Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 1, Senin (10/6) di Trans TV

BAGIKAN:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Admin mencoba menulis sinopsis panjang, namun gak pakai banyak gambar ya dan akan dipisahkan dengan Part 1 dan Part 2 untuk episode awal ini. Ditulis secara lengkap saat Admin nonton drama ini.

Advertisement
Advertisement

Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 1 Part 1

Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 1, Senin (106) di Trans TV

Selain mengetahui jalan ceritanya, pastikan juga untuk menonton drama ini di TRANS TV ya!

Live Streaming Drama Korea Strong Girl Bong Soon

Sinopsis Strong Woman Do Bong Soon Episode 1, Senin 10 Juni 2019 di Trans TV. Cerita di mulai dari An Min Hyuk (Park Hyung Sik) yang masih remaja sekolah duduk di dalam bus. Tapi Bus itu mengalami Rem blong dan tak terkendali hingga hampir menabrak pengendara lain.

Saat hampir menabrak orang, Bus tersebut dihentikan oleh seorang wanita muda mungil Do Bong Soon (Park Bo Young) yang memakai jaket hoode berwarna pink.

Selama ini Dia memimpikan Dia. Saat terbangun seorang mengancam dirinya melaluo ponsel.

Advertisement

Masa Lalu dan Sejarah kekuatan Bong Soon

Bong Soon, wanita kuat dan memiliki gen rahasia dari leluhurnya. Keluatan luar biasa yang diturunkan kepada wanita di keluarganya.

Namun Jika menggunakan kekuatan itu tidak baik, Ia akan kehilangan kekuatannya seperti nenek moyangnya yang menderita kusta dan kesepian di akhir hayatnya.

Jika kekuatan tidak digunakan untuk tidak bermoral akan menanggung akibatnya.

Ibu Bong Soon sebelumnya merupakan juara angkat besi, Dia melakukan sesuatu demi keuntungannya seperti menjual piagamnya, hingga menindas kaum pria untuk memberikannya uang.

Saat itulah kekuatan hilang, namun seorang pria pegulat menyukai Dia dan menikah dengannya. Lalu terlahirnya Do Bong Soon.

Dia sudah banyak bekerja kesana kemari hingga bertani. Namun selalu gagal.

Impiannya saat ini untuk membuat karakter gamenya sendiri. Min Hyuk sedang diikuti seseorang, namun orang itu justru Ia kejar.

Awal Pertemuan Min Hyuk dengan Bong Soon

Disisi lain Seorang sopir bus yang mebawa anak-anak ingin melewati jalan namun di hadang oleh truk preman-preman pekerja proyek.

Bong Soon melihat itu tak diam begitu saja, Dia melapor kejadian itu kepolisi.

Saat menelpon polisi, Bos Kim Gwang Bok (Kim Won Hae) mengambil HPnya Bong Soon lalu membantingnya. (inilah pertemuan awal kocak antara mereka berdua)

Dia meminta ganti ponselnya, Gwang Bok tak mau! Saat Bersamaan Min Hyuk melewati jalan yang terhadang oleh Preman-preman itu.

Saat Min Hyuk sedang menelpon polisi, Bong Song dipukul oleh Gwang Bok terus menerus. Lalu kesabaran Dia habis dan menampar Gwang Bok.

4 Giginya patah dan terlempar jauh. Kemudian 2 orang lagi datang dan di hajarnya juga.

Min Hyuk merasa heran dan terkejut melihat kekuatan Bong Soon. Para Pekerja kontruksi preman itu berdatangan semua dan Bong Soon menghajar mereka semua.

Anak-anak dalam bus tertawa. Min Hyuk tak percaya melihat kekuatan luar biasa dari Bong Soon.

Di Kantor Polisi

Para preman itu dan Bong Soon di interogasi. Di tempat itu ada In Gook Doo (Ji Soo), teman yang disukai Bong Soon sejak lama. Sebelum memasuki ruangan Bong Soon berdandan dulu (lucu banger deh).

Kesaksian murid-murid bus itu menceritakan kebenaran apa yang terjadi lalu Gook Doo tak mempercayainya dan mustahil.

Kemudian Min Hyuk masuk ke kantor polisi dan mengatakan bahwa Dia saksinya. Dia menjelaskan apa yang terjadi, Min Hyuk mengatakan bahwa para preman itu yang saling berkelahi.

Polisi senior juga mengatakan seorang gadis memukul 7 pria sendiri tanpa senjata itu tak mungkin.

Polisi senior itu menyuruh mempercepat menyelesaikan kasus ini. Sekretaris Kong (Jun Suk Ho) datang menjemput Min Hyuk.

Setelah keluar dari kantor polisi Min Hyuk bertemu dengan Bong Soon, kenapa Dia tidak mengucapkan terimakasih karena lolos dari hukuman.

Bong Soon mengatakan seharusnya Dia malu pada dirinya sendiri karena Min Hyuk adalah seorang pria di tempat kejadian itu.

Advertisement
Sinopsis Strong Girl Bong Soon Episode 1, Senin (10/6) di Trans TV | Andre | 4.5

Komentar ditutup.