Sinopsis Silsila ANTV Episode 31-32 (Durasi Asli India)

5 min read

Sinopsis Silsila ANTV Episode 31-32 (Durasi Asli India)

Sinopsis Silsila ANTV Episode 31-32 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 23 Agustus 2019 – Mahligai Cinta Yang Terkoyak. Nandini membanggakan tentang menjadi dokter di dapur yang menggunakan berbagai bahan untuk berbagai perawatan. Kunal tidak bisa menjawab. Nandini menawarkan untuk membuat teh untuknya, dia bilang dia bisa membuatnya sendiri. Nandini mengatakan kepada Kunal bahwa Mauli sudah tahu, dia sudah mengatakan bahwa keduanya sama.

Dia bisa bangun sepanjang malam seperti dan burung hantu, dan Kunal juga tidur lebih sedikit. Dan seperti Kunal, dia juga bisa minum teh kapan saja di malam hari. Kunal mengatakan dia ingin kopi karena dia harus bekerja sekarang.

Pagi berikutnya, Mauli dan Kunal sedang sarapan. Mauli mengatakan dia sudah merindukan Mamma dan berharap dia segera kembali. Kunal yakin dia tidak akan menanggung Prerna lama. Mauli mengisi mulutnya dengan sarapan dan berharap dia beruntung untuk pertemuan itu. Mauli mengatakan dia memiliki operasi internasional dan harus bergegas ke kantor.

Sinopsis Silsila ANTV Episode 31-32 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=BvnaGjj1Tuw

Sinopsis Silsila Episode 31

Nandini khawatir jika dia pergi ke luar negeri tetapi Mauli mengatakan dia berpartisipasi dalam operasi yang rumit di New York melalui panggilan video. Nandini menghargai Mauli tetapi Mauli memberi tahu Nandini bahwa Kunal layak dihargai, ia mengadakan pertemuan dengan menteri untuk mengatur kamp medis untuk daerah kumuh dan di bawah anak-anak istimewa.

Baca juga: Sinopsis Silsila ANTV Episode 29-30 (Durasi Asli India)

Dia mencium pipi dan daun Kunal. Kunal tidak sarapan dan pergi ke ruangan masih stres karena Nandini. Dida menelpon kemudian.

Kunal mendatangi Dida yang mengeluh tentang kursi rodanya yang tidak berfungsi. Dida mengatakan ini adalah ulang tahun adik perempuannya Beeni, dia harus berdoa sebelum hari dan perlu mandi. Dia marah pada Pramilla karena tidak mencapai waktu.

Kunal mengatakan padanya untuk tidak mandi sendirian, dan menunggu Pramilla. Nandini datang ke kamar dan menawarkan Dida bantuannya di kamar mandinya karena dia ingin Dida merayakan ulang tahun saudara perempuannya tepat pada waktunya.

Setelah mandi, Dida melengkapi poni rambutnya. Dia menyarankan Nandini untuk selalu menjaga ikatan persahabatan yang dia dan Mauli miliki. Kunal datang dan akan memulai ceramahnya, Dida mengatakan Nandini ada di sana ketika dia mandi.

Kunal berterima kasih kepada Nandini

Sinopsis Silsila ANTV Episode 31-32. Mereka keluar dekat kuil. Nandini pergi untuk mempersiapkan ‘Bhoag’. Dida meminta jika dia bisa menyiapkan Besan k Laddu? Nandini berdiri kesal. Dida kemudian memerintahkannya untuk menyiapkan Besan k Laddu. Nandini berjalan menuju dapur dengan gembira.

Kunal meyakinkan Dida bahwa Nandini hanya seorang tamu dan teman Mauli. Dida mengeluh Pramilla pasti telah memasak Laddu sekeras batu. Dia meminta Kunal untuk duduk lebih dekat dan bertanya apa yang terjadi padanya? Kunal bergumam, dia tersesat. Dida mengingatkan Kunal bahwa Mauli adalah kehidupan Kunal, ia telah memiliki rumah ini dan mereka telah memilikinya.

Setiap orang dalam hidup harus pergi suatu hari, tetapi waktu yang kita habiskan hari ini harus dihabiskan dengan bahagia.

Kunal berbalik untuk pergi

Nandini dan Dida menghentikannya untuk Prasad tetapi dia sedang terburu-buru.

Mauli pulang lebih awal karena dia ingin berbicara dengan Kunal tentang pertemuannya. Dia mendapat telepon dari Kunal yang bersemangat karena proyeknya mendapat lampu hijau. Dia bertanya tentang operasi Mauli yang mengatakan itu sangat menarik. Mereka memutuskan untuk merayakan. Kunal mengatakan ia telah membeli dua tiket untuk konser, dan mereka nanti akan makan malam.

Nandini juga senang mendengar tentang perayaan dan penawaran untuk menyiapkan Biryani. Mauli mengatakan mereka pergi keluar untuk makan malam, lalu menawarkan Nandini ikut bersama mereka. Dida juga datang untuk memaksa Nandini pergi jalan-jalan. Suasana hati Kunal terputus ketika Mauli memanggilnya tentang Nandini.

Nandini datang ke Mauli di kamar dan bertanya apakah dia harus memakai apa yang sudah dia pakai? Mauli mengatakan dia terlihat cantik dalam segala hal. Nandini memilih saree dari lemari pakaian dan meminta Mauli untuk memakainya. Mauli tidak siap membawa saree, dan bersikeras agar Nandini yang memakainya.

Kunal sedang menunggu para wanita. Nandini muncul di pintu masuk. Dia dipukul oleh seorang pria dan membawanya kembali ke Kunal ketika dia melihatnya. Kunal mengakui saree sebagai yang dia berikan pada Mauli di Diwali, dia senang bahwa dia bersiap untuknya. Kegembiraannya lenyap ketika Nandini berbalik untuk menghadapnya. Kunal bertanya-tanya di mana Mauli berada.

Nandini berjalan menuju Kunal

Silsila ANTV Episode 31-32. Dia bertanya tentang Mauli. Nandini hendak menjelaskan kapan Kunal mendapat telepon dari Mauli. Mauli mengatakan tidak ada parkir dan juga ada panggilan kerja, dia hanya membutuhkan waktu sepuluh menit. Dia meyakinkan mereka untuk masuk karena mereka berdua penggemar besar musik Sufi.

Kunal setuju dan pindah ke dalam dengan Nandini. Mauli menyebut perancang cetak biru klinik Kunal. Kunal dan Nandini datang ke aula, mereka menjaga kursi untuk Mauli di antaranya. Jangkar mulai meminta semua orang di aula untuk memegang tangan pasangan mereka yang pasti mereka cintai.

Demikian Sinopsis Silsila ANTV Episode 31… bersambung ke Episode 32 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!