Sinopsis Silsila ANTV Episode 49-50 (Durasi Asli India)

4 min read

Sinopsis Silsila ANTV Episode 49-50 (Durasi Asli India)

Sinopsis Silsila ANTV Episode 49-50 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 29 Agustus 2019 – Mahligai Cinta Yang Terkoyak. Di sekitar api unggun, Nandini mulai menggigil kedinginan. Kunal menutupinya dengan jaketnya. Dia melihat Nandini demam dan membawanya ke tenda. Mauli meminta selimut tambahan dari penerimaan rumah sakit. Rajdeep berhenti.

Dia mengatakan kepadanya untuk pergi. Rajdeep memintanya untuk menemukan caranya sendiri, dia sudah ahli dalam memanggil kudeta. Dia bertanya tentang Kunal dan Nandini, Mauli tidak siap untuk memberitahunya tentang mereka. Rajdeep mengatakan bahwa dia telah tinggal bersama Nandini selama bertahun-tahun, dia yakin suatu hari Mauli akan menyesal memberinya tempat tinggal di rumahnya. Mauli memanggil Rajdeep murah dan pergi ke kamarnya.

Kunal memperhatikan bahwa Nandini menderita demam tinggi dan meletakkan kain basah di dahinya. Dia memeriksa denyut nadinya dan duduk bersamanya sampai dia tertidur. Kemudian dia keluar dan menemukan tempat dekat api menyala untuk tidur.

Sinopsis Silsila ANTV Episode 49-50 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=KK9wLZ49ziA

Sinopsis Silsila Episode 49

Sinopsis Silsila ANTV Episode 49-50. Keesokan paginya, Nandini menemukan dirinya di tempat tidur dan berpikir Kunal pasti membawanya ke sini. Dia pergi ke luar tenda mencari Kunal. Cuaca sangat dingin. Dia melihat Kunal tidur di lantai di depan tenda. Dia bergegas ke tenda dan membawa selimut untuk Kunal menggantungnya ke dalamnya. Dia kemudian duduk di samping Kunal mengingat semua interaksi mereka satu sama lain. Kunal peluang sisi dan tangannya hampir jatuh di atas abu yang menyala. Nandini menyimpannya dengan meletakkan tangannya di bawah tangannya.

Baca juga: Sinopsis Silsila ANTV Episode 47-48 (Durasi Asli India)

Kunal membuka matanya dan terkejut melihat tangan Nandini di bawah tangannya, dia menarik dan duduk untuk melihat dengan seksama ke matanya. Nandini merasa tidak nyaman dan berlari ke tenda. Kunal bertanya-tanya apakah apa pun yang dilihatnya di matanya itu benar? Di sana, Nandini bertanya-tanya apakah memang ada cinta di mata Kunal untuknya; dia takut dan menyangkalnya. Keduanya mengira mata tidak pernah berbohong. Dia meyakinkan dirinya sendiri bahwa ini tidak akan pernah terjadi. Kunal berjalan di luar tenda. Nandini menemukan seseorang di luar tenda.

Kunal menelepon dari luar jika apa pun yang dia sembunyikan dan apa pun yang dia lihat di matanya benar? Mauli membuka tirai tenda. Dia memeluk Kunal sekaligus mengatakan dia ingin mengejutkannya, masih dia melihatnya. Kunal menatap Nandini yang memalingkan wajahnya dan menangis. Mauli khawatir tentang cedera kepala Kunal, dia berjanji untuk melakukan pembalut dan bahkan memberikan suntikan tetanus kepadanya saat kembali.

Dia berbagi dengan Kunal bahwa tadi malam sangat sulit

Silsila ANTV Episode 49-50. Semua orang di hotel hampir tidak tidur, dia bersyukur bahwa Kunal dan Nandini bersama-sama saling mendukung. Dia masuk ke dalam untuk melihat Nandini yang menyeka air matanya dan tersenyum pada Mauli. Mauli memperhatikan bahwa tangan Nandini dingin. Dia khawatir dan menenangkan Nandini. Kunal mengatakan ini efek kejutan dan kelemahan.

Nandini memintanya beberapa menit sampai dia siap. Mauli memperhatikan bahwa gelang itu tidak ada di sana. Kunal meminta maaf karena kehilangannya dalam badai. Mauli berkata dia hanya bertanya, itu hanya utas dan tidak masalah sampai namanya tertulis di dalam hatinya. Dia memastikan nama mereka ditulis bersama selamanya.

Mauli bertanya pada Nandini mengapa dia merasa malu dengan romansa mereka. Nandini meraih lilin yang diberikan oleh Pandit, menyeka air matanya dan berjalan keluar. Mauli meraih tangan keduanya untuk membawa mereka ke Dida.

Demikian Sinopsis Silsila ANTV Episode 49… bersambung ke Episode 50 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!