Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 4, Kamis (13/6) di Trans TV

Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 4, Kamis (13/6) di Trans TV
viu.com

Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 4 Part 2

Jee Hee bertemu dengan Bong Ki dan makan bersama. Mereka mengobrol akrab.

Lalu Di toko baju, Bong Soon belanja pakaian baru. Siswa-siwa menelpon bong soon dan mengatakan bahwa Dia sudah membersihkan sampah di lingkungan seperti yang Dia suruh.

Boss Mafia, Baek Tak datang ke toko roti milik Bong Soon. Kemudian Hwang Jin Yi dan Ibu-ibu di daerah itu pulang dan duduk di toko roti itu (nongkrong gitu).

Disisi lain Bong Soon membayangkans aat dia masih sekola SMA, Dia sering merusakan sesuatu karena kekuatannya yang super kuat itu.

Seperti membengkokan besi latihan olahraga hingga menjatuhkan sebuah batu besar yang tak bisa dijatuhkan oleh 100 orang kuat.

Penyebab Bong Soon Menyembunyikan Kekuaktannya

Tapi Dia mulai menyembunyikan kekuatannya setelah tak sengaja mendengar In Gook Doo yang suka dengan wanita rapuh, karena In Gook Doo ingin melindungi mereka.

Saat kelulusan, Bong Sook ingin memberikan rajutan kepada In Gook Doo, namun Dia sudah berpacara dengan wanita lain.

Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 4, Kamis (13/6) di Trans TV
viu.com

Lucunya lagi, sebelum itu, Dia dan Ibunya berdoa kepada sang Budha di kuil. Dia mendatangi kuil itu dan menghadapkan posisinya membelakangi.

Para biksu kaget setelah melihat Budha menghadap kebelakang bukan kedepan seperti biasanya.

Balik lagi cerita di masa sekarang. Gook Doo ingin bertemu dengan Bong Soon, mereka di halaman depan rumah dan Bong Soon mendengar rekaman pengakuan dari interogasi yang dilakukan kepolisian.

Tetapi suara itu bukan suara penjahat. Bong Soon sedang duduk di meja makan bersam Geyumsim, saat bersamaan Bong Ki pulang, Bong Soon menanyakan apakah Dia bertemu dengan pacar Gook Doo.

Dia mengatakan Iya tadi siang. Tapi saat barusan Bong Soon dan Gook Doo berbicara di halaman, Dia mengatakan bahwa Hee Ji sedang keluar kota (Hee Ji ketahuan berbohong nih).

Min Hyuk bercerita tentang penjahat itu ke Dong Suk

Min Hyuk menelpon saudaranya Dong Suk (ini kalaui gak salah yang menterornya selama ini, tapi min hyuk gak tahu).

Dia menceritakan bahwa penjahat itu menembakinya di taman. Dan selama ini menterornya.

Dong Suk beranggapan kalau pelakukan tidak Dong Ha pasti Gyeong hwan. Lalu Min Hyuk mengatakan bahwa jika mereka tertangkap basa, Dia akan membunuhnya.

Karena dua orang itu (Dong Ha dan Gyeong hwan) yang selalu menganiayanya semenjak kecil, sedangkan Dong Suk yang selalu melindunginya.

Gyun Sim, Bong Ki dan Bong Soon pergi ke bioskop, Bosnya Min Hyuk juga ingin bergabung bersama mereka, Dia juga menawarkan akan memesan tiket untuknya. Akhirnya mereka berempat ke bioskop bersama.

Di sisi lain Bae Tak mengawasinya dan mengikutinya secara diam-diam.

Di ruangan bioskop Bong Soon menangis. (karena dia menganggap ini film pahlawan super yang paling menyedihkan di dunia).

Min Hyuk terkejut kenapa Dia menangis, lalu Bong Ki menjelaskan kalau Dia menangis ketika menonton film pahlawan super, seperti spider man, avenger, dll

Bong Soon, Min Hyuk, Bong Ki dan Gyung-Sim Ke Klub dan membuat kekacauan

Sepulang dari bioskop dia melanjutkan ke klub. Bong Soon banyak minum dan menjoged di atas, lucu banget (gak tahu scene ini bakal ditayangkan apa tidak, seharusnya si di tayangkan karena gak ada scene kotornya hanya bong soon yang menari-nari).

Karena di scene ini ada adegan lucu, ketika Dia mematahkan besi penyangga di klub itu dan bong soon terekam oleh seseorang. (dia sedang tak sadarkan diri)

Keesokan hari, Setelah bangun dia tak ingat apa-apa. Lalu setelah diingatkan oleh Ibunya, Bong Soon baru teringat bahwa saat Dia sedang berdansa Bong Soon memutuskan Tiang penyangga tempat klub itu.

Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 4, Kamis (13/6) di Trans TV
viu.com

Selain itu Ibu Bong Soon menjelaskan ada sesuatu buruk yang terjadi pada Dia dan bosnya saat mengantar pulang.

Lalu bong soon mengingatnya bahwa Dia mengatakan bahwa Dia (min Hyuk) adalah orang yang br3ngsk dan Dia menyukai sesama pria (h*mo).

Bong Soon juga bertanya Jika Dia naksir kepada In Gook Doo, Dia akan memukulnya, (teringat saat mimpi waktu itu).

Di kepolisian ada laporan orang hilang. Dia adalah penari Balet.

Seorang penculik itu membawa Dia ke basemant bawah tanah, seperti wanita yang kemarin di culik.

Disisi lain Bong Soon teringat kepada saat Dia tak sadarkan diri, lalu Min Hyuk juga sama teringat omongan Bong Soon malam itu.

Dia menelpon Bong Soon, tapi tak membahas omelan Bong Soon kemarin, tapi justru menyuruh Bong Soon segera pergi bekerja ke perusahaan. Min Hyuk berkata sendiri bahwa Bong Soon sangat cute, lucu.

Bong Soon berangkat dan Di jalan dia menabrak seseorang dengan suara yang sama dengan penjahat.

0 Shares:
You May Also Like