Sinopsis Silsila ANTV Episode 13-14 (Durasi Asli India)

5 min read

Sinopsis Silsila ANTV Episode 13-14 (Durasi Asli India)

Sinopsis Silsila ANTV Episode 13-14 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 17 Agustus 2019 – Mahligai Cinta Yang Terkoyak. Sweety sedang mencari suaminya di seberang jalan. Mauli dan Kunal datang ke sana. Mauli merasa dia meragukan Prem lagi, Sweety meminta maaf dan berjanji dia tidak akan melakukannya lagi. Kunal menyuruh Mauli untuk masuk ke dalam bersama Sweety, dia tidak akan pergi ke Nandini sendirian karena dia tidak bisa mengambil risiko. Mereka akan membicarakannya nanti.

Pagi berikutnya, Rajdeep datang ke Nandini yang duduk di lantai hilang. Dia bilang dia tahu cara mengajar pelajaran untuk wanita seperti dia. Nandini menjawab dia tidak melakukan kesalahan, tetapi apa yang dia lakukan adalah dosa. Rajdeep mengklarifikasi apa yang dilakukan seorang pria untuk apa yang tidak dia dapatkan di rumah.

Di sana, Kunal dan Mauli sedang tidur bersama. Kunal kesal dengan drama Prem dan Sweety. Mauli menyuruhnya tidur sebentar. Kunal mengatakan dia memiliki banyak hal yang harus dilakukan hari ini, Dr. Naik bahkan menawarkannya pekerjaan dan dia siap untuk mengambilnya.

Sinopsis Silsila ANTV Episode 13-14 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=iri7yPKEJ4I&t

Sinopsis Silsila Episode 13

Mauli mengatakan mereka akan membahasnya nanti dan mengikat rambutnya dengan sanggul sebelum pergi. Kunal membuka rambutnya dan bertanya apakah dia tidak bisa tidur sepanjang malam? Mauli mengatakan dia sangat khawatir tentang Nandini. Kunal memikirkannya dan berjanji kapan saja saat makan siang hari ini.

Baca juga: Sinopsis Silsila ANTV Episode 11-12 (Durasi Asli India)

Nandini membawakan teh pagi untuk Rajdeep ketika dia mual di pagi hari. Dia pergi ke kamar mandi untuk muntah. Rajdeep mendapat telepon dari Kunal. Di kamar mandi, dia duduk di lantai dan berbicara kepada bayinya bahwa sejak Mauli kembali dalam kehidupan mereka, dia akan menangani semuanya. Rajdeep datang untuk memberitahunya bahwa Mauli dan Kunal akan datang untuk makan siang. Nandini sangat senang.

Rajdeep memperingatkannya untuk memberi tahu Mauli tentang kehidupan pribadi mereka, kalau tidak, dia akan mengusirnya dari kehidupannya. Dia memaksa Nandini untuk tersenyum dan mengklik tembakan mereka bersama-sama. Di rumah sakit, Mauli berbicara dengan ibunya di telepon. Dia bersikeras pada Mauli bahwa Mayank tidak akan memberikan wawancara dan dia harus menggunakan pengaruhnya untuk mendapatkan pekerjaan.

Mauli merasa tidak berdaya saat panggilan terputus. Kunal datang untuk menjemput Mauli. Di dalam mobil, Mauli memberi tahu Kunal bahwa itu adalah panggilan ibunya, tetapi dia sekarang mengerti bahwa perbedaan antara ibunya dan dia tidak pernah bisa berakhir, dia harus tinggal bersama mereka. Dia memperhatikan karangan bunga yang dibeli Kunal untuk Nandini, dia memberi Mauli mawar.

Nandini sudah menyiapkan semua makanan untuk makan siang

Sinopsis Silsila ANTV Episode 13-14. Rajdeep pulang dan meminta untuk mencicipinya tetapi meludah setelah satu gigitan menyebutnya pedas. Nandini mengatakan Mauli suka makanan pedas. Dia berteriak pada Nandini bertanya siapa? Nandini takut. Rajdeep memecahkan semua mangkuk di lantai sambil meneriaki Nandini. Dia bertanya rumah siapa ini.

Nandini menjawab itu miliknya, Rajdeep mengatakan makanan itu juga harus menjadi pilihannya. Dia mengatakan padanya untuk pergi dan membersihkan rumah, dan merapikan makeup juga. Nandini khawatir tentang makanan itu, Rajdeep mengatakan dia akan memesan dari luar. Rajdeep menyerahkan bingkai foto mereka di dinding.

Mauli dan Kunal tiba dan memperhatikan frame. Nandini keluar dari dapur dan menyapa mereka. Kunal memberinya buket dan hadiah. Nandini menawarkan teh atau kopi tetapi Mauli mengatakan mereka ingin makan dari makanan yang dimasak tangan Nandini.

Saat makan siang

Silsila ANTV Episode 13-14. Rajdeep sudah terlalu memperhatikan Nandini. Dia tidak membiarkannya melayani dan sebaliknya menuangkan makanan untuk Nandini di piringnya.

Mauli mengambil gigitan pertama dan bertanya pada Nandini apakah dia memasak ini? Nandini menjelaskan bahwa rasanya telah berubah seiring waktu karena Rajdeep menyukai rempah-rempah yang lebih rendah.

Rajdeep mengatakan banyak hal berubah selama bertahun-tahun Mauli. Nandini mengatakan hal-hal tidak berubah, itu adalah situasi yang berubah. Rajdeep menyebut istrinya sebagai sangat emosional dan memeluknya.

Nandini mengatakan itu hanya karena dia bertemu temannya setelah lama. Rajdeep memberikan gigitan pertama ke mulut Nandini, dia sekaligus merasa mual dan gelisah. Mauli menawarkan untuk memeriksa keberaniannya tetapi Nandini menjelaskan ini adalah perut yang tidak nyaman, ia mengambil cuti dari meja

Begitu Nandini sampai di kamar mandi Rajdeep datang untuk memutar lengannya dari belakang. Dia bertanya apakah dia tahu mereka ada di sini untuk urusan bisnis, dramanya mengambil perhatian mereka.

Di luar, Mauli khawatir tentang apa yang terjadi. Kunal bersikeras bahwa dia pergi keluar dari perawatan untuk istrinya tetapi Mauli masih pergi untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi di privasi. Nandini menangis dan menjelaskan kepada Rajdeep bahwa dia benar-benar tidak sehat. Rajdeep menyuruhnya melakukan drama untuk menjadi baik, kesepakatan bisnis ini sangat penting bagi mereka. Dia akan menampar wajah Nandini dengan keras ketika Mauli masuk ke kamar kecil dari belakang.

Demikian Sinopsis Silsila ANTV Episode 13… bersambung ke Episode 14 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!