Sinopsis Silsila ANTV Episode 33-34 (Durasi Asli India)

Sinopsis Silsila ANTV Episode 33-34 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=zmW8RjbP-UY

Sinopsis Silsila Episode 34

Sinopsis Silsila ANTV Episode 33 dan 34, Tayang Hari ini di ANTV 24 Agustus 2019. Mauli duduk tegang. Nandini meyakinkan Dida bahwa dengan restunya dia akan dapat mengatur segalanya. Dida mengatakan dunia ini tidak adil, dan Nandini baru di dunia ini. Dia hanya berharap Nandini lebih tenang di sini. Tapi dia hanya bisa memberi saran. Mauli kesal tapi Nandini mengatakan lebih baik keras kepala daripada takut, adalah yang selalu dikatakan Mauli. Pada malam hari, Kunal berpikir jika dia tidak adil terhadap Nandini hanya karena keegoisannya?

Nandini terjaga di kamarnya. Dia sedikit takut pada apa pun yang Dida peringatkan padanya. Dia pikir pasangan Mauli dan Kunal adalah pasangan yang cantik, dan hari ini mereka bertengkar karena dia. Dia memutuskan untuk meninggalkan rumah setelah bank besok. Pagi berikutnya, Kunal mengantar Nandini ke bank. Kunal meminta Nandini untuk masuk ke dalam. Nandini ragu-ragu kemudian meminta Kunal untuk berbicara di meja, dia lemah dalam bahasa Inggris karena tidak dapat berbicara dengan lancar.

Kunal mengatakan bahwa mereka dapat berbicara dalam bahasa Hindi saat itu, semua orang di seluruh dunia berbicara dalam bahasa asli mereka lalu mengapa mereka harus merasa malu?

Sinopsis Silsila ANTV Episode 33-34 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=L2VvY6nQcTU

Di bank

Silsila ANTV Episode 33-34. Kunal menyapa manajer Mukesh. Kunal memperkenalkan Nandini sebagai sahabat Mauli dan memberi tahu Nandini bahwa mereka belajar di kampus bersama. Nandini sudah lupa tas di dalam mobil tetapi Kunal mendapatkannya.

Baca juga: Sinopsis Silsila Episode 33

Manajer bertanya tentang kartu, dokumen, dan buku tabungan. Kunal menyerahkan segalanya padanya. Mukesh pergi untuk mendapatkan fotokopi dan meminta Nandini untuk melakukan beberapa tanda tangan. Nandini ingat bagaimana Rajdeep menyiksanya karena tanda tangannya. Dia segera meminta maaf kepada Kunal atas tanda tangan yang salah saat tangannya gemetar. Kunal menenangkannya dan menyuruhnya berlatih tanda tangan sampai ia membawa bentuk lain.

Dia membantunya sepanjang dengan prosedur. Mereka selesai ketika Mukesh kembali. Mukesh membawa mereka ke ruang ganti. Dia meminta Nandini untuk mencoba kunci-nya tetapi tidak membuka. Mukesh mengatakan Nandini mungkin membawa kunci yang salah. Kunal meminta Mukesh untuk mencoba kunci utama. Mukesh mengatakan itu melanggar aturan, dia tidak bisa membukanya.

Kunal bersikeras pada Mukesh bahwa suaminya ada di penjara, dia sengaja memberinya kunci palsu. Mukesh mengatakan kepada Kunal bahwa dia tidak berdaya dan tidak bisa melakukan apa-apa. Rajdeep memanggil Nandini sebagai Nyonya yang terhormat! Semua orang berpaling untuk mengawasinya memasuki ruang ganti.

Nandini sangat ketakutan

Mukesh menahan Kunal. Dia mengatakan mereka tidak bisa menghentikan Rajdeep karena dia adalah pemegang bersama loker ini. Rajdeep berjalan menuju Nandini dan membuka loker. Dia menyerahkan perhiasan ibu Nandini padanya. Nandini melihat ke arah Rajdeep sambil memegang perhiasan itu.

Rajdeep memberi tahu Nandini untuk memeriksa dengan cermat apakah semua barang ada di dalam kotak. Kunal memberitahu Nandini untuk memeriksanya dengan baik. Rajdeep membuka kotak-kotak itu dan menyerahkannya kepada Kunal. Nandini mengatakan tidak apa-apa. Kunal meminta untuk pergi. Nandini berbalik untuk pergi tetapi Rajdeep memintanya sebentar. Dia mengatakan itu baik dia menghapus soal mangga, dia tidak layak semua ini. Dia adalah orang jahat, dan sementara di penjara dia menyesal kehilangan seorang istri seperti dia. Maaf, maafkan saya.

Kunal mendesak Nandini untuk pergi, dia tampaknya sudah selesai

Sinopsis Silsila ANTV Episode 33-34. Kunal memberi tahu Mauli bahwa ia mengembalikan semua perhiasan itu ke Nandini sendiri dan sangat mencintai Nandini. Mauli mengatakan Rajdeep benar-benar bajingan dan ini pasti jebakan barunya. Kunal khawatir dan meminta Mauli untuk berbicara dengan Nandini, dia mungkin terjebak oleh Rajdeep.

Mauli yakin bahwa Nandini mematahkan alat pembersih mangga miliknya sendiri. Dia tidak akan kembali dengan Rajdeep, karena itu adalah keputusan sulit yang telah dia ambil. Nandini kembali ke rumah. Mauli bertanya pada Nandini apakah dia bertemu Rajdeep. Mauli berbicara kepada Nandini bahwa dia tidak boleh khawatir bertemu Rajdeep, tidak terjebak dalam kata-katanya dan bahkan tidak boleh berbicara dengannya lagi.

Pagi berikutnya, Nandini sibuk memotong sayuran. Pramilla menerima bingkisan dan membawa bunga untuk Nandini. Mauli dan Kunal keluar dan bertanya siapa yang mengirim mereka? Pramilla membacanya dikirim oleh Rajdeep. Kunal berteriak pada Pramilla untuk melemparkan mereka keluar, mungkin ada sesuatu yang salah di dalamnya. Nandini menghentikan Pramilla dan menyimpan bunga-bunga itu.

Itulah Sinopsis Silsila ANTV Episode 33-34, bersambung ke Episode 35-36 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

7 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like