Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 3, Rabu (12/6) di Trans TV

2 min read

Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 3, Rabu (12/6) di Trans TV

Saat episode kemarin, Bong Soon menjadi perebutan antara Min Hyuk dan In Gook Doo. Saat itu, Gook Doo melarang Bong Soon untuk tinggal sedangkan berbalik Min Hyuk mengajaknya tinggal di tempatnya.

Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 3 Part 1

Di episode strong woman do bong soon hari Rabu 12 Juni 2019, In Gook Doo gak mau kalau Bong Soon tidur di rumah Min Hyuk, Dia mengajaknya pulang. Lalu Min Hyuk mengharuskan Bong Soon untuk tinggal bersamanya.

Yang ingin nonton live streaming dari sinetron Korea Trans TV ini bisa check di Vidio Trans TV ya!

Live Streaming Drama Korea Strong Girl Bong Soon

Setelah perdebatan panjang, lalu Gook Doo menelpon Ibunya Bong Soon, Apa yang terjadi, justru Bong Soon diijinkan untuk tingal disana dan menyuruh Gook Doo Pulang.

Min Hyuk memiliki ruang rahasia di bawah tanah, Bong Soon tak sengaja mencari Dia dan menemukannya. Dia lalu tidur disana. Sebelum itu mereka berdua bermain game bersama-sama.

Bahkan Bong Soon juga sempat curhat kepada Min Hyuk akan masa lalu saat pertama kali bertemu In Gook Doo di sekolah dasar. Sebagai murid baru, Gook Do dipersilahkan duduk di bangku sebelahnya.

Hingga beranjak dewasa Bong Soon selalu menjadi bayang-bayangnya. Keesokan hari Bong Soonm disuruh buat sarapan, Dia membuat banyak makanan, karena sejak kecil Ia terlatih untuk memasak.

Bong Soon dan Min Hyuk Salah Tangkap

Min Hyuk dan Bong Sook sudah tahu pemilik motor (dari plat nomor) yang di rekam menggunakan DRONE waktu itu.

Baca juga: Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 2, Selasa (7/6) di Trans TV

Mereka mendatangi rumah pemilik motor itu dan tak sengaja Dia terpukul lalu pingsan. Dia di seret-seret ke lantai bahwa, namun ketika ada warga sekitar, Bong Soon dan Min Hyuk membawa pria pemilik motor itu ke atap gedung.

Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 3, Rabu (12/6) di Trans TV
viu.com

Disana Mereka mengintrogasi pemilik motor dan tak sengaja pemilik motor terkena sengajan listrik milik Bong Soon yang kemarin diberikan In Gook Doo.

TERNYATA setelah penjelasan semuanya mereka berdua salah paham, karena pemilik motor itu telah kehilangan motornya beberapa hari lalu.

Bong Soon merasa bersalah pada orang itu, pemilik motor turun dari atap gedung sambil ketakutan.

Bong Soon dan Min Hyuk mendatangi kantor polisi dan menjelaskan kenapa polisi yang menjaga Bong Soon bisa tertusuk.

Disana ada kejadian lucu saat bong soon menginjak kaki Min Hyuk, Dia jadi kesakitan dan dibawa ke rumah sakit.

Dia akhirnya mendapat perawatan di rumah sakit. Di saat yang bersamaan Hee Ji menemui In Gook Doo, Saat bermain Cello Hee Ji mengalami cedere tangan dan akhirnya dirawat oleh Dokter, tak lain adalah saudara kembar Bong Soon.

Laman: 1 2

error: Content is protected !!