Sinopsis Silsila ANTV Episode 77-78 (Durasi Asli India)

4 min read

Sinopsis Silsila ANTV Episode 77-78 (Durasi Asli India)

Sinopsis Silsila ANTV Episode 77-78 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 7 September 2019 – Mahligai Cinta Yang Terkoyak. Mauli bertanya bagaimana orang bisa mengkhianati seorang teman yang membantunya di masa-masa sulitnya. Dia percaya Nandini bisa melakukan apa saja untuknya, tetapi bisakah dia mengkhianatinya juga? Nandini menjelaskan dia tidak bisa menyadari kapan itu terjadi. Mauli mengatakan dia adalah yang termurah dari orang-orang yang ada di dunia jika dia melakukannya dengan sengaja.

Nandini memalingkan wajahnya sambil menangis. Mauli bertanya mengapa dia memalingkan wajahnya. Dia harus menjawab mengapa dia mengkhianati seorang teman yang mendukungnya di saat terburuknya. Dia memegang tangan Nandini bertanya bukankah mereka teman baik? Nandini hanya menangis.

Mauli menyentakkan tangannya dengan mengatakan dia tidak percaya itu adalah gadis yang sama yang dia temui pada usia sepuluh tahun, dan dianggap seperti saudara perempuan. Dia selalu menganggap temannya seumur hidup, dan tidak pernah tahu dia akan menjadi musuh terburuknya dan akan merebut dunianya nya.

Sinopsis Silsila ANTV Episode 77-78 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=oPNERHIOuIQ

Sinopsis Silsila Episode 77

Dia tidak tahu apa yang akan terjadi antara dia dan Kunal, tetapi dia memutuskan setiap hubungan antara dirinya dan Nandini. Dia memegang foto masa kecil mereka dan merobek-robeknya, melemparkannya ke wajah Nandini. Dia bersumpah pada api yang membakar di kuil terdekat, dan mengakhiri segalanya antara dirinya dan Nandini. Mulai sekarang dan seterusnya, Nandini adalah wanita yang menghancurkan hidupnya, dan merebut suaminya darinya. Dia berjalan menjauh dari Nandini.

Baca juga: Sinopsis Silsila ANTV Episode 75-76 (Durasi Asli India)

Sinopsis Silsila ANTV Episode 77-78. Di rumah, Mauli berjalan menuju Kunal yang masih terbaring di sofa terluka dan tidak sadarkan diri. Mamma tertidur di sofa yang sama. Mauli duduk di sebelahnya. Kunal bermimpi tentang pertarungannya dengan Rajdeep. Mauli hendak menyentuh dahi Kunal ketika dia mengucapkan nama Nandini. Mauli mundur dengan marah.

Pagi berikutnya, Nandini ada di kamarnya. Dia memutuskan untuk meninggalkan pesan untuk Kunal, tetapi menghapusnya berpikir orang lain mungkin membaca pesan itu. Itu akan membuatnya dalam kesulitan. Dia berpikir untuk memberikan panggilan tak terjawab, lalu tersentak lagi ide itu. Dia bertanya-tanya apa yang harus dilakukan, dia sangat khawatir.
Mauli duduk di jendela balkon. Dida memberi tanda pada Mamma yang datang untuk meletakkan tangan di atas bahu Mauli. Di meja sarapan, Mamma membuat sandwich untuk Mauli.

Dida dan Mamma bersikeras untuk memakannya. Mauli memegang sandwich. Kunal berjalan keluar dari kamar itu. Mauli ingat dia mengucapkan nama Nandini bahkan dalam ketidaksadaran. Dia berjalan ke kamar. Kunal mencoba untuk menghentikannya tetapi Mamma memotongnya untuk tidak berbicara dengannya. Dia tidak mengizinkan Kunal memanggilnya sebagai Mamma juga. Dida juga pergi ke kamarnya kesal.

Sweety menemukan Jyoti di pasar. Dia memberi Jyoti petunjuk tentang tindakan vulgar Kunal, dia merasa buruk untuk Mauli yang menyedihkan. Jyoti tidak siap untuk mendengarkan satu kata pun melawan Kunal. Sweety mengatakan Kunal berselingkuh dengan Nandini di bawah hidung Mauli, dan di sini dia membela menantu yang vulgar itu.

Dia pasti lebih mencintai putrinya daripada menantunya dalam kehidupan. Itu juga kesalahan Jyoti, apa yang dia, Dida dan ibu Kunal lakukan saat Kunal berselingkuh?
Mauli merobek foto dirinya dan Kunal di kamar. Kunal datang dan mencoba merebut mereka darinya. Mauli bertanya mengapa? Ini semua hanya kebohongan, mereka sebagai pasangan yang tersenyum. Kunal menyambar foto-foto yang mengatakan itu bukan dusta.

Silsila ANTV Episode 77-78. Mauli mengatakan jika itu benar, mereka tidak akan berada dalam kondisi seperti itu. Dia berbalik untuk pergi. Kunal memintanya untuk berhenti, dia perlu bicara. Foto-foto yang baru saja ia sobek semuanya benar, mereka adalah pasangan yang bahagia dan terbaik. Dia tidak pernah menyadari ketika dia tersesat. Dia siap menanggung hukuman apa pun darinya, kecuali menyebut saat-saat itu bohong. Mauli berbalik ke arah Kunal, air mata jatuh dari matanya. Dia akan berbicara ketika bel telepon Kunal berdering. Mauli menonton itu adalah panggilan ‘Nandini’.

Demikian Sinopsis Silsila ANTV Episode 77… bersambung ke Episode 78 ya..

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!