Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 4, Kamis (13/6) di Trans TV

4 min read

Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 4, Kamis (13/6) di Trans TV

Saat di episode kemarin Bong Ki, saudara kembar Bong Soon yang berprofesi sebagai dokter di ajak makan bersama dengan Hee Ji sebagai ucapan terimakasih karena telah merawatnya.

Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 4 Part 1

Cerita strong woman do bong soon hari Kamis 13 Juni 2019 dimulai dari Min hyuk duduk di ruangannya dan terbayang tentang Bong Soon bahwa Dia tak normal.

Sedangkan Bong Soon di rumahnya sedang mendesain karakter game buatannya sendiri. Lalu Gook Do menelponnya dan menanyakan apakah Dia menginap di Min Hyuk.

Tonton juga live streaming dari drama Korea ini di Trans TV ya!.

Live Streaming Drama Korea Strong Girl Bong Soon

Di telpon Gook Doo merasa khawatir kepada Bong Sook dan mengatakan bahwa Pelaku mengenali wajah Bong Soon.

Gook Doo mengataka bahwa Dia dan Bong Soon adalah berteman, lalu Bong Soon menutup telponnya. Ini pertama kali Dia menutup telponnya.

Bos Kasar (Min Hyuk) menelpon Bong Soon dan ingin tahu seberapa kuat dirinya. Dia bertanya apakah Dia pria? Mereka malah bertengkar di telepon. luci banget. Bong Soon meledak-ledak marah kepada Min Hyuk.

Ada scene lucu, Bong Soon bermimpi melihat Gook Doo lalu Minyuk merebutnya (gak tahu apakah ini bakal ditayangin di trans tv atau gak). Kalau di tayangin bakalan pada tertawa dah.

Baca juga: Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 3, Rabu (12/6) di Trans TV

Ibunya Bong Soon mendatangi seorang dukun, tapi sebelumnya Dia bersama dua temannya menanyakan sesuatu tentang proyek pembangunan yang ada di dekat rumahnya yang dapat menggusur rumah-rumah kecil lain.

Setelah bertanya tentang itu, Dia ingin dukun itu membantu putrinya Bong Soon. Dia menjelaskan bekerja di perusahaan dan bekerja dengan untuk CEO, Dia ingin putrinya bersama dengan Min Hyuk

Bong Soon membuat masakan untuk Min Hyuk

Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 4, Kamis (13/6) di Trans TV
viu.com

Di rumah Min Hyuk, Bong Sook kembali memasakan makanan. Hal itu membuat Min Hyuk teringat Ibunya.

Di telpon Bong Soon sedang mengata-ngatain Min Hyuk dengan sebutan “b4j*ngan”, tapi ternyata di mobil itu ada kamera tersembunyi dan terekam semua pembicaraan, Min Hyuk marah lucu gitu mereka berdua bertengkar.

Lalu Min Hyuk ke taman bersama Bong Soon, Dia kelelahan dan terjatuh. Lalu di taman itu ada yang menembaki Min Hyuk. Lengan Min Hyuk terkena peluru dan berdarah.

Penjahat itu pergi. Lalu Bong Soon berlari dan menggendong Min Hyuk (duh kuat banget). Dia membawanya ke mobil dan pulang.

Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 4, Kamis (13/6) di Trans TV
viu.com

Ternyata lengannya hanya tergores. Di rumah Bong Soon mengobati Min Hyuk, aduh romantis banget dia.

Orang tersebut ternyata menembaki bola besi kepada mereka saat di taman.

Kemudian Min Hyuk kembali membahas seberapa kuat dia, karena Bong Soon menggendong Min Hyuk saat itu.

Dia mengatakan ke Bong Soon “Apakah Kamu Alien”? Haha lucu banget.

Penjahat dan peneror menelpon Min Hyuk

Penjahat itu menelpon, Dia mengancam bahwa lain kali akan bisa menggunakan peluru asli, bukan peluru bola logam.

Penjhat itu minta agar Min Hyuk memberi tahu ketua bahwa Dia takan akan mengambil alih Grup Osung (milik keluarga Min Hyuk).

Ini kalau gak salah pelakunya salah satu dari saudaranya (Lupa karena sudah beberapa tahun lalu nontonnya, nanti akan di bahas lagi di episode berikutnya juga kebongkar ya). Penjhat itu ingin menghancurkan Ainsoft.

Bong Soon menemui Ayahnya di toko roti. Dia sangat banget sama anaknya, Dia menyembunyikan uang di topi, di sabuk, di bagian lemari yang tak terlihat isrrinya.

Ayahnya menyarankan untuk beli pakaian yang bagus. Bong Soon memeluk Ayahnya dan berterima kasih.

Laman: 1 2

error: Content is protected !!