Sinopsis Silsila ANTV Episode 5-6 (Durasi Asli India)

5 min read

Sinopsis Silsila ANTV Episode 5-6 (Durasi Asli India)

Sinopsis Silsila ANTV Episode 5-6 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 14 Agustus 2019 – Mahligai Cinta Yang Terkoyak. Nandini bertepuk tangan untuk Mauli dengan gembira dan memutuskan untuk menyiapkan kue untuk Mauli. Raaj melihat ke belakang dan melihat Nandini di sana. Nandini segera meninggalkan pintu aula. Raaj keluar lalu berpikir dia tidak bisa mendapatkan keberanian untuk turun tanpa persetujuannya.

Nandini datang ke dapur dan meminta koki untuk membantunya menyiapkan kue untuk temannya yang akan dia temui setelah bertahun-tahun. Dia menyiapkan adonan dan dengan senang hati mencicipinya. Mauli datang untuk menyambut Kunal setelah penghargaan. Dia mendapat telepon kasus darurat dari rumah sakit. Dia dan Kunal pergi. Raaj datang ke aula dan bertanya tentang Mauli tetapi seorang dokter mengatakan dia sudah pergi.

Di dalam kamar, Kunal siap pergi bersama Mauli. Mauli bersikeras agar dia tinggal dan mencoba mencari investor di sini. Kunal mengatakan semua orang di sini menginginkan bisnis, sementara dia menginginkannya

Sinopsis Silsila ANTV Episode 5-6 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=GJrACF8WTVE

Sinopsis Silsila Episode 5

klinik murah untuk anak-anak. Mauli meyakinkannya untuk tinggal di sini dan setidaknya berusaha. Kunal akhirnya setuju untuk tinggal selama sehari. Dia memesan taksi dan sandwich untuk Mauli. Mauli berterima kasih pada Kunal, tapi dia bilang dia tidak disukai.

Baca juga: Sinopsis Silsila ANTV Episode 3-4 (Durasi Asli India)

Nandini mendengar di dapur untuk mempercepat pesanan saat para tamu di kamar 405 pergi. Dia berlari ke atas dengan kue tetapi Mauli dan Kunal sudah melewati koridor dan masuk ke kiri pada saat dia mencapai ruangan.

Dia melihat Mauli di aula dan menyalakan lilin di atas kue. Mauli sibuk dengan ponselnya. Nandini ingat dia telah memilih Rajdeep daripada Mauli pada waktu itu dan Mauli telah meninggalkannya. Dia pikir dia membuat pilihan yang salah pada waktu itu. Dia mendongak untuk menemukan Mauli berjalan di luar hotel. Segera, alarm kebakaran mulai berdering dan hujan di seluruh hotel. Piring kue jatuh dari tangan Nandini, dia menangis di sudut.

Kerumunan telah berkumpul. Raaj berjalan pergi tetapi Nandini pergi untuk memeluknya dari belakang. Raaj membelai dia di depan semua orang. Kunal datang ke aula. Salah satu pria itu marah tentang gangguan dalam konferensi tetapi Kunal menenangkannya. Kunal mengatakan setidaknya diuji bahwa alarm kebakaran dan pengujian hotel efisien.
Dia menawarkan segelas air dan bersikeras padanya untuk meminumnya.

Dia tidak minum seteguk ketika dia mencengkeram lehernya melecehkannya secara fisik dan mempertanyakan mengapa dia membuat kue untuknya dan berkeliaran dengan itu menghias lilin di atasnya. Dia menyalakan kipas angin, memperingatkannya agar tidak bergerak dari kursi atau menggantungkan dirinya dengan apa pun dan menumpahkan sebotol air di atasnya.

Raaj datang untuk menemui Kunal berpikir dia tampaknya seseorang yang berguna

Sinopsis Silsila ANTV Episode 5-6. Kunal menyebutkan tentang kecelakaan itu. Raaj meminta maaf jika itu menyebabkan masalah bagi mereka. Kunal mengatakan siapa pun dapat membuat kesalahan itu bukan masalah. Setelah beberapa perkenalan, Raaj menawarkan Kunal komisi sepuluh persen untuk merujuk pasien ke lab jalurnya. Kunal jelas tidak menyukai ini dan meminta maaf, karena ia seorang dokter, bukan pengusaha. Dia pergi ke samping untuk berbicara dengan Mauli.

Mauli baru saja sampai di rumah sakit. Pasien berada di bulan ketiga dan menderita demam berdarah. Mauli bertanya namanya, itu Nandini. Mauli meyakinkan dia pasti akan diselamatkan. Sudah tugasnya untuk menyelamatkan Nandini.

Nandini menggigil kedinginan. Dia mencari-cari selimut dan kemudian datang ke lampu untuk panas. Raaj datang dari belakang dan memaksanya keluar dari ruangan. Kepala Nandini menyentuh dinding dan mulai berdarah. Dia mengetuk pintu memohon Raaj untuk memaafkannya. Kunal mengawasinya di koridor yang mengetuk pintu. Dia melewatinya tetapi tidak bisa melihat wajahnya.

Raaj akhirnya membuka pintu kamar. Kunal bisa mengeluarkannya dari kamarnya. Nandini telah didorong keluar olehnya lagi. Dia berlari ke bawah. Kunal mengikutinya ke luar hotel. Di sana, Mauli sedang mencoba nomor Kunal. Ada badai di luar.

Nandini berjalan di luar hotel dalam hujan lebat

Silsila ANTV Episode 5-6. Kunal mengejarnya di jalan yang berat.

Mauli berjuang untuk menutup jendela pintu kamar mereka di rumah. Sebuah foto dirinya dan Nandini terbang melewatinya dari dalam rak buku tua.

Nandini jatuh di tengah jalan. Seorang troll hendak memukulnya ketika Kunal melompati dirinya. Mereka berguling ke sisi lain jalan.

Sementara itu, Mauli khawatir ketika bingkai foto Mauli dan Kunal jatuh ke lantai dan kacanya pecah.

Demikian Sinopsis Silsila ANTV Episode 5… bersambung ke Episode 6 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!