SINOPSIS Film Student of the Year 2 (2019)

4 min read

SINOPSIS Film Student of the Year 2

SINOPSIS TENTANG Student of the Year 2 – Film India tentang kisah sosok Rohan (Tiger Shroff) yang kini telah kuliah di Perguruan tinggi Saint Teresa. Sosok mahasiswa pekerja keras yang harus mengatasi tantangan pribadinya dan menghadapi para pesaingnya untuk memenangkan Piala Mahasiswa Tahun Ini.

Tentu masih pada Ingat dengan film “Student of the Year” yang dibintangi Sidharth Malhotra, Alia Bhatt dan Varun Dhawan? Musim kedua dari film Bollywood tersebut berjudul “Student of the Year 2”, tayang mulai 10 Mei 2019. Film komedi romantis tentang Rohan, Mia, Shreya dan Manav yang diarahkan oleh sutradara Punit Malhotra, bercerita

Tiger Shroff dan Tara Sutaria menjadi pasangan pemain utama. Tiger Shroff sebelumnya sukses membintang film Hindi action “Baaghi”, dan film ini menjadi penampilan pertama Tara Sutaria tampil di layar lebar.

Mereka berdua akan memerankan pasangan kekasih bernama Rohan dan Mia yang harus terpisah di perguruan tinggi. Sedangkan Ananya Panday dan Aditya Seal berperan sebagai kakak beradik Shreya dan Manav. Shreya menyukai Rohan sedangkan Manav menjadi pesaing Rohan.

Baca juga: Sinopsis Film India Mann

Film ini tayang pada hari Minggu, 8 Maret 2020 pukul 10.30 WIB spesial Sinema India di saluran televisi ANTV.

PLOT CERITA Film Student of the Year 2 :

SINOPSIS Film Student of the Year 2

Musin kedua dari film Student of the Year 2012, dengan cerita dan pemain yang berbeda.

Menceritakan tentang Rohan Sachdev adalah siswa kelas menengah dari Pishorilal Chamandas College di Mussoorie.

Hubungannya dengan mantan teman sekelas dan kekasih masa kecilnya Mridula Chawla terpengaruh ketika Mridula pindah ke Sekolah Tinggi St. Teresa, sebuah perguruan tinggi di Dehradun untuk orang kaya dan istimewa.

Rohan tidak mampu membayar biaya mereka dan dibiarkan kembali, tetapi bersumpah untuk memotongnya. Untuk bersama dengan Mridula, ia mengajukan permohonan beasiswa di bawah kuota olahraga di perguruan tinggi dan berhasil mendapatkan tiket masuk.

Sementara itu, Mridula telah mengubah identitasnya dan mengisi ulang dirinya sebagai Mia Chawla untuk menyesuaikan diri dengan orang lain di kampus barunya.

Setelah bertemu Rohan, dia awalnya menjauh darinya karena percikannya yang relatif lebih rendah, tetapi mereka segera memulai hubungan lagi, setelah Rohan mulai diakui sebagai olahragawan.

Rohan diperkenalkan ke Manav Singh Randhawa, seorang siswa kaya dan kaya dan pemenang dua kali Piala Mahasiswa Tahun Ini. Keduanya menjadi teman cepat. Tetapi Rohan tetap berselisih dengan saudara perempuan Manav, Shreya Randhawa, yang tampak seperti bocah manja dan membencinya hingga sering mempermainkan dia yang menyebabkan dia kesulitan.

Manav mengorganisir pesta ulang tahun bertema superhero untuk teman-temannya di mana Rohan dan Mia diundang, tetapi lelucon oleh Shreya mengakibatkan teman-teman Rohan dari Pishorilal Chamandas dihina dan dipukuli, hanya bagi mereka untuk memungkiri Rohan, yang menyadari bahwa lelucon itu adalah gagasan Shreya yang merupakan gagasan Shreya.

Gesekan di antara keduanya mencapai ketinggian yang mengkhawatirkan ketika Shreya menyemprotkan sepeda Rohan sepenuhnya merah muda karena ia telah menggunakan tempat parkirnya.

Pertemuan pribadi di kantor Kepala Sekolah Gujral dipanggil, dan ayah Shreya, kepala wali amanat Sukesh Randhawa, menampar Shreya, dan berjalan pergi memberi kabar kepada Rohan untuk kompensasi atas kerusakan. Rohan mencoba meyakinkannya untuk persahabatan yang sehat, tetapi Shreya menolak lamarannya, menerima tamparan itu.

Sementara itu, kampus mengumumkan kompetisi tari, di mana Rohan dan Mia diatur melawan Manav dan Shreya. Mia ingin memenangkan kontes dan mendapatkan popularitas, sementara Shreya ingin meyakinkan Sukesh tentang keahliannya dalam menari dan mendaftar di sebuah sekolah dansa di London.

Manav dan Shreya memenangkan kontes setelah Mia terputus-putus dalam satu langkah. Ketika Rohan pergi untuk menghibur Mia, dia malah menemukan dia semakin akrab dengan Manav, dan menyadari bahwa Manav, tahu Mia naksir padanya, telah menanamnya untuk merusak kinerja Rohan karena dia melihatnya sebagai ancaman terhadap citranya.

Rohan meninju Manav, dan dikeluarkan dari St. Teresa. Sebelum meninggalkan kampus, Manav dan gengnya menyerang Rohan dan memukulinya dengan keras, melemparkannya keluar dari gerbang kampus tanpa sadar.

Awalnya menemukan dirinya berjuang untuk berurusan dengan apa yang dia lihat sebagai pengkhianatan Mia, dia kembali dan menantang Manav mengatakan dia, dan bukan Manav, akan memenangkan trofi Student of the Year pada tahun 2019.

Rohan kemudian kembali ke Pishorilal Chamandas, tempat teman-teman lamanya memperlakukannya dengan dingin dan jijik. Shreya, yang terkesan dengan ketulusan Rohan, meyakinkan teman-temannya untuk menghangatkan dirinya. Dia jatuh cinta padanya dalam proses setelah dia membantunya memenangkan kompetisi tari lokal dan turun ke rumahnya untuk memberi tahu Sukesh bahwa dia harus bangga dengan kesayangannya. putri.

Shreya mengungkapkan kepada Rohan bahwa kematian mendadak ibunya setelah kelahirannya membuat Sukesh dan Manav menganggapnya sebagai pertanda buruk bagi rumah.

Pada titik ini, Manav sudah mengetahui tentang Rohan dan Shreya dan mengatakan yang terakhir untuk menahan diri dari pertemuan dengan mantan, salah menafsirkan perusahaan Rohan dengan dia sebagai tanda balas dendam, tetapi dia menegurnya. Rohan terus menghindari Mia meskipun dia berusaha untuk berbicara dengannya.

Namun, sehari setelah kompetisi dansa lokal yang telah membantu Shreya menang, Rohan menemukan Mia di depan pintu rumahnya sambil nongkrong dengan Shreya, dan mereka bertiga mengetahui bahwa cinta segitiga telah mengambilnya ketika Mia mengungkapkan bahwa dia mengirim tanpa pengawasan. surat kepada Rohan setelah menyadari bahwa Manav adalah penipu.

Meskipun dia awalnya berpikir Rohan dan Mia akan kembali bersama, Rohan menegaskan cinta sejatinya untuk Shreya melalui pelukan hangat dan penuh kasih sayang ketika dia akan meninggalkan rumah sakit setelah mengunjungi saingannya Rohan Abhishek, yang terluka parah setelah Manav dan teman-temannya pukul dia dan teman sekelas Rohan lainnya.

Ini terjadi selama pertarungan yang terjadi antara dua faksi mahasiswa karena komentar yang dilontarkan di Manav selama peresmian Piala Ke-Inter-College Dignity Tahunan ke-29, kompetisi antar perguruan di mana Pishorilal telah menyelesaikan di bagian bawah grafik selama beberapa tahun terakhir.

Mia menyadari bahwa dia telah kehilangan Rohan untuk selamanya. Abhishek kemudian menebus kesalahan dan perdamaian dengan Rohan, dan mereka memutuskan untuk melawan kembali sebagai sebuah tim ketika mantan menyadari bahwa yang terakhir mempertaruhkan dirinya dalam pertarungan.

Rohan dan rekan-rekan setimnya berlatih keras untuk memenangkan Piala Dignity, dan Pishorilal Chamandas mulai naik ke tangga skor, semakin dekat dengan St Teresa.

Sementara itu, Mia yang sedih bergaul dengan Rohan suatu malam, ketika dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan mengulangi kesalahan yang dia buat saat membayangkan hubungan mereka, yang menganggapnya sebagai satu-satunya tujuan hidupnya.

Mia pergi, sedih, tetapi sepenuhnya puas dan bahagia untuk Rohan dan tujuan hidupnya yang baru, dan dia tidak kembali ke Manav. Menjelang akhir antara St Teresa dan Pishorilal Chamandas, Rohan yang cemas melamar Shreya, yang menerima cintanya, dan mendorongnya untuk berjuang demi hak.

Meskipun Manav dan rekan-rekan setimnya terlibat dalam permainan curang melawan tim Rohan, Rohan sendirian menjatuhkan mereka setelah peluang bonus, mendapatkan dua poin ekstra di depan rival.

Pemenang sepanjang masa St.Teresa kehilangan Piala Dignity untuk pertama kalinya, Rohan mengangkat trofi tinggi dan menjadi Student of the Year untuk pertama kalinya.

Detail Tentang Film

  • Judul : Student of the Year 2 (2019)
  • Negara : India / Hindi
  • Genre : Romance, Comedy, School
  • Sutradara : Punit Malhotra
  • Penulis Skenario : Arshad Sayed
  • Produser : Karan Johar, Hiroo Yash Johar, Apoorva Mehta
  • Sinematografi : Ravi K. Chandran
  • Produksi : Dharma Productions, Fox Star Studios
  • Durasi : 2 jam 26 menit
  • Tanggal Rilis : 10 Mei 2019
  • Jadwal Tayang : 8 Maret 2020, hari Minggu pukul 10.30 WIB di ANTV

PEMERAN

  • Tiger Shroff berperan sebagai Rohan Sachdev
  • Tara Sutaria berperan sebagai Mridula “Mia” Chawla
  • Ananya Panday berperan sebagai Shreya Randhawa
  • Aditya Seal berperan sebagai Manav Singh Randhawa
  • Samir Soni berperan sebagai Principal Avinash Gujral
  • Gul Panag berperan sebagai Coach Kuljeet Chaddha
  • Abhishek Bajaj berperan sebagai Abhishek Sharma
  • Manoj Pahwa berperan sebagai Coach Mahipal
  • Ayesha Raza Mishra berperan sebagai Principal Archana Singh
  • Rajesh Kumar berperan sebagai Prem Narayan Sachdev,
  • Manasi Joshi Roy berperan sebagai Sushmita Sachdev
  • Chetan Pandit berperan sebagai Sukesh Randhawa
  • Samreen Kaur berperan sebagai Manorama Chawla, Mia’s mother
  • Manjot Singh berperan sebagai Commentator Dimpy
  • Sahil Anand berperan sebagai Commentator Jeet Khurana
  • Daljeet Singh berperan sebagai Abdullah Wahab
  • Apna Bhai berperan sebagai Puggi
  • Alia Bhatt (special appearance in “The Hook Up Song”)
  • Suryansh Kapoor berperan sebagai Junior Rohan
  • Will Smith (special appearance in “The Jawaani Song”)
  • Farah Khan (special appearance berperan sebagai judge of “The Jawaani Song”)
  • Vishal–Shekhar (special appearance berperan sebagai judge of “The Jawaani Song”)

Baca juga: Sinopsis Film India Kapoor & Sons

TRAILER

Film ini merupakan season kedua, namun karena pemain dan beberapa ceritanya tidak seperti diharapkan, sebagian besar orang india memberi rating yang sedikit. Tetapi sebenarnya alur ceritanya cukup menarik ditambah sountrack ost lagu-lagunya pada enak di dengarkan.

Hampir semua lagu OST film ini bagus semua, Kamu yang ingin download dan dengarkan lagunya bisa coba tonton di Youtube “Zee Music Company”.

Kamu yang penasaran ingin coba download dan nonton Student of the Year 2 Subtitle Indonesia full movie bisa liat di web Indofilm, dramaserial, nonton21, lk21, layarkaca21, cinema indo, indoxx terbaru dan web streaming sejenisnya

Untuk yang ingin nonton dengan Dubbing Bahasa Indonesia bisa catat jadwal tayangnya, hari ini 8 Maret 2020!

Tertarik untuk nonton film yang satu ini? Coba yang sudah nonton bisa tulis review dan pendapatnya di kolom komentar ya.

error: Content is protected !!