Sinopsis Silsila ANTV Episode 29-30 (Durasi Asli India)

6 min read

Sinopsis Silsila ANTV Episode 29-30 (Durasi Asli India)

Sinopsis Silsila ANTV Episode 29-30 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 22 Agustus 2019 – Mahligai Cinta Yang Terkoyak. Nandini menangis di kamarnya memikirkan saran Kunal untuk melupakan Rajdeep. Rajdeep selalu hadir dalam pikiran Nandini, hanya dia yang bisa menghentikannya menghantuinya. Dia pikir dia tidak bisa melupakan Rajdeep dengan mudah dan menyeka air matanya ketika Mauli datang ke kamarnya dan mengeluh tidak ada warna di pacar.

Menurut cinta antara Mauli dan dia, warna ini pasti hitam. Nandini menangis mengatakan setidaknya pacar Mauli lengkap, dan lihat miliknya; pacar, hidupnya dan pernikahannya tidak lengkap. Mauli membawa Nandini untuk duduk bersamanya di tempat tidur.

Nandini mengatakan kepada Mauli bahwa dia mencoba banyak tetapi tidak bisa melupakan semuanya, ada baiknya dia pergi bersama mereka pada jalan-jalan, dia tidak melihat ini semua selama beberapa hari. Mauli mengatakan kepada Nandini bahwa dia tidak mengerti memar yang akan sembuh bertahun-tahun setidaknya dalam beberapa hari. Ketika tubuh terluka, butuh beberapa minggu untuk pulih; ini adalah luka pada jiwa.

Sinopsis Silsila ANTV Episode 29-30 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=srAl15UJ1wc

Sinopsis Silsila Episode 29

Bagus bahwa Nandini mencoba untuk pindah, dia telah membuat daftar keinginan dan ingin mewujudkan mimpinya. Dia seharusnya hanya berhati-hati untuk tidak memberikan ruang bagi Rajdeep dalam hidupnya lagi.

Baca juga: Sinopsis Silsila ANTV Episode 27-28 (Durasi Asli India)

Dia harus berjalan selangkah demi selangkah menuju kebahagiaannya dan dia tidak akan menyadari kapan dia benar-benar hidup dan bahagia lagi. Mauli berdiri di balkon dengan kesal. Kunal membawakan teh untuknya dan bertanya mengapa dia kesal. Mauli prihatin dengan Nandini. Kunal mengatakan Nandini jika takut Rajdeep masih hari ini.

Ketika dia pergi ke kios pacar, dia takut mendengar nama Rajdeep. Mauli mengatakan mereka tidak bisa membebaskan Nandini dari Rajdeep meskipun dia dikurung. Kunal mengatakan mereka hanya bisa memberi Nandini peluang untuk terbang, itu akan menjadi keputusannya untuk membebaskan dirinya.

Pagi berikutnya, Mauli memanggil ibunya. Ibunya mengeluh mengapa memanggilnya makan siang jika dia selalu harus menghinanya. Mauli kesal. Dida keluar dan bertanya mengapa Mauli tegang. Mauli mengatakan ibunya tidak datang untuk makan siang. Dida berterima kasih. Mauli bertanya mengapa dia bahagia, meskipun dia memiliki ketegangan dengan ibunya tetapi dia adalah seorang ibu.

Dida mengatakan kepada Mauli bahwa dia bermimpi tentang kencannya dengan Dilip Kumar ketika dia berencana untuk menonton film. Dia mendesak Mauli untuk berkendara bersama Kunal adalah cuaca yang menyenangkan, dan bahkan mengajak Nandini. Mauli menyambut gagasan itu.

Di dapur

Sinopsis Silsila ANTV Episode 29-30. Pramila berdiskusi dengan Nandini bahwa ibunya memiliki pernikahan serupa seperti Nandini, suaminya memukulinya setiap hari. Kemudian suatu hari seseorang menyarankannya untuk menunda soalnya dan membebaskan dirinya. Nandini harus melakukan hal yang sama. Dida memanggil Pramilla. Mauli datang untuk meyakinkan Nandini untuk ikut jalan-jalan bersama mereka.

Dalam perjalanan mereka, Mauli dan Kunal ingat datang ke titik rekreasi ini dan melewati jalan setiap akhir pekan. Kunal ingat dengan cara ini di mana mereka biasa menikmati teh dalam hujan, dia memegang tangannya selama berjam-jam dan dia memberi makan Vada Pao; dia dulu tetap terbungkus jaketnya. Mauli bilang dia tidak bisa melihat kedai teh, mereka masih bisa berhenti di sini.

Kunal dan Mauli keluar dari mobil. Kunal senang melihat pemandangan itu, mereka menunggu sepanjang minggu untuk datang ke sini pada akhir pekan. Mauli bersikeras agar Nandini keluar dari mobil. Nandini enggan karena bisa turun hujan kapan saja dan membawa payung. Ada angin kencang yang meniup payungnya dan hujan lebat mulai mengguyur. Nandini bersenang-senang di balik payung, lalu merasakan hujan di sekujur tubuhnya.

Dia ingat saran Mauli untuk menjalani kehidupan impiannya dan membebaskan dirinya dari Rajdeep. Dia ingat semua yang harus dia derita karena Rajdeep, dan saran Kunal bahwa hanya dia yang bisa menghentikan dirinya dari dihantui oleh pikiran Rajdeep. Dia menarik sari mangga dari lehernya. Kunal dan Mauli senang melihat Nandini.

Nandini berputar dan menari-nari di tengah hujan

Silsila ANTV Episode 29-30. Mauli melompat kegirangan saat Nandini membebaskan dirinya. Kunal juga tertawa menyaksikan tarian tradisional dilakukan dengan sempurna. Dia memperhatikan Nandini dengan seksama, lalu memalingkan muka dengan perasaan tidak nyaman. Nandini akhirnya berbaring di rumput, bernapas lega. Kunal tidak bisa mengalihkan pandangan darinya.

Demikian Sinopsis Silsila ANTV Episode 29… bersambung ke Episode 30 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!