Sinopsis Silsila ANTV Episode 1-2 (Durasi Asli India)

8 min read

Sinopsis Silsila ANTV Episode 1-2 (Durasi Asli India)

Sinopsis Silsila ANTV Episode 1-2 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 13 Agustus 2019 – Mahligai Cinta Yang Terkoyak. Dalam perayaan pesta, seorang gadis mengenali Mauli dan bertanya tentang suaminya. Mauli mengatakan dia kehabisan waktu karena darurat medis. Dia mendapat pesan dari Kunal-nya, ‘Terkadang melihat dari dekat, terkadang lebih dekat‘. Dia mendapat telepon dari Kunal dan mengatakan ada dua alat pemadam api yang dibutuhkan untuk api yang dia sebarkan. Dia pergi dekat air.

Mauli menyangkal datang, tetapi Kunal mengatakan dia pasti akan datang. Bagaimanapun dia seorang dokter, dia harus menyelamatkan hidupnya. Mauli datang dekat kolam renang. Seseorang memegang tangannya dari belakang, dia tersenyum ketika Kunal memeluknya dari belakang mencium bahunya.

Dia memperingatkannya agar mudah, siapa pun bisa datang kapan saja. Kunal mengatakan mereka hanya memiliki momen ini, mari kita manfaatkan itu. Mereka akan mencium ketika Mauli mendorongnya dan mengatakan dia harus pergi, Dia mencintai suaminya dan melarikan diri sambil tertawa. Kunal mengejarnya melintasi jembatan dan memegang tangannya, menggulungnya ke arahnya.

Sinopsis Silsila ANTV Episode 1-2 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=Fwhbd9MzSyg

Sinopsis Silsila Episode 1

Baca juga: Sinopsis Silsila ANTV Episode 1 – 295 Terakhir (Drama India)

Dia memeluknya dari belakang. Dia meminta untuk pergi, Kunal siap sekaligus. Mauli sekarang memeluknya dari belakang dan mencium pipinya. Mauli berbalik untuk pergi ke pesta, tetapi Kunal mengoreksi ‘dalam pelukannya’.

Dia menawarkan untuk mengantarnya pulang, Kunal mengatakan dia cukup untuknya. Kunal mengangkat Mauli di udara mengatakan dia cukup untuknya di mana saja. Mereka berlari menuju rumah. Kunal membawa Mauli ke kamar.

Mauli mengatakan ini terakhir kalinya, dia tidak bisa berulang kali menipu suaminya. Keduanya tertawa bermain-main di tempat tidur. Bel telepon Mauli berdering. Itu adalah panggilan darurat dari rumah sakit. Mauli meminta maaf kepada Kunal karena dia harus pergi, Kunal menyadari bahwa kasus itu tidak mudah karena pasien juga menderita diabetes.

Mauli mencapai rumah sakit

Kunal menghiasi ruangan dengan kelopak mawar dan lilin. Mauli kembali ke rumah dan menemukan Kunal sedang tidur di tempat tidur. Dia melepas sepatu, meluruskannya di tempat tidur. Ada catatan di samping tempat tidur yang bertuliskan ‘wanita paling cantik dalam hidupnya’. Dia menyesal atas semua perencanaan yang hancur, dan berjanji untuk memperbaiki semuanya.

Pagi berikutnya, Mauli mandi dan berdoa di kuil. Dida berteriak untuk minum teh sambil mengeluh. Mauli datang ke kamarnya dan memeriksa tekanan darahnya. Dida menghadiahkan padanya sebuah penutup ponsel dengan foto dirinya dan Kunal sebagai hadiah ulang tahun.

Mauli mendapat telepon dari Mama tentang ulang tahun. Mauli datang di kamar, Kunal keluar dari kamar mandi dan sedang dalam suasana hati yang buruk. Mauli pergi ke tempat tidur dan memanggilnya, tetapi dia hanya menggelengkan kepalanya yang basah di dekat wajahnya. Mauli terkesan dengan sikapnya dan mencoba menebusnya. Dia menggoda bahwa dia banyak bercahaya.

Kunal menjawab itu tidur yang nyenyak

Mauli memeluknya dari belakang dan bertanya apakah dia banyak marah. Kunal mengeluh bahwa dia hanya menuntut satu malam romantis. Mauli menyarankan untuk merayakannya sekarang. Kunal kesal dan bertanya mengapa tidak mengundang orang lain juga. Mauli tertawa bahwa itu ide yang bagus, Dida memiliki pengetahuan internet dan mungkin memberi mereka tips.

Kunal bertanya apakah dia nakal. Muali menjawab bahwa dia jauh lebih nakal daripada sekarang, tetapi … dia berbalik untuk pergi ketika Kunal menyeretnya ke tempat tidur bersamanya dan bertanya apa yang dia pikirkan.

Mauli menggoda dia berpikir tentang mendapatkan berkah dari Dida dan mumi; apa yang dipikirkan Kunal? Kunal mengatakan dia pikir dia akan menebusnya dengan menciumnya sedikit. Mauli menuntut hadiahnya tetapi Kunal mengatakan dia tidak punya waktu untuk itu. Mauli memperhatikan perban di tangannya, dia pergi untuk melepasnya dan tergerak untuk melihat tato di sana di tempat cincin itu.

Kunal mengatakan cincin pernikahan bisa saja dicuri tetapi sekarang namanya akan selalu ada. Mauli memeluknya. Muali menjawab bahwa dia jauh lebih nakal daripada sekarang, tetapi … dia berbalik untuk pergi ketika Kunal menyeretnya ke tempat tidur bersamanya dan bertanya apa yang dia pikirkan.

Mauli menggoda dia berpikir tentang mendapatkan berkah dari Dida dan mumi; apa yang dipikirkan Kunal? Kunal mengatakan dia pikir dia akan menebusnya dengan menciumnya sedikit. Mauli menuntut hadiahnya tetapi Kunal mengatakan dia tidak punya waktu untuk itu. Mauli memperhatikan perban di tangannya, dia pergi untuk melepasnya dan tergerak untuk melihat tato di sana di tempat cincin itu. Kunal mengatakan cincin kawin bisa saja dicuri tetapi sekarang namanya akan selalu ada.

Mauli Peluk Dia

Sinopsis Silsila ANTV Episode 1-2. Muali menjawab bahwa dia jauh lebih nakal daripada sekarang, tetapi … dia berbalik untuk pergi ketika Kunal menyeretnya ke tempat tidur bersamanya dan bertanya apa yang dia pikirkan. Mauli menggoda dia berpikir tentang mendapatkan berkah dari Dida dan mumi; apa yang dipikirkan Kunal? Kunal mengatakan dia pikir dia akan menebusnya dengan menciumnya sedikit. Mauli menuntut hadiahnya tetapi Kunal mengatakan dia tidak punya waktu untuk itu.

Mauli memperhatikan perban di tangannya, dia pergi untuk melepasnya dan tergerak untuk melihat tato di sana di tempat cincin itu. Kunal mengatakan cincin kawin bisa saja dicuri tetapi sekarang namanya akan selalu ada. Mauli memeluknya.

Mauli menuntut hadiahnya tetapi Kunal mengatakan dia tidak punya waktu untuk itu. Mauli memperhatikan perban di tangannya, dia pergi untuk melepasnya dan tergerak untuk melihat tato di sana di tempat cincin itu. Kunal mengatakan cincin kawin bisa saja dicuri tetapi sekarang namanya akan selalu ada. Mauli memeluknya.

Mauli menuntut hadiahnya tetapi Kunal mengatakan dia tidak punya waktu untuk itu. Mauli memperhatikan perban di tangannya, dia pergi untuk melepasnya dan tergerak untuk melihat tato di sana di tempat cincin itu. Kunal mengatakan cincin kawin bisa saja dicuri tetapi sekarang namanya akan selalu ada. Mauli memeluknya.

Di dapur

Mauli sedang memasak. Kunal bertanya mengapa mereka tidak merayakan hari jadi setiap hari. Mauli mengatakan itu karena dia akan kehilangan sosoknya sebaliknya. Kunal pergi untuk mengeluarkan ‘kheer’ dari lemari es yang dia siapkan pada hari ulang tahun temannya. Dia kemudian bertanya tentang nama temannya, dia menjatuhkan panci gula dan merasa terganggu. Kunal bertanya mengapa dia selalu merasa terganggu dengan penyebutan nama temannya.

Mauli menangis dan mengatakan apa yang hilang tidak ada, mereka tidak akan mendapatkan apa pun dengan menyebutkannya lagi. Kunal memeluk Mauli menghiburnya. Kemudian, Kunal membawa halwa ke Dida. Mauli memanggil dari belakang untuk tidak memberi manis kepada Dida. Kunal menyimpan mata untuk dari Mauli sambil memberi makan manis ke Dida. Dida menyarankan Kunal untuk menanyakan nama melalui diskusi.

Kunal datang ke kamar di mana Mauli sedang bersiap-siap dan mendiskusikan tentang Anamika – teman Mauli yang tidak mereka kenal namanya. Mauli mengatakan kepada Kunal bahwa dia adalah kecantikan India murni yang mengenakan sari, jhumka dan bindi. Dalam perjalanan mereka, dia mengatakan jika Kunal bertemu sebelumnya, dia pasti menikahinya dan bukan Mauli.

Kunal menerima begitu saja dan mengatakan dia akan meninggalkannya nanti dan menikahi Mauli nanti. Mereka mencapai tempat di mana peringatan telah direncanakan.

Ada pesta lain yang direncanakan oleh seorang pengusaha yang merayakan ulang tahun istrinya, Nandini. Dia secara fisik melecehkan istrinya di sepanjang pesta.

Mauli dan Kunal merayakan hari jadi mereka

Silsila ANTV Episode 1-2. Nandini berdiskusi dengan seorang teman wanita bahwa mereka pindah ke Mumbai baru-baru ini, dia tidak punya banyak teman di sini dan ada sedikit peluang dia akan segera membuat. Teman baik hanya dibuat di masa kecil. Mauli berdiskusi dengan Kunal bahwa tidak mungkin temannya meninggalkan Lucknow dan datang ke Mumbai.

Kunal mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mauli dan mengatakan ia mendapat yang terbaik dari para istri, dokter, orang, dan seorang wanita yang bisa dimiliki pria mana pun. Di sana, suami Nandini memaksanya untuk makan bersama para investor pada hari ulang tahunnya, dan memberi isyarat padanya untuk makan melalui garpu dan pisau, bukan sendok. Pisau itu jatuh dari tangannya. Dia membungkuk di bawah meja untuk melecehkannya secara fisik karena memalukan baginya.

Kunal mengamati ini dari mejanya. Segera sebuah kue dibagikan kepada semua orang untuk merayakan ulang tahun Nandini. Mauli ingin mendoakan mereka, tetapi sebelum mereka mencapai meja mereka, Nandini dan suaminya telah pergi.

Saat berjalan di luar, seorang investor, Tuan Gupta mengucapkan selamat ulang tahun kepada Nandini dan mencoba memeluk Nandini secara tidak pantas. Dia menolak dan mendukung memecahkan vas di dekatnya. Suaminya kesal dan menampar Nandini di depan orang banyak dan pergi. Nandini berlari di belakangnya. Dia jatuh di depan mobil Kunal yang telah membawanya dari tempat parkir. Kunal mencoba membantunya tetapi Nandini telah pindah, hanya gelangnya yang jatuh di lantai.
Episode berakhir.

Demikian Sinopsis Silsila ANTV Episode 1… bersambung ke Episode 2 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!