Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 5, Jumat (14/6) di Trans TV

Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 5, Jumat (14/6) di Trans TV
viu.com

Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 5 Part 2

Di rumah Bong Soo mencari video tentangnya “Gadis yang menghancurkan Tiang”. Tetapi semua video tentangnya telah di hapus.

Bong Soon dan sahabatnya Gyung Sim ingin masak makanan, Lalu Gyung Sim membeli bahan makanan namun saat pulang dia diikutin oleh seseorang.

Bong Soon menelpon Dia. Pelaku itu adalah Penculik itu. Dia memukul Gyung Sim dengan tongkat. Disaat yang sama Bong Soon datang menyelamatkan Gyum Sim.

Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 5, Jumat (14/6) di Trans TV
viu.com

Dia membengkokkan Tongkat penculik itu dan menendang Penculik. Bong Soon sedih dan menangis lalu membawanya ke rumah sakit.

Gyum Sim berhasil selamat dan akhirnya tersadar. Ibu Ibu di tempat tinggal Bong Soon sedang membahas tentang si Punculik dan lingkungannya yang ingin adanya pengawasan dan perlindungan untuk setiap wanita.

Bae Tak Menawarkan Diri untuk melindungi Lingkungan Tempat Tinggal Bong Soon

Saat yang sama Bos besar preman Baek Tak (pekerja industri/ proyek bangunan) datang bersama anak buahnya Dia menawarkan untuk melindungi lingkungan tersebut.

Keesokan harinya Jin Yi datang menjenguk Gyung Sim dan menyalahkan Bong Soon atas kejadian ini.

Ing Gook Doo mendatangi Gyum Sim untuk di mintai keterangan, ketika Dia ingin mengungkapkan bahwa Do Bong Soon punya kekuatan, Dia dihentikan Bong Soon.

In Gook Doo sangat khwatir terhadap Bong Soon. Dia pergi ke Min Hyuk dan meminta Bong Soon untuk tinggal di rumahnya sementara.

Kalau penculik itu sudah melihat wajah Bong Soon lebih dari 3 kali dan itu membuatnya khawatir.

Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 5, Jumat (14/6) di Trans TV
viu.com

Keesokan harinya Bong Soon berdandan cantik, lalu diantarkan Gook Doo berangkat ke kantor. Saat itu, Gook Doo bilang kepada Bong Soon, “Jangan Sok cantik”.

Di perusahaan Bong Soon terbayang-bayang perkataan Gook Doo dan senyum-senyum sendiri. Dia sangat senang ketika Gook Doo mengatakan itu.

Min Hyuk ketakutan melihat tingkah Bong Soon yang aneh. Haha lucu banget.

Polisi mulai menemukan Titik Terang

Jin Yi dan Do Chil Goo mempersiapkan pakaian yang akan di bawa Bong Soon. Tuan Gong yang membawa itu semua atas suruhan Min Hyuk/

Kemudian di kantor polisi para penyelidik menemukan titik terang akan pelakunya. Gook Doo mengatakan pelaku memakai masker.

Para preman / pekerja kontruksi itu sedang patroli di tempat lingkungan Bong Soon. Bahkan polisi pun ikut berpatroli.

Min Hyuk tidak bisa tidur. Sama halnya dengan Bong Soon yang juga susah tidur, karena terbayang kejadian itu. Lalu Bong Soon mencoba keluar sendirian tengah malam dan melewati tempat kejadian perkara (dimana Gyum Sim akan di culik).

Lalu ada yang mengawasi dan mengikutinya dari belakang. Bong Soon mempercepat jalannya.

Orang itu memegang punggung Bong Soon, ternyata Dia Ahn Min Hyuk.

Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 5, Jumat (14/6) di Trans TV
viu.com

Lalu Min Hyuk mengajaknya pulang. Kemudian Bong Soon berkata, sekarang akan menggunakan kekuatannya sepenuhnya.

Mereka pulang dan di rumah datang In Gook Doo, Dia juga ingin menetap di rumah Min Hyuk. Mereka bertiga akhirnya tinggal dalam satu rumah.

0 Shares:
You May Also Like