Sinopsis Silsila ANTV Episode 51-52 (Durasi Asli India)

4 min read

Sinopsis Silsila ANTV Episode 51-52 (Durasi Asli India)

Sinopsis Silsila ANTV Episode 51-52 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 29 Agustus 2019 – Mahligai Cinta Yang Terkoyak. Kunal berpikir tentang tangan Nandini yang terbakar dan hendak mengetuk pintunya. Mamma datang dari belakang dan memanggil namanya. Dia menjelaskan dia menginginkan tasnya yang ada di ruang tamu. Mamma mengatakan Nandini harus tidur karena sudah larut malam, dia harus tidur.

Pagi berikutnya, Nandini datang ke kamar Mauli. Mauli bertanya apakah dia siap untuk kelas memasaknya. Nandini berterima kasih kepada Mauli untuk semua yang telah dia lakukan untuknya tetapi dia yakin hidupnya stabil sekarang.

Nandini meyakinkan Mauli untuk membiarkannya pergi, hanya dengan cara ini dia bisa berdiri di atas kakinya sendiri. Mauli setuju untuk berbicara dengan brokernya hari ini, tetapi dengan berat hati. Kunal mendengar percakapan di luar. Nandini melewati Kunal tanpa berbicara dengannya. Dia pikir dia tahu benar mengapa dia mengambil keputusan ini. Kemudian selama aarti, Dida berdoa kepada Tuhan untuk kebahagiaan anak-anaknya.

Sinopsis Silsila ANTV Episode 51-52 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=vgR5E6CcEQM

Sinopsis Silsila Episode 51

Di dapur, Mauli mendoakan yang terbaik untuk Nandini saat dia mempersiapkan kelas memasaknya. Kunal datang ke dapur. Mauli bertanya apa yang dia inginkan. Dia menuntut gelas. Mauli mengirim Nandini dengan gelas ke arahnya. Nandini dengan enggan bergerak ke depan, Kunal juga mengambil gelas dari tangannya. Mauli bertanya kepada Kunal apakah dia tidak perlu mengatakan sesuatu dari Nandini.

Baca juga: Sinopsis Silsila ANTV Episode 49-50 (Durasi Asli India)

Dia mengingatkannya bahwa kelas memasak Nandini dimulai hari ini. Kunal berharap keberuntungannya. Nandini bertanya kepada Mauli kapan dia akan kembali. Mauli menjawab itu mungkin malam. Mamma siap untuk pergi dengan Mauli. Kunal bertanya ke mana mereka menuju. Mauli dan Mamma menggoda Kunal karena cemburu pada ikatan mereka, dan ingin tahu tentang kegiatan mereka. Mauli tertawa dan meminta Kunal untuk menjatuhkan mereka.

Di rumah, Nandini masih dihantui oleh pikiran Kunal. Terdengar bunyi klik di pintu. Nandini segera berbalik ke dinding berharap Kunal tidak datang kepadanya, Kunal datang ke Nandini tetapi mengambil buku dari laci di dekat dinding dan mengambil buku itu. Nandini berdiri di samping dinding dengan gugup. Ada bel berbunyi di pintu, Nandini menyeka air matanya menenangkan dirinya. Itu adalah sekelompok siswa kelas memasaknya.

Mauli membawa Mamma ke klinik baru Kunal

Sinopsis Silsila ANTV Episode 51-52. Mamma terkejut melihat ruang besar itu. Mauli menunjukkan padanya cetakan biru dan perabotan impian. Mamma mengatakan itu mungkin sangat mahal. Mauli mengatakan mimpi Kunal dan kebahagiaannya ada di dalamnya dan sekarang impiannya juga. Mamma memberkati pelengkapnya sebagai putri mertua terbaik, dia berharap mereka melewati fase ini dan masuk ke fase orangtua berikutnya.

Mauli mengatakan bahwa dia percaya Kunal akan menjadi ayah yang sangat baik dan tidak akan datang ke klinik begitu mereka memiliki anak. Mamma yakin Mauli akan menjadi ibu yang baik; dia berharap Kunal bisa melihat senyum di wajah Mauli sekarang. Dia senang bahwa Mauli tidak hanya berbagi ketegangan dan masalah hidup Kunal tetapi juga mimpinya.

Di kelas memasak

Silsila ANTV Episode 51-52. Nandini menyiapkan Damm Biryani. Setiap peserta menghargai keterampilannya dan menuntut hidangan berikutnya. Dida datang ke sana dan mengatakan akan ada kelas hidangan tunggal per hari.

Kunal berada di klinik dan mengoleskan salep pada luka bakar pada lengan anak. Anak itu menjelaskan bahwa dia tidak bisa membiarkan temannya membakar siapa yang dalam kesulitan dan membalas luka bakar ini. Kunal berpikir tentang tangan Nandini yang terbakar. Di sana, Nandini dan Mauli saling berbicara di telepon. Nandini bercerita tentang kelas memasak.

Mauli meminta Nandini untuk menjaga keluarga berkumpul malam ini, dia dan Kunal akan memulai babak baru dalam hidup mereka. Nandini terkejut mendengar kata-katanya. Mauli bersemangat dan mengatakan Kunal bahkan tidak akan tahu apa yang akan terjadi dalam hidupnya mulai malam ini. Dia ingin dia dan Kunal sangat bahagia dalam hidup mereka.

Demikian Sinopsis Silsila ANTV Episode 51… bersambung ke Episode 52 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!