Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 2, Selasa (7/6) di Trans TV

4 min read

Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 2, Selasa (7/6) di Trans TV

Di episode kemarin strong woman do bong-soon, ada kasus pembunuhan yang terjadi di sekitar lingkungan tempat tinggal Bong Soon. Di kantor Min Hyuk juga di telpon oleh nomor yang tidak dikenal.

Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 2 Part 1

Episode hari ini 7 Juni 2019, An Min Hyuk makan dia menyuruh Bong Soon duduk lalu menjelaskan untuk menangkap orang yang menerornya. Selain itu An Min Hyuk juga menawarkan makan siap kepadanya.

Yang ingin nonton live streaming bisa lihat di stasiun televisi TRANS TV ya!

Live Streaming Drama Korea Strong Girl Bong Soon

Selanjutnya saat di kantor si peneror Min Hyuk menelpon menggunakan nomor rahasia. Dia sudah di telpon oleh orang itu semenjak 2 bulan lalu.

Dia menjadi pengawalnya dan harus mengikuti kemanapun Min Hyuk pergi.

Saat di basement parkiran Min Hyuk menyuruh Bong Soon memeriksa apakah mobilnya ada peledak atau tidak, setelah di cek dan aman Dia akhirnya berani menaiki.

Di toko roti milik Do Chil Goo (Ayah Bong Soon) ada Jin Yi dan teman-temannya yang sedang membicarakan tentang pergusuran tanah.

Baca juga: Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 1, Senin (10/6) di Trans TV

Kemudian ada Nonya Jung datang membeli roti, Jin Yi tak suka dengan wanita itu.

Gyeong Shim (Sahabat paling dekat dan orang yang tahu kekuatan Bong Soon) pulang dan Jin Yi senang melihatnya.

Min Hyuk beberlanja sangat banyak dan Bong Soon suruh membawanya, Ia juga harus menggantikan Sekretaris Gong yang saat ini berada dirumah sakit.

Saat di taman sedang bermain DRONE, Min Hyuk dan Bong Soon melihat pelaku / orang yang mencurigakan, Ia kejar tetapi lari.

Namun Min Hyuk berhasil merekam plat nomor kendaraan orang itu.

Min Hyuk datang ke toko milik Ayah Bong Soon

Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 2, Selasa (7/6) di Trans TV
viu.com

Min Hyuk melewati tempat terjadinya pembunuhan (episode 1), kemudian saat merasa lapar, Ia diajak ke tokok milik ayah Bong soon.

Dengan lucu, DIa tak mengatakan bahwa itu adalah tokoh Ayahnya. Saat Ibunya Jin Yi sedang membicarakan tentang pria untuk Bong Soon mereka berdua datang.

Dia melihat Minhyuk dan Bong Soon yang membeli roti. Dengan santai Bong Soon berlagak seperti tamu dengan menyuruh tidak mengatakan apa-apa (lucu banget).

Saat keluar Ibunya sangat terkagum dengan pria itu, dari pakaian hingga melihat merk mobil impornya (haha..)

Di rumah Bong Soon senang melihat sahabatnya Gyeong Shim. Bong Soon juga curhat bahwa Dia sekarang telah bekerja di Ainshoft sebagai pengawal. Namun Ia bertekad dapat mengembangkan gamenya sendiri yang diberi nama “Gadis Super Bong Soon” alias Strong Woman Bong Soon!.

Gyeong Shim melihat artikel dan mencurigai bosnya suka dengan pria bukan wanita. Saat sedang makan bersama keluarga diteras rumah, Jin Yi menyarangkan kepada bong soon untuk menikah dengannya (pria itu/MinHyuk).

Saat Bong Soon berkata Dia suka pada pria (semua orang terdiam). Terus Ibunya mengatakakan tak apa-apa, membuat suana semakin lucu…

Terjadi lagi kasus pembunuhan, namun kali ini korbannya selamat di bawa ke rumah sakit dan ada saksi. Gook Doo dipercaya untuk menyelidiki kasus ini.

Bong Soon melawan Murid Pelaku Bullying

Saat malam hari Bong Soon dan Gyeon Shim sedang berjalan, lalu melihat ada murid-murid yang membully 1 murid lainnya. Ia memberi pelajaran kepada pembully itu.

Keesokan hari, petugas keamanan memasang CCTV di tempat terjadinya pembunuhan itu/ dekat tempat tinggal Bong Soon.

Hasil otopsi sudah keluar para petugas sedang menyelidiki itu termasuk Gook Doo

Para detektif itu mengira bahwa pelaku dari 2 kejadian pembunuhan itu berbeda, namun In Gook Doo menganggap ini orang yang sama.

Kemudian In Gook Doo di tugaskan untuk menjaga wanita yang selamat itu di rumah sakit.

Disaat yang sama Bong Soon menjenguk Sekretaris Gong sekalian meminta jadwal dari bosnya Min Hyuk. Saat bertemu Sekretaris Gong ketakutan (lucu banget).

Setelah keluar Dia melihat Gook Doo dengan pandangan cinta, menelpon lalu menghampirinya.

Di saat itu ada pelaku yang menyamar jadi dokter memberikan suntikan kepada korban sekaligus saksi.

Gook Doo harus kekamar kecil dan memperayakan Bong Soon untuk menunggu di luar. Tapi korban kejang-kejang (karena bius yang diberikan pelaku tadi).

Lalu Dokter palsu / pelaku masuk dan membawa pasien mengatakan akan di operasi.

Setelah dokter asli datang dan Bong Soon memberi penjelasan Gook Doo mengejar pelaku. Tetapi Dia berhasil lolos.

Bong Soon menyalahkan dirinya sendiri atas kejadian itu, tetapi Gook Doo mengatakan bahwa ini bukan salahnya.

Pelaku mendandani korban, Dia disekap di sebuah ruang bawah tanah oleh pelaku (menggunakan topeng masker). Psikopat gitu.

Laman: 1 2

error: Content is protected !!