Sinopsis Silsila ANTV Episode 41-42 (Durasi Asli India)

BAGIKAN:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sinopsis Silsila ANTV Episode 41-42 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 26 Agustus 2019 – Mahligai Cinta Yang Terkoyak. Semua orang ada di aula. Dida marah dan mengatakan dia pasti pergi dengan Pramilla untuk membuat kakak iparnya menangkap dirinya sendiri jika dia bisa berjalan. Jantungnya pasti mengembara tetapi pernikahan hanya bekerja berdasarkan kepercayaan. Lebih baik tidak menikah, karena satu kesalahan saja bisa menghancurkan kehidupan seseorang.

Advertisement
Advertisement

Mamma mengatakan dia pasti sangat mengerikan karena dia memilih bunuh diri. Mauli mengatakan itu tidak adil untuk berpikir tentang memberikan hidup seseorang, dan itu bahkan untuk orang yang mengkhianatimu. Nandini berpikir tentang perkataan Kunal yang menguat ketika dia memutuskan untuk bunuh diri.

Nandini mengatakan ketika Anda sedang melalui fase sulit ini Anda memutuskan untuk bunuh diri, karena kadang-kadang Anda ingin melupakan penderitaan dan rasa sakit. Pada saat seperti itu, jika seseorang membuat seseorang di sisi Anda memberi Anda kekuatan.

Sinopsis Silsila ANTV Episode 41-42 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=rvBg79_8vuQ

Sinopsis Silsila Episode 41

Mauli mengatakan itu masih tidak benar kehilangan nyawa seseorang. Mamma berharap Mauli tidak harus menghadapi situasi seperti itu di mana ia dapat memahami rasa sakit seperti itu. Mauli tersenyum melihat ke arah Kunal dan menawarkan tentang sangat beruntung bahwa dia tidak pernah bisa memahami rasa sakit seperti itu.

Baca juga: Sinopsis Silsila ANTV Episode 39-40 (Durasi Asli India)

Keesokan paginya, Mauli berbicara kepada Pramilla atas panggilan dan meyakinkannya untuk tidak khawatir, kakaknya akan segera baik-baik saja dan bahkan mereka tidak terburu-buru untuk datang. Mauli bertanya kepada Nandini tentang rencananya hari ini. Nandini menjawab bahwa dia ada di rumah. Mauli menyarankan Nandini untuk memulai kembali karier. Nandini bertanya-tanya pekerjaan apa yang bisa dia dapatkan.

Advertisement

Mauli menyarankan Nandini untuk mulai kelas memasak untuk masyarakat. Kunal bergabung dengan meja sarapan. Dida menyarankan mereka untuk menggunakan balai masyarakat untuk tujuan itu, mereka membayar pemeliharaan besar setiap tahun.

Mauli meminta Kunal untuk menyiapkan pemberitahuan bagi masyarakat dan memerintahkan Nandini untuk pergi dan menempatkannya sendiri. Mauli pergi ke rumah sakit setelah mencium pipi Kunal. Sebelum pergi, dia memberi tahu Nandini untuk mencoba dan mendapatkan setidaknya 10 lamaran pada malam hari.

Kunal menyerahkan pemberitahuan kepada Nandini dan mengucapkan semoga beruntung

Sinopsis Silsila ANTV Episode 41-42. Beberapa anak laki-laki berdiri di luar pintu masyarakat. Nandini mendengar mereka berkomentar tentang karakter Nandini, mereka mengejek Nandini menonton iklan di telepon. Nandini terkejut melihat iklan panas itu. Dia ingat ketika Rajdeep membuatnya memakai gaun merah pendek.

Mamma datang ke Kunal untuk memeriksa apakah Nandini baik-baik saja, dia sudah turun cukup lama sekarang. Kunal mengingatkan Mamma bahwa Mauli ingin Nandini mandiri.

Orang-orang dari masyarakat berkumpul dan mengenali Nandini sebagai gadis panggilan dalam iklan. Mereka menyebut Malhotra tidak bisa memberi perlindungan kepada gadis panggilan seperti dia. Mereka bahkan ingat drama Makhija di pesta itu. Rajdeep berdiri di pintu masyarakat dan nyengir menyaksikan Nandini dihina.

Orang-orang mempermalukan Nandini dan ingin mendorong Nandini keluar dari masyarakat. Rajdeep menikmati pemandangan itu dan berpikir Nandini sekarang akan datang kepadanya untuk meminta bantuan. Di dalam, Nandini bertanya-tanya ke mana dia harus pergi untuk mencari bantuan dan siapa yang akan membantunya?

Orang-orang mendorongnya keluar dari pintu masyarakat tetapi dia jatuh di atas Kunal. Rajdeep marah.

Kunal dan Nandini saling memandang

Silsila ANTV Episode 41-42. Penduduk masyarakat menjelaskan kepada Kunal bahwa gadis ini tidak bisa hidup di masyarakat. Kunal mempertanyakan apakah mereka percaya ada gadis yang memposting fotonya sendiri? Itu selalu diposting oleh orang lain sebagai balas dendam. Kunal setuju bahwa ini adalah foto Nandini, dan ini pasti nomor teleponnya, tetapi apa yang salah dengan foto seperti itu? Para wanita menyalahkan karakter Nandini yang terlihat dari foto.

Kunal mengatakan tidak ada gadis yang memiliki cukup waktu luang untuk melakukan tindakan seperti itu, dia dipaksa melakukan semua ini oleh mantan suaminya. Dia ingin mempermalukan Nandini di depan dunia, dia tahu bahwa tidak ada yang akan menyalahkan seorang pria dan hanya wanita yang akan menjadi korban.

Lebih baik mereka membersihkan masyarakat mereka dari kotoran dengan tongkat sapu, dan memberi anak-anak mereka pemikiran yang luas sehingga tidak ada wanita yang pernah menjadi korban. Laki-laki tidak bertanggung jawab atas apa pun, mereka bisa kencing di mana saja, memamerkan rambut dada mereka kapan saja dan bahkan mengambil foto dengan gadis-gadis seperti itu.

Setiap MMS yang pernah digunakan untuk merusak karakter seorang gadis memiliki seorang gadis yang tidak bersalah di dalamnya. Persetujuan perubahan penduduk masyarakat. Mereka berdiri di samping Kunal. Para wanita bersumpah untuk bahkan menasihati anak-anak mereka untuk tidak meneruskan foto seperti itu.

Rajdeep membungkuk kesal pada Kunal. Kemudian, Kunal memanggil seseorang untuk membuktikan bahwa Rajdeep yang membocorkan foto-foto itu. Dia melihat menemukan Rajdeep berdiri di gerbang.

Demikian Sinopsis Silsila ANTV Episode 41… bersambung ke Episode 42 ya..

Video Spoiler Silsila Episode 41 ENG SUB

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Live Streaming Silsila ANTV Episode 41-42

Source (1)

Advertisement
Sinopsis Silsila ANTV Episode 41-42 (Durasi Asli India) | Andre | 4.5

Leave a Reply