

Tiger Shroff berperan sbg Rohan
Tara Sutaria berperan sbg Mia
Ananya Panday berperan sbg Shreya
Aditya Seal berperan sbg Manav
Samir Soni berperan sbg Kepala Sekolah Gujral
Gul Panag berperan sbg Pelatih Kuljeet
Abhishek Bajaj berperan sbg Abhishek Sharma
Manoj Pahwa berperan sbg Pelatih Mahipal
Ayesha Raza berperan sbg Kepala Sekolah Singh
Rajesh Kumar berperan sbg Chacha
Manasi Joshi Roy berperan sbg Chachi
Chetan Pandit berperan sbg Mr. Randhawa
Samreen Kaur berperan sbg Ibunya Mia
Manjot Singh berperan sbg Dimpy
Sahil Anand berperan sbg Jeet
Daljeet Singh berperan sbg Abdullah Wahab
Harsh Beniwal berperan sbg Puggi
Alia Bhatt (special appearance)
Will Smith (special appearance)

Referensi https://en.wikipedia.org/wiki/Student_of_the_Year_2

Advertisement
Sinopsis Student of the Year 2 (Film India 2019) | Andre | 4.5

Komentar ditutup.