Sinopsis Silsila ANTV Episode 33-34 (Durasi Asli India)

6 min read

Sinopsis Silsila ANTV Episode 33-34 (Durasi Asli India)

Sinopsis Silsila ANTV Episode 33-34 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 23 Agustus 2019 – Mahligai Cinta Yang Terkoyak. Kunal terpesona menyaksikan Nandini dan meyakinkan dia aman dan dia memiliki cahaya, lift juga akan mulai bekerja. Dia meyakinkan dia tidak akan membiarkannya membahayakan. Nandini akhirnya membuka matanya dan terlihat lebih tenang. Lift mulai bekerja dan lampu juga menyala. Ketika pintu lift terbuka, Nandini bergegas keluar menuju tangga. Seorang wanita tua meminta Nandini untuk tidak panik ketika dia mendapatkan suami yang pengasih.

Nandini menjelaskan bahwa dia hanya teman, mereka bukan pasangan. Mauli sedang menunggu mereka di rumah sakit. Kunal keluar dari kantornya dan merasa terganggu, dia bertanya-tanya mengapa dia serius dengan masalah ini.

Pada malam hari, Mauli memberi tahu Kunal bahwa Nandini pulih dengan cepat. Kunal mengatakan itu benar-benar hebat, mereka sekarang harus memikirkan masa depan dan mulai mencari rumah untuknya. Lagipula dia tidak bisa hidup di sini seumur hidup. Nandini membawakan teh untuk mereka tetapi berhenti mendengarkan pembicaraan mereka.

Sinopsis Silsila ANTV Episode 33-34 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=zmW8RjbP-UY

Sinopsis Silsila Episode 33

Kunal berpikir dia tidak bisa membiarkan Nandini ikut campur dalam hidupnya dengan Mauli lagi. Kunal menjelaskan kepada Mauli bahwa dia menginginkan yang terbaik untuk Nandini, dia tidak bisa bergantung pada mereka untuk seumur hidup.

Baca juga: Sinopsis Silsila ANTV Episode 31-32 (Durasi Asli India)

Mereka akan sepenuhnya mendukung dan membantunya, tetapi dia harus berjuang untuk membangun kepercayaan dirinya. Mauli bersikeras bahwa Nandini bisa mendapatkan semuanya di sini juga, tidak mudah untuk menemukan rumah di Mumbai dan dia bahkan tidak mampu membayar biayanya. Dia tidak bisa membayar semua biaya untuknya. Kunal menegaskan Nandini bukan anak kecil, dia akan berurusan jika dia mendapat tanggung jawab.

Mauli meyakinkan Kunal bahwa Nandini baru saja mulai hidup untuk dirinya sendiri, dia mungkin tidak siap untuk semua ini. Kunal mengatakan bahwa Mauli membuat Nandini semakin lemah. Dan bahkan hidup mereka sedang diganggu, mereka selalu harus memikirkannya saat merencanakan di malam hari karena mereka tidak bisa pergi ke mana pun tanpa membawanya. Ini tidak tepat untuk mereka.

Dia bersikeras agar Mauli mengerti, dia ingin menghabiskan setiap saat bersamanya dan dia merindukannya hari ini. Nandini sengaja mendengar ini semua dan berpikir dia tidak bisa mengambil keuntungan dari Mauli dan Kunal lagi. Dia harus segera mengambil keputusan.

Keesokan paginya

Sinopsis Silsila ANTV Episode 33-34. Mauli terdengar bingung kepada Pramilla sementara dia menceritakan daftar sayuran. Dia membiarkan Pramilla membeli sendiri. Nandini memperhatikannya dengan kesal lalu menenangkan diri dan datang untuk berbicara dengannya. Mauli juga tampak normal. Nandini ingin berbicara dengan Mauli. Dia mengingatkannya tentang Sharma, tetangga mereka. Mauli mengenalinya sebagai Matu-Chand.

Nandini mengatakan dia punya mobil. Mauli mengatakan dia tidak pernah melihatnya mengendarai mobil. Nandini mengatakan dia tidak pernah mengendarai mobil meskipun dia juga memiliki lisensi, dia selalu menggunakan dukungan dari seseorang atau angkutan umum dan tidak pernah berani mengendarai mobilnya sendiri.

Mauli menyebutnya bodoh, setidaknya dia bisa mencoba mengemudi. Nandini berpaling dari Mauli dan mengatakan dia merasa dia juga menjadi seperti Sharma. Dia merasa harus bergeser dari rumah dan hidup sendirian. Mauli bertanya kepada Nandini apakah dia telah mendengar percakapan mereka tadi malam.

Nandini menyangkal tetapi Mauli meminta maaf Nandini, dia mengerti Nandini bereaksi atas apa yang dikatakan Kunal. Nandini mengatakan bahwa Mauli yang menginginkannya membuat rumah baru, untuk dirinya sendiri. Dia harus meninggalkan dukungan Mauli. Dia bisa menjual perhiasan ibunya dan mendapatkan beberapa biaya awal untuk dirinya sendiri.

Mauli kesal karena dia bereaksi terhadap kata-kata Kunal tetapi Nandini menolak idenya. Kunal melewati aula. Mauli mengeluh kepadanya tentang Nandini bahwa dia ingin membeli rumah baru dengan menjual perhiasan ibunya. Dia melarang Nandini berpikir tentang menjual perhiasan ibunya sama sekali dan pergi.

Nandini meminta Kunal untuk sarapan, tetapi dia berterima kasih pada Nandini dan pergi

Dia harus meninggalkan dukungan Mauli. Dia bisa menjual perhiasan ibunya dan mendapatkan beberapa biaya awal untuk dirinya sendiri. Mauli kesal karena dia bereaksi terhadap kata-kata Kunal tetapi Nandini menolak idenya. Kunal melewati aula. Mauli mengeluh kepadanya tentang Nandini bahwa dia ingin membeli rumah baru dengan menjual perhiasan ibunya.

Dia melarang Nandini berpikir tentang menjual perhiasan ibunya sama sekali dan pergi. Nandini meminta Kunal untuk sarapan, tetapi dia berterima kasih pada Nandini dan pergi. Dia harus meninggalkan dukungan Mauli. Dia bisa menjual perhiasan ibunya dan mendapatkan beberapa biaya awal untuk dirinya sendiri.

Mauli kesal karena dia bereaksi terhadap kata-kata Kunal tetapi Nandini menolak idenya. Kunal melewati aula. Mauli mengeluh kepadanya tentang Nandini bahwa dia ingin membeli rumah baru dengan menjual perhiasan ibunya. Dia melarang Nandini berpikir tentang menjual perhiasan ibunya sama sekali dan pergi. Nandini meminta Kunal untuk sarapan, tetapi dia berterima kasih pada Nandini dan pergi.

Di dalam mobil, Kunal merasa stres

Dia bertanya-tanya apa yang telah dia lakukan, Nandini membutuhkan dukungan dan dia menolaknya. Ini akan menurunkannya bahkan dalam penampilannya sendiri. Seseorang mengetuk pintu mobil, Nandini yang memberinya kotak makan siang. Kunal menghentikannya di sana dan meminta Nandini untuk melupakan apa yang dia katakan tadi malam. Dia tidak perlu pergi ke mana pun.

Nandini mengatakan seluruh keluarga tinggal di rumah yang indah ini, dia harus pergi untuk mereka dan untuk harga dirinya. Dia bilang dia menemukan Mauli setelah bertahun-tahun dan dia bahkan mendapatkan Kunal sebagai teman kali ini. Dia tidak bisa kehilangan cinta dan perhatian mereka. Kunal meminta maaf Nandini untuk apa pun yang dikatakannya. Nandini mengatakan dia ingin terbang, orang-orang seperti dia hanya belajar terbang ketika tidak ada lantai yang tersisa di bawah kaki mereka. Dia sekarang harus menemukan langit terbuka untuk dirinya sendiri.

Di rumah

Silsila ANTV Episode 33-34. Mauli menjelaskan kepada Nandini bahwa dia tidak akan pergi ke mana pun. Nandini meminta Mauli untuk membawa secangkir teh dengannya. Di balkon, Mauli berdiri dengan wajah buruk. Nandini memintanya untuk datang ke dapur dengan wajah ini, susu akan dadih dengan sendirinya dan mereka akan mendapatkan keju yang enak. Dia menjelaskan kepada Mauli bahwa dia tidak ingin pergi darinya.

Dia ingin terbang tinggi. Hari itu ketika dia menari, rasanya dia bebas. Dia harus bertanggung jawab bersama dengan kebebasannya, kalau tidak kebebasan ini tidak akan bertahan lama. Dia meminta Mauli untuk membiarkannya pergi, Mauli akan menontonnya terbang juga. Nandini mengatakan dia akan terus datang ke sini. Mauli khawatir tentang uang itu, dia tidak bisa mengerti menjual perhiasan itu. Nandini mengatakan dia tidak bisa membiarkan koneksi dia dan Mauli terputus lagi. Mereka saling berpelukan sambil menangis. Kunal kembali ke rumah.

Demikian Sinopsis Silsila ANTV Episode 33… bersambung ke Episode 34 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!