Sinopsis Silsila ANTV Episode 79-80 (Durasi Asli India)

4 min read

Sinopsis Silsila ANTV Episode 79-80 (Durasi Asli India)

Sinopsis Silsila Episode 80

Sinopsis Silsila ANTV Episode 79 dan 80, Tayang Hari ini di ANTV 8 September 2019. Nandini membawa Kunal ke rumah sakit, ia diberi perawatan. Dokter keluar. Nandini tegang dan bertanya tentang Kunal. Dokter mengatakan dia akan segera sadar.

Mauli mencapai rumah sakit dan menonton Nandini di dalam kamar Kunal, dia tetap di luar. Nandini menangis dan memberi tahu dokter untuk mengambil darah darinya, tetapi dia tidak akan bisa hidup tanpa Kunal dan mungkin mati jika Kunal tidak sembuh. Kunal membuka matanya. Mauli mundur dan berjalan keluar dari rumah sakit. Dokter mengizinkan Nandini untuk membawanya pulang, perawat akan memberi mereka resep.

Mauli duduk di bangku di rumah sakit dan terisak-isak memikirkan kata-kata Nandini dan merawat Kunal yang baru saja dia saksikan. Dia pikir itu dulu kondisinya ketika Kunal pernah terluka, dan hari ini Nandini berada dalam kondisi yang sama. Nandini membantu Kunal berjalan keluar dari kamar rumah sakit, lengannya bersandar di bahunya.

Sinopsis Silsila ANTV Episode 79-80 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=baV_cW3WNZ4

Mauli bertanya-tanya ketika Nandini jatuh cinta dengan Kunal, dia selalu berpikir tidak ada yang bisa mencintai Kunal seperti dia. Kunal dan Nandini berjalan melewati Mauli sementara dia masih duduk di bangku. Seorang perawat berbicara dengan Nandini sebagai Ny. Kunal Malhotra dan memberinya resep. Mauli melihat mereka meninggalkan rumah sakit. Pada malam hari, Nandini menyiapkan sup untuk Kunal. Kunal berbaring di kamar masih mengingat wajah Mauli dan keputusannya meninggalkan rumah. Nandini membantunya duduk dan memberikan sesendok sup, memintanya untuk makan sedikit.

Baca juga: Sinopsis Silsila Episode 79

Di rumah, Mauli duduk di meja makan bersama Mamma dan Dida. Kata-kata Nandini masih bergema di benaknya. Dia mengatakan kepada Dida bahwa Kunal baik-baik saja, Nandini telah membawanya. Mamma menyaksikan tangan Mauli gemetar saat dia makan; air mata jatuh dari matanya saat dia menangis tersedu-sedu. Dida menangis diam-diam. Mauli menjejali mulutnya dengan makanan.

Silsila ANTV Episode 79-90. Kunal meneguk obatnya. Nandini menerapkan salep di wajahnya. Mauli datang ke kamar. Sebuah foto dirinya dan Kunal jatuh saat dia memaksa pintu ditutup. Dia memegang bingkai dan menangis memeluknya. Nandini membantu Kunal berbaring di bantal. Mauli pergi ke kamar kecil. Nandini mematikan lampu kamar ketika Kunal tertidur dan berjalan di luar.

Mamma datang ke kamar Mauli dan mendengar ketika dia menangis di kamar mandi. Kemudian, Nandini kembali ke kamar Kunal dan duduk di sampingnya. Dia membelai rambut Kunal saat dia tertidur. Kunal bermimpi tentang bersama Mauli dan duduk sekaligus. Dia kaget melihat Nandini duduk bersamanya, dia menyerahkan segelas air dan mengatakan itu hanya mimpi. Air mata jatuh dari mata Kunal saat dia berbaring lagi.

Pagi berikutnya, Nandini ada di dapur. Dia pikir Kunal tidak akan pernah mengatakan tidak kepada kheer. Bel telepon Kunal berdering, itu Mauli. Kunal menerima telepon itu sekaligus. Mauli berbicara dengan suara tenang bahwa dia ingin bertemu dengannya. Dia mengkonfirmasi jika dia baik-baik saja? Mauli memintanya untuk bertemu dalam satu jam. Kunal siap datang ke tempat yang dikatakannya. Nandini datang ke kamar dan bertanya apakah Kunal pergi ke suatu tempat? Kunal mengatakan ini penting. Nandini memintanya untuk makan sesuatu sebelum pergi. Dia berjanji akan segera kembali.

Mauli memanggil Pramilla untuk segelas jus saat dia keluar dari kamar siap. Mamma senang bahwa dia hidup kembali. Dida mengatakan Mauli bisa saja libur beberapa hari lagi, tetapi Mamma menghentikan Dida karena dengan cara ini Mauli akan sibuk.

Sinopsis Silsila ANTV Episode 79-90. Rajdeep dan Jyoti berada di mobil yang sama. Mereka menyaksikan Kunal meninggalkan apartemen Nandini. Rajdeep menyeringai bahwa hari ini akan menghabiskan banyak biaya pada Nandini, dia telah mendapatkan seseorang yang berpikir seperti dia. Jyoti dan Rajdeep keduanya bertekad untuk tidak mengampuni Nandini.

Nandini menemukan arloji Kunal di meja samping. Bel pintu berdering kemudian, Nandini membuka pintu berpikir itu pasti Kunal. Dia terkejut melihat sekelompok wanita berdiri di luar bersama Rajdeep dan Jyoti. Jyoti menyalahkan Nandini karena tidak berkarakter dan berusaha menjebak suami dari wanita lain.

Itulah Sinopsis Silsila ANTV Episode 79-80, bersambung ke Episode 79-80 ya..

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!