Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 6, Senin (17/6) di Trans TV

3 min read

Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 6, Rabu (17/6) di Trans TV

Daftar Isi

Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 6 Part 2

Polisi mulai mengintrogasi orang yang ditangkapnya dan menganggap Dia si Penculik. Polisi menemukan titik terang dan bukan Dia pelakunya.

Salah satu polisi mengidentifikasi bahwa ada suara pelaku yang sama dengan suara dokter palsu (yang pertama kali diperiksa polisi).

Hee Jee ke kantor In Gook Doo dan menemuinya. Dia mengatakan bahwa hatinya terus bimbang, Dia berkata bahwa baru-baru ini hatinya terpokat dengan pria lain.

Karena Hee Ji nampaknya suka dengan Bong Gi (Saudara kembar Bong Soon).

Min Hyuk dan Bong Soon mendatangi rumahnya. Sang Ayah menyarankan untuk menikah agar menghentikan rumor yang sedang beredar di masyarakat (kalau Min Hyuk suka dengan seorang pria bukan wanita).

Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 6, Rabu (17/6) di Trans TV
viu.com

Lalu Dia mengatakan bahwa Min Hyuk sudah punya pacar. Min Hyuk juga bilang Dia akan menikahinya karena Bong Soon Cantik.

Di Mobil saat perjalanan pulang, Bong Soon memerahi Min Hyuk. Keesokan harinya Min Hyuk menyuruh Bong Soon berlatih untuk membangun kekuatan fisik dasar.

Ahm Min Hyuk melatih Fisik Do Bong Soon

Mulai dengan panjat tebing, berlari dengan membawa banyak ban (seperinya ban Truk yang besar-besar gitu, seperti latihan militer).

Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 6, Rabu (17/6) di Trans TV
viu.com

Polisi sedang menyelidiki kasus penculik kemudian Gook Doo meminta keterangan dari Bong Soon yang hadir di kantor polisi tentang ciri-ciri si pelaku.

Bong Soon juga menjelaskan bahwa Dia mengenai aroma pelaku seperti minyak bensin dan seperti aspal.

Do Bong Soon melihat wajah In Gook Doo tak semangat lalu Dia bertanya kenapa Dia nampak seperti itu. Gook Doo menjawab bahwa Hee Ji menyukai pria lain.

Orang-orang dari anak buah Bae Taek mulai berpatroli namun justru warga pada ketakutan.

Ada seorang wanita yang ketakutan karena ingin diantarnya, Dia berteriak minta tolong. Kemudian ada seorang nenek-nenek yang memukul mereka (dia neneknya Bong Soon nih, kuat banget).

Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 6, Rabu (17/6) di Trans TV
viu.com

Jin Yee senang melihat Omanya datang.

Penculik mulai beraksi lagi.

Disisi lain orang yang mengancam Min Hyuk berhasil masuk ke ruangan kamar Ahn Min Hyuk dan menodongkan sebuah pisau di lehernya. Dia yang tertidur lalu terbangun dan terkejut. Siapakah Dia?

Laman: 1 2

error: Content is protected !!