Sinopsis Silsila ANTV Episode 25-26 (Durasi Asli India)

4 min read

Sinopsis Silsila ANTV Episode 25-26 (Durasi Asli India)

Sinopsis Silsila ANTV Episode 25-26 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 21 Agustus 2019 – Mahligai Cinta Yang Terkoyak. Nandini mencapai sudut bangunan yang sedang dibangun. Dia dihantui oleh kata-kata Makhija. Dia memutuskan tidak akan kembali kepada siapa pun, baik Rajdeep maupun Makhija. Kunal telah mencapai gedung. Nandini akan melompat ketika dia menghentikannya.

Nandini mengatakan Rajdeep memanggilnya sebagai orang yang tidak menyenangkan yang hanya membawa masalah bagi orang lain. Dia akan melompat. Kunal meyakinkan Nandini bahwa itu hanya perangkap Rajdeep, dia cantik dan dia membuat Mauli lebih ceria daripada sebelumnya.

Dia harus berjuang dalam situasi hidup, tidak menerima kekalahan tanpa berkelahi. Dia bersikeras pada Nandini untuk melihat ke belakang padanya dan memberikan tangannya padanya. Nandini berbalik untuk melihat Kunal, lalu turun ke arah tebing dan akhirnya menggerakkan tangannya ke arah Kunal. Kakinya tergelincir tetapi Kunal berhasil memegang tangannya.

Sinopsis Silsila ANTV Episode 25-26 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=ShRRu-3okZc

Sinopsis Silsila Episode 25

Sinopsis Silsila ANTV Episode 25-26. Nandini terlihat ketakutan. Kunal menariknya ke dalam pelukannya, Nandini memeluknya dengan erat. Kunal menahan napas ketakutannya.

Baca juga: Sinopsis Silsila ANTV Episode 23-24 (Durasi Asli India)

Rajdeep tertawa atas panggilan itu dan berharap Nandini pasti akan datang kepadanya sekarang. Makhija telah kembali ke rumah dan berbagi dengan Rajdeep tentang aibnya sendiri dan tamparan Mauli. Rajdeep mengatakan dia harus membalas dendam dari Nandini ketika bingkisan dikirimkan. Rajdeep mengatakan Nandini pasti bekerja di sana seperti pembantu.

Makhija mengatakan kepadanya bahwa Nandini tampaknya tidak stres, Infact Mauli memperkenalkannya dengan banyak cinta dan menghargai upayanya untuk mengatur pesta. Setelah panggilan, Rajdeep melempar semua orang di sekitar rumah dan kesal atas Nandini karena merasa nyaman. Dia bertekad untuk membuatnya menderita ketika dia kembali.
Kunal memberitahu Nandini untuk tidak melihat ke bawah.

Dia mengeluh jika dia bahkan tidak memikirkan Mauli. Nandini mengatakan mereka seharusnya tidak memberi tahu Mauli tentang itu, dia emosional dan tidak bisa berpikir dengan baik. Kunal meyakinkan Nandini bahwa mereka adalah teman baik dan dia bersamanya. Nandini menjabat tangannya setelah mengangguk. Mauli sampai di sana tegang dan memeluk Nandini.

Kunal mengatakan temannya pergi jauh tetapi kemudian berubah pikiran. Mauli mengatakan kepada Nandini bahwa dia menemukannya setelah menunggu lama, dia menampar wajah Makhija dengan keras dan dia tidak akan pernah berani untuk kembali. Nandini meyakinkan mereka bahwa dia tidak akan pergi, juga tidak akan kehilangan keberaniannya. Dia mengangguk pada Kunal sambil pergi, dia tersenyum.

Di rumah

Silsila ANTV Episode 25-26. Ibu Mauli mengatakan mereka harus mengambil keputusan tentang Nandini. Mauli memang bodoh tapi karakter Nandini sudah diragukan sejak kecil. Dia tidak suka belajar, dia bahkan terbukti menjadi kutukan bagi orang tuanya dan kemudian suaminya. Sweety mengatakan bahkan suaminya mabuk berat ketika dia datang untuk mengambilnya, ini akan berdampak buruk bagi masyarakat mereka. Mauli kembali ke rumah bersama Nandini dan Kunal.

Dia menjelaskan kepada ibunya bahwa ini bukan rumahnya dan Nandini akan tinggal di sana. Mamma mengatakan dia berdiri di sisi putrinya, Mauli. Kunal juga detik Mauli. Ibu Mauli meminta Dida untuk memutuskan dengan adil. Dida mengatakan Nandini kesulitan dilanda. Ibu Mauli, Jyoti mengatakan bahwa Nandini sendiri adalah masalah.

Dida berpendapat mereka tidak dapat menilai karakter wanita dengan kata-kata pria dan itu juga Makhija. Dia menyuruh Nandini untuk pergi ke kamarnya dan beristirahat di sana. Jyoti mengambil cuti, Pada malam hari, Nandini duduk di sofa di samping jendela. Mauli datang ke kamar dan menutup pintu, dia membawa susu kunyit untuk Nandini.

Nandini tersesat, Mauli mengatakan dia telah banyak bekerja sejak pagi dan tidak makan apa pun. Mauli mengatakan dia setuju bagaimana rasanya ketika karakter wanita disalahkan, mereka harus menuntut Makhija. Nandini mengatakan kepada Mauli bahwa dia pergi ke kamar di hotel itu.

Demikian Sinopsis Silsila ANTV Episode 25… bersambung ke Episode 26 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!