Sinopsis Silsila ANTV Episode 35-36 (Durasi Asli India)

BAGIKAN:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sinopsis Silsila ANTV Episode 35-36 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 24 Agustus 2019 – Mahligai Cinta Yang Terkoyak. Nandini mengatur bunga di vas. Mauli bertanya apakah dia ingin menyimpannya di rumah. Nandini mengatakan mengapa menghukum bunga? Mereka dapat melemparnya jika mereka memiliki masalah. Nandini masuk ke dalam. Kunal dan Mauli menyuruh Pramilla membuang bunga. Dida melarang mereka, Nandini ingin menyimpannya, ini bunga-bunganya dan keputusan harus menjadi miliknya juga.

Advertisement
Advertisement

Pada malam hari, Nandini berbaring di tempat tidurnya memikirkan Rajdeep dan permintaan maafnya. Dida datang ke kamar Nandini. Dia memberi tahu Nandini bahwa alasan di balik bunga lebih indah daripada bunga itu sendiri.

Rajdeep mengiriminya sebuah permintaan maaf, dia mungkin telah berubah setelah tinggal jauh darinya dan di penjara. Nandini memberi tahu Dida bahwa Rajdeep bukan orang yang mudah. Dida menyarankan Nandini bahwa jika seseorang bertobat dan meminta maaf kepada Anda, Anda harus memberinya kesempatan lagi.

Sinopsis Silsila ANTV Episode 35-36 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=BJXR5XGtkt4

Sinopsis Silsila Episode 35

Nandini bertanya bagaimana jika dia telah berubah. Dida mengatakan ada kemungkinan, tetapi untuk menyadari daripada dia harus memberinya kesempatan lagi. Jika bunga-bunga ini benar, dia harus memaafkannya.

Baca juga: Sinopsis Silsila ANTV Episode 33-34 (Durasi Asli India)

Dia mengatakan padanya untuk tidur sekarang daripada terlalu banyak berpikir. Mereka berbalik untuk pergi ke kamar Dida ketika Dida menghentikan Kunal. Dia bilang dia menganjurkan Nandini untuk memaafkan Rajdeep, jika dia baik-baik saja? Kunal tidak memberikan persetujuan, dia meminta mereka untuk tidur sebagai benar-benar terlambat.

Advertisement

Di dalam kamar, Kunal membawa Dida ke tempat tidur. Dida bertanya apakah dia memberikan saran yang tepat. Kunal mengatakan mereka tidak boleh menasihati apa pun kepada Nandini, dia mungkin mematuhi Dida karena rasa hormat. Kunal keluar dan berpikir tentang berbicara dengan Nandini. Dia mendengar telepon Nandini berdering di kamar.

Nandini menerima telepon, itu Rajdeep. Dia bertanya apakah dia menerima bunga. Nandini menjawab dia mengerti. Mauli keluar ke Kunal. Kunal tampak khawatir, dia memberi tahu Mauli bahwa Dida menyarankan Nandini untuk memberi Rajdeep kesempatan lain. Mauli dan Kunal mengetuk pintu Nandini. Nandini memotong panggilan. Mauli bertanya apakah itu panggilan Rajdeep.

Nandini berbohong itu adalah bibinya. Kunal bertanya-tanya mengapa Nandini berbohong. Dia bertanya-tanya apakah Nandini benar-benar berpikir untuk kembali ke Rajdeep. Mauli berbicara dengan Nandini bahwa Dida berbicara kepadanya tentang Rajdeep tetapi dia tidak mengenal Rajdeep dengan baik, mungkin orang-orang tidak seburuk zamannya. Dia seharusnya tidak memikirkan Rajdeep dan bahkan tidak melakukan kontak dengannya.

Pagi berikutnya

Sinopsis Silsila ANTV Episode 35-36. Mauli membuka pintu. Mamma berdiri di luar. Mauli bersorak mengawasinya di sana dan memanggil semua orang keluar. Dida memanggil dari dalam jika dyan kembali lagi? Mamma mengatakan suaranya sangat tinggi, dia tampak sehat. Mauli mengatakan Nandini sangat memperhatikannya.

Mamma meminta Pramilla untuk membawa kopernya. Mauli bersorak tentang hadiah. Mamma memberikan saree ke Nandini. Dia kemudian memberi Mauli Silver Suhag Thaal. Mauli bersorak tentang hal itu dan mengatakan mereka sekarang akan merayakan Teej bersama. Nandini mengenang ketika dia menghias medali perak Rajdeep menghinanya karena menghabiskan terlalu banyak uang, dia melemparkannya ke lantai dan melecehkannya untuk semua drama yang dia ciptakan. Dia menangis.

Kemudian, Pramilla menerima bingkisan untuk Nandini dan membawanya ke dia. Nandini menerima bungkusan itu. Dida memanggil Pramilla. Nandini menemukan suhag perak dan catatan di bungkusan itu. Rajdeep menulis bahwa dia adalah wanita yang baik, dia menyadari bahwa dia tidak pantas mempersembahkan thaal kepadanya tetapi dia yakin dia pasti akan berdoa dengannya.

Jika dia memberinya kesempatan lagi, dia akan menghapus semua kenangan buruk dan membuat yang baru untuk mereka.

Nandini menyembunyikan thaal di lemari

Silsila ANTV Episode 35-36. Kunal bertanya-tanya apa yang harus diputuskan oleh Nandini? Mauli dan Mamma datang untuk pergi. Mauli menyarankan agar tidak membicarakan masalah ini dengan Nandini hari ini, ia mungkin merasa tidak nyaman. Nandini datang untuk meminta mereka membawanya juga. Mamma setuju. Di dalam mobil, Kunal bertanya-tanya apakah Nandini ingin berdoa untuk Rajdeep di kuil.

Nandini berkeliaran di sekitar kuil dengan gembira. Mamma memintanya untuk ikut tetapi Nandini meminta mereka untuk pergi, dia ingin melihat kuil dari dalam. Dia datang ke sudut dan berdoa meminta bantuan, dia bingung memberi Rajdeep kesempatan atau tidak. Salah satu jalan membawanya ke kebahagiaan dan kemandirian, yang lain mengarah ke karakter. Yang mana yang harus dia pilih? Dia membuka matanya untuk menemukan Kunal berdiri di depannya, lonceng kuil berdentang.

Demikian Sinopsis Silsila ANTV Episode 35… bersambung ke Episode 36 ya..

Video Spoiler Silsila Episode 35 ENG SUB

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Live Streaming Silsila ANTV Episode 35-36

Source (1)

Advertisement
Sinopsis Silsila ANTV Episode 35-36 (Durasi Asli India) | Andre | 4.5

Leave a Reply