Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 5, Jumat (14/6) di Trans TV

3 min read

Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 5, Jumat (14/6) di Trans TV

Episode kemarin Bong Soon sedang berangkat ke kantor dan melewati jalanan, Dia menabrak seseorang yang suaranya sama dengan penculik itu. Kemudian Dia juga tahu bahwa ada bau minyak dan besi pada pelaku itu.

Episode 5 (Teman Atau Bukan)

Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 5 Part 1

Di depan perusahaan Bong Soon melihat poster game, Dia membayangkan Dia memegang tongkat di game itu. Lalu Min Hyk datang dan mengagetkannya.

Baca juga: Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 4, Kamis (13/6) di Trans TV

Min Hyuk mengajak bong soon makan. Saat makan Dia melihat jam gelang baru dipakai Bong Soon, Dia bilang itu dari Bong Soon (dengan nada imutnya).

Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 5, Jumat (14/6) di Trans TV
viu.com

Lalu bong soon juga bercerita bahwa Dia mendengar suara pelakunya. Tuang Gong/ Sekretaris Min Hyuk sudah sembuh dan Bong Soon dicarikan posisi bari, Dia tetap jadi pengawal dan suruh belajar di tempat yang masih satu ruangan dengan Min Hyuk.

Karyawan Ayahnya Bong Soon melihat video Bong Soon yang mengangkat besi di klub lalu Ayah dan Ibunya jadi geger. Ibunya lalu menelpon Bong Soon dan memarahinya.

Dia duduk di bawah meja lalu Min Hyuk datang dan mulai mengg*danya dengan lucu.

Murid sekolah yang jadi anak buah Bong Soon juga melihat video itu, tak sampai disitu saja, preman-preman yang ada di rumah sakit juga melihatnya. Videonya sudah beredar luas.

Tn. Gong Mulai Bekerja Kembali

Tuan Gong mulai berangkat bekerja dan masuk ke kantor Min Hyuk, Dia belum tahu ada Bong Soon yang masih sembunyi karena malu di bawah meja. Ia terus mengata-ngatai Bong Soon, Bahwa Dia wanita yang mengerikan, mata-mata Korea utara hingga alien.

Bong Soon lalu duduk dan Tuan Gong terdiam. Saat Bong Soon mengantar keluar Tuan Gong, Dia ketakutan. Tuan Gong minta maaf atas perkataannya kepada Tuan Ahn Min Hyuk (Haha lucu banget).

Min Hyuk menelpon In Gook Doo bahwa Dia berpapasan dengan penculiknya tadi pagi.

Kemudian Saat Bong Soon Tertidur di meja kantornya, Min Hyuk melihatnya. Lalu Gook Doo datang dan membangunkannya.

Dia marah karena tak memberitahunya tentang insiden penculik di pagi tadi. In Gook akan melindungi Bong Soon sebagai saksi.

Dan Min Hyuk juga sama mengatakan akan melindunginya, Lalu dengan sifat lucunya Bong Soon bilan gak perlu repot-repot untuk melindungi dirinya dia merasa tak nyaman dengan kalian.

Lalu Min Hyuk menyuruh Gook Doo yang mengantarkan pulang, sama juga Gook Doo juga bilang ke Min Hyuk “Kau Saja”. Haha. Mereka berdua bertengkar.

Akhirnya yang mengantar pulang Min Hyuk dengan mobilnya. Di sisi lain para detektif menemukan mobil si penculik itu. Mereka mendatangi lokasi CCTV dan ke tempat penghancuran mobil.

Min Hyuk dan Bong Soo mampir ke toko roti ayahnya. Saat bersamaan Ibunya Bong Soonm Jin Ye datang lalu saat Min Hyuk ingin membayar Dia menolaknya dan mengatakan kau sudah seperti keluarga baginya dan tak perlu membayar ini.

Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 5, Jumat (14/6) di Trans TV
viu.com

Hee Ji mendatangi Do Bong Gi

Hee Jee datang lagi ke rumah sakit untuk bertanya tentang Dr. Do Bong Gi (saudara bong soon). Dia bertanya kepada suster kapan Dia selesai. Hee jee mau menunggu walaupun itu 1 jam lagi.

Bong Gi sedang merawat para preman itu, dan sedang membicarakan Bong Soon, mereka ingin balas dendam dan ingin mematahkan tulang Do Bong Soon.

Karena Bong Ki sedang meperban kepala Kim Gwang Bok, Dia merasa kesal dan menutupi mata hingga seluruh kepala dengan perban… Haha lucu banget ini dan hanya menyisahkan hidung yang tak di perban.

Lalu Dia membuka matanya dan mengatakan bahwa jika tidak diperban wajahnya akan cepat jelek dan terinfeksi.

Hee Ji minta Bong Gi untuk menemuinya besok malam. Di saat yang bersamaan Gook Doo sedang bertugas di tempat penghancuran mobil, Dia mengirim pesan ke Hee Jee, Jika pengobatannya sudah selesai bisa hubungi Dia. Namun pesan In Gook Doo Dia abaikan.

Laman: 1 2

error: Content is protected !!