Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 1, Senin (10/6) di Trans TV

BAGIKAN:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 1 Part 2

Kim Gwang Bok dirawat di rumah sakit, dia sulit berbicara. (Lucu banget liat marah mukanya memerah.. haha)

Advertisement
Advertisement

Para dokter itu heran, melihat rontgen dari para preman itu. Tapi disana ada satu dokter yang biasa saja, Dia adalah Do Bong Ki (An Woo Yeon), kakaknya Do Bong Soon.

Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 1, Kamis (30/5) di Trans TV
viu.com

Do Bong Ki terbayang ketika kecil mereka berdua diculik oleh seseorang dan mereka kabur! saat penculik ingin menabrak mereka. Bong Soon menghentingkan mobil itu dengan satu tangan, Mobil itu langsung rusak.

Di rumah Bong Ki berbicara tentang preman itu. Dan mengingatkan tentang kutukan (yang di awal cerita, ketika kekuatan tak di pakai dengan benar, orang itu akan terkutuk).

Keesokan hari setelah bangun tidur wajah Bong Soon terdapat bintik aneh, Dia khawatir akan kekuatan supernya yang hilang.

Bong Soon mencoba membengkokkan sendok saat makan ternyata Dia masuk kuat.

Advertisement

Min Hyuk mencari seorang Pengawal

Disisi lain Min Hyuk sedang mencari pengawal untuk menjaganya dari orang yang ingin menyakitinya.

Dia langsung terbayang oleh Do Bong Soon. Dia menyuruh sekretaris Gong untuk mencari alamat Bong Soon.

Bong Soon juga sedang mencari pekerjaan yang cocok dengannya. Namun Ibunya menyarankan untuk mencari kerjaann dengan upah tinggi.

Keesokan harinya sekretaris Gong bertemu dengan Bong Soon. Dia menolak tawaran itu dan pergi.

Kemudian Sekretaris mengatakan akan membayarnya 60.000 dolar per tahun dan ditambah insentif. Bong Soon berhenti dan memikirkan sesuatu.

Dia bertanya pada sekretaris Gong, Apakah pria itu menyukainya, Dia lucu banget melihat omongannya cepat gitu.

Setelah sekretaris Gong menyebutkan nama perusahaannya adalah “Ainsoft”. Bong Song ingin bertemu dengan bosnya.

Keesokan hari Bong Soon datang ke kantor Min Hyuk dan bertemu dengannya. Dia membawa resumenya.

Do bong Soon ingin berada di Departemen Strategi, namun Dia harus menjadi pengawal Min Hyuk.

Kesepakatan kerja Min Hyuk dan Bong Soon

Mereka berdua lucu banget. Min Hyuk mengajak panco do bong song, namun dengan segenap kekuatan hingga kedua tangannya tak dapat menjatuhkan 1 tangan bong soon.

Dia dengan mudah membalikkan tangan Min Hyuk hingga Dia kesakitan.

Setelah menandatanginya kontrak, Min Hyuk ingin mengetes kaku Bong Soon dengan Tn. Gong skretarisnya. Untuk membuktikan apakah kakinya benar-benar kuat atau tidak mereka beradu engklek.

Tn Gong adalah mantan angkatan laut dan menganggap itu petarungan yang tidak adil.

Saat bermain engklek Dia terlepar jatuh kebelakang hingga tembok (untuk sebelumnya sudah pakai helm, karena disuruh Bong Soon). Dia langsung ambulance ke rumah sakit.

Tanggung jawab Bong Soon hanya untuk melindungi Bosnya. Dia bertanya tentang sesuatu, apakah Jika bekerja baik, adakah kesempatan untuk bekerja di tim strategi. Min Hyuk berjanji kalau kinerjanya baik akan mengusahakannya.

Saat pulang malam hari, seperti seseorang mengikuti Bong Soon dari belakang, namun tidak ada orang sama sekali. Di rumah Dia mencari-cari tentang cara jadi pengawal yang baik.

Gook Do datang dan memberikan Stun gun (alat kejutan listri kayak polisi). Dia keburu pulang karena di telpon oleh pacarnya He Jee (Seol In Ah). Bong Soon di abaikan dan lalu masuk rumahnya lagi (lagunya itu pas banget, sedikit sedih sih).

Seorang wanita sedang berjalan sendiri di tengah gang yang sebelumnya Bong Soon lewati tadi! wanita itu dikejar oleh seseorang yang memakai Hoodie coklat.

Next Polisi datang dan melihat mayat korban, ini adalah pembunuhan. Keesokan harinya ada garis polisi di dekat gang rumah Bong Soon.

Bong Soon berangkat bekerja, di hari pertama Min Hyuk mengatakan bahwa ada yang mengikutinya. Dia meminta Bong Soon untuk bisa menangkapnya.

Saat bersamaan ada berita tentang wanita berusia 31 tahun yang dibunuh di dekat rumah Bong Soon.

Kemudian Min Hyuk mendapat telepon dari orang yang tak di kenal.Orang itu berkata bahwa jangan mengabaikan hal ini, tunggu dan lihat apa yang akan terjadi.

Nah itulah, sinopsis dari drama Strong Girl Bong Soon Episode 1 lengkap dan detail.

Advertisement
Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 1, Senin (10/6) di Trans TV | Andre | 4.5

Komentar ditutup.