SINOPSIS Saraswatichandra ANTV Episode 1 – 444 Terakhir

6 min read

Saraswatichandra adalah drama India yang memang terdengar tak asing, karena dulu pernah ditayangkan di TRANS7 namun dihentikan.

Di lihat dari judulnya sudah nampak bahwa serial India terbaru 2017 mendatang ini akan menceritakan tentang kehidupan saraswati chandra yang namanya lebih di kenal sebagai Saras.

Serial drama ini tayang perdana tanggal 25 Februari 2013 dan berakhir pada 20 September 2014 di saluran Star Plus dengan durasi sebanyak 444 episode tayang.

Pemain drama “Saraswatichandra ANTV” adalah aktor tampan Gautam Rode dan aktris cantik Jennifer Winget.

DETAIL SARASWATICHANDRA

  • Judul: Saraswatichandra ANTV
  • Genre: Drama, Romance
  • Jumlah Episode: 444 (enam ratus empat puluh empat)
  • Sutradara: Arvind Babbal, Sharad Pandey, Mayank Gupta, Himanshu Singh dan Arsshad Khan
  • Penulis Naskah: Ved Raj dan Abhijit Sinha
  • Stasiun TV: Star Plus
  • Negar : India
  • Ditayangkan pada : Ved Raj dan Abhijit Sinha25 Februari 2013 – 20 September 2014
  • Channel Indonesia : TRANS7 dan ANTV
SINOPSIS Saraswatichandra ANTV Episode 1 - 444 Terakhir

PLOT CERITA SARASWATICHANDRA ANTV

Saraswatichandra menceritakan kisah seorang aristokrat muda yang berbudaya, Saraswatichandra ‘Saras’ Vyas, yang ibunya, Saraswati, bunuh diri ketika dia masih kecil.

Ayahnya, Laxminandan Vyas, seorang pengusaha di Dubai kemudian menikahi Gumaan, seorang wanita jahat dan egois yang memberinya seorang putra, Danny, seorang anak lelaki yang baik hati dan tanpa pamrih.

Laxminandan mengatur pernikahan Saras dengan Kumud Desai, putri terpelajar dari sahabatnya, Vidyachatur Desai.

Namun, Saras, yang tertutup sejak kematian ibunya, menolak untuk menikah dan menulis kepada Kumud untuk memberitahunya.

Setelah dengan sepenuh hati menerima lamaran pernikahan, dia menantang Saras untuk secara pribadi memberi tahu ayahnya tentang penolakannya.

Saras meninggalkan Dubai, tempat ia dibesarkan, dan datang ke Ratnanagri, desa Kumud di distrik Ahemdabad yang juga desa Laxminandan.

Namun, seiring berjalannya waktu, Saras mulai bergaul dengan keluarga Kumud dan menyesuaikan dengan cara mereka. Akhirnya ia jatuh cinta dengan Kumud dan asmara yang singkat diikuti.

Namun, sekembalinya ke Dubai, Saras menemukan sebuah surat yang ditulis oleh ibunya, yang diam-diam dicuri oleh Gumaan, mengatakan kepada Saras bahwa alasan ibunya melakukan bunuh diri adalah karena dia mengetahui bahwa Laxminandan dan Gumaan memiliki perselingkuhan.

Ini menghancurkan Saras yang menyangkal ayahnya dan meninggalkan rumahnya. Dia kemudian memutuskan untuk tidak menikahi Kumud karena dia percaya bahwa, karena dia bukan lagi putra seorang kaya, dia tidak akan dapat mendukungnya.

Untuk menyelamatkan reputasi keluarganya, Kumud yang patah hati setuju untuk menikahi Pramadan Dharmadhikari, putra dari keluarga politik. Namun, setelah pernikahan, Kumud mengetahui bahwa Pramad adalah seorang pecandu alkohol yang dipaksa untuk menikahinya dan dia menolak untuk menerimanya sebagai istrinya.

Meskipun Kumud dianiaya oleh Pramad, dia memutuskan untuk tetap bersamanya dan mengubahnya menjadi orang yang lebih baik.

Kumud tidak menyadari bahwa Saras telah menyadari kesalahannya dan ingin menghentikan pernikahannya dengan Pramad tetapi sebelum dia bisa melakukannya, preman memukulnya dan membiarkannya mati.

Alak, saudara perempuan Pramad menemukan Saras dan membawanya ke rumah keluarganya. Dia mendapatkan kembali kesehatannya dan saat menemukan Kumud di sana dan mengetahui tentang rasa sakit yang diderita Pramad padanya, dia berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia akan mengubah cara Pramad dan mempersatukannya dengan Kumud.

Buddhidhan Dharmadhikari, yang membenci gaya hidup menyedihkan putranya, Pramad, menunjuk Saras sebagai sekretarisnya.

Ini menyebabkan Pramad cemburu pada Saras karena dia pikir ayahnya lebih mencintai Saras daripada dia.

Setelah mengetahui mengapa Saras menolak untuk menikahinya, Kumud memaafkannya dan memintanya untuk meninggalkan rumahnya karena dia tidak dapat melihat penghinaan konstan dari Pramad.

Saras mengatakan kepada Kumud bahwa dia tidak akan keluar dari kehidupannya sampai dia menyatukannya dengan Pramad.

Pramad berpura-pura menjadi orang yang berubah yang menjanjikan kehidupan baru bagi Kumud, tetapi berusaha membunuhnya dengan bantuan Kalika, pelayan rumah Dharmadhikari yang mencintai Pramad. Dia diselamatkan oleh Saras.

Kumud kemudian berpisah dari Pramad dan kembali ke rumah. Adik sepupu Sumud muda Yash dan Kalika sudah menikah. Kalika menikahi Yash untuk membalas dendam pada Kumud.

Pramad berencana untuk menculik Kumud tetapi secara keliru saudara perempuan Kumud, Kusum, diculik. Gadis-gadis berusaha untuk menganiaya Kusum, tetapi Saras menyelamatkannya dari mereka. Sara dan Kumud masih saling mencintai, tetapi Kusum mengembangkan perasaan untuk Saras dan ingin menikah dengannya.

Kusum setuju untuk menikahi Mohan. untuk mengorbankan cintanya untuk Kumud.Danny yang jatuh cinta dengan Kusum disalahpahami bahwa Kusum juga mencintainya.Danny mengatakan kepada Saras bahwa ia mencintai kusum.Saras dan Kumud belajar bahwa Kusum mencintai Saras.

Pernikahan Kusum dibatalkan ketika Pramad diam-diam mengirim mms penculikan Kusum ke keluarga Mohan. Kumud yang patah hati memutuskan untuk mengorbankan cintanya dan meyakinkan keluarganya untuk menyetujui pernikahan Kusum dan Saras.

Sebuah Saras yang tidak mau setuju tetapi berkomplot untuk membuat Danny menikahi Kusum. Danny menjadi tahu bahwa Kusum mencintai Saras dan menjadi marah dengan Saras dan memutuskan untuk meninggalkan Ratnanagri tetapi ia dihentikan oleh Kumud. Awalnya marah, Kusum secara bertahap mengakui cinta Danny untuknya dan membalas perasaannya.

Ramad didiagnosis dengan sirosis hati terminal dan bepergian ke luar negeri untuk perawatan, meninggalkan Kumud. Setelah perceraiannya dengan Pramad, Kumud dan Saras akhirnya menikah. Kumud mengundang Laxminadan pada pernikahannya dan Saras.

Setelah menikah, ketika kembali ke Dubai, Laxminandan bertemu dengan kecelakaan dan koma. Sebenarnya kecelakaan ini direncanakan oleh Kabir. Kabir berpura-pura baik dan membantu Desai dan keluarga Vyas.

Selanjutnya, terungkap bahwa Kabir adalah Saras adik laki-laki, yang diduga telah meninggal saat masih bayi, masih hidup dan telah bekerja untuk Gumaan untuk membantunya memisahkan Danny dan Kusum dan Saras dan Danny.

Sebenarnya Gumaan telah menggantikan Kabir dengan bayi yang lahir mati pada saat kelahirannya untuk memisahkan Laxminandan dan Saraswati.

Gumaan telah memberikan Kabir kepada pelayan untuk membunuhnya tetapi kakak perempuan Gumaan Menka menyelamatkan Kabir dan membesarkannya untuk mendapatkan harta Gumaan.

Laxminandan menyalahkan Saraswati atas kematian anak mereka. Hal ini mendorong bunuh diri Saraswati. Gumaan digunakan untuk menari. Kumud diculik di C handni bazar tetapi diselamatkan oleh Saras. mengetahui tentang kebenaran Gumaan ini.

Jenka mengungkapkan kebenaran ini kepada Saras dan Kumud.Menka mengatakan kepada mereka bahwa Kabir adalah adik Saras.

Sebenarnya Kabir berpura-pura bekerja untuk Gumaan karena dia ingin membalas dendam dari Gumaan dan membunuhnya di London.Gumaan belajar identitas sejati Kabir.

Gumaan menculik Kabir di London dan Saras dan Kumud pergi ke London untuk menyelamatkan Kabir.Gumaan berencana untuk memisahkan Danny dan Kusum dengan menciptakan kesalahpahaman di antara mereka dengan bantuan Kalika.

Segera keluarga itu mengetahui kebenaran ketika Kalika mengungkapkan kebenaran tentang Gumaan dan Danny memutuskan hubungannya dengan Gumaan. Yash menceraikan Kalika dan melemparkan kalika keluar dari rumah Desai. Gumaan mencoba membunuh Saras, Kumud, dan Kabir.

Mereka diselamatkan dan kembali ke Ratnanagri. Laxminandan terbangun dari komanya dan memutuskan hubungannya dengan Gumaan setelah mengetahui tentang kebenarannya ketika Vidyachatur mengungkapkan kebenaran tentang Gumaan kepadanya.

Gumaan akhirnya ditangkap dan Kabir dengan senang hati menyesuaikan dengan keluarganya dan berdamai dengan ayahnya, seperti halnya Saras.He juga menemukan cinta dengan teman Kusum yang ceria dari Mumbai, Anushka, dan bertunangan dengannya.

Sara dan Kumud pindah ke Mumbai selama enam bulan untuk sebuah proyek bisnis dan menyewa rumah. Pemilik rumah Prashant jatuh cinta pada Kumud dan mendapatkan Kumud dalam bukunya seumur hidup menculik Saras dengan bantuan temannya Mahesh dan mencoba membunuh Saras dan dia juga menculik Kumud.

Terungkap bahwa dia juga membunuh mantan pacarnya Pooja yang mirip Kumud dan dimakamkan di rumah yang sama .aras Kumud dengan bantuan Danny, Kabir, Anushka menemukan kerangka Pooja dan menyelamatkan Saras dan Kumud.Prashant dan Mahesh ditangkap.

Saras, Kumud, Danny, Kabir dan Anushka kembali ke Ratnanagri. Selama ritual pernikahan Kabir dan Anushka, seorang anak lelaki bernama Rohit pergi ke rumah Desai dengan berpura-pura menjadi sepupu Anushka. Tapi dia pergi ke sana untuk membunuh Saras dan Kumud.

Dia telah menculik adik laki-laki Anushka, Avinash dan memeras Anushka untuk mendukungnya. Pada hari pernikahan Kabir dan Anushka, Saras bertemu dengan kecelakaan saat menyelamatkan Kumud dan dirawat di rumah sakit .ushushka membantu menghindari ancamannya.

Sebenarnya Rohit telah merencanakan kecelakaan ini untuk membunuh Kumud. dan menghancurkan pertunangannya karena Anushka menyembunyikan kebenaran ini. Sebenarnya Gumaan telah mengirim Rohit untuk membunuh Saras dan Kumud Kabir dan Danny pergi untuk menyelamatkan Avinash dan mendapatkannya kembali.

Kabir memaafkan Anushka.Gumaan berpura-pura sakit mental untuk keluar dari penjara dan dipindahkan ke rumah sakit jiwa.Gumaan mengetahui bahwa Saraswati masih hidup dan berada di rumah sakit jiwa yang sama.

Gumaan menulis surat kepada Kumud untuk memberi tahu tentang Saraswati.Kumud menemukan ibu Saraswati yang telah lama hilang yang tidak pernah mati, tetapi kehilangan ingatannya dan dipenjara di rumah sakit jiwa itu.

Gumaan memanfaatkan kesehatan mentalnya untuk membalas dendam. Dengan bantuan Kumud, Saraswati mendapatkan kembali ingatan dan kesehatan mentalnya, dan bersatu kembali dengan keluarganya. Kumaan kembali ditangkap.

Cerita berakhir dengan kelahiran Saras dan anak pertama Kumud, seorang putri yang mereka beri nama Sanskriti Saraswatichandra Vyas.

PEMAIN UTAMA

  • Jennifer Winget sebagai Kumud Vyas / Desai– istri Saras; Putri tertua Vidyachatur dan Guniyal, Tash, Kusum, kakak perempuan Kumari
  • Gautam Rode sebagai suami Saraswatichandra “Saras” Vyas – Kumud; Kakak Danny dan Kabir, Laxminandan dan putra sulung Saraswati
  • Varun Kapoor sebagai adik lelaki Danny Vyas– Saras dan Kabir; Putra Laxminandan dan Gumaan, suami Kusum (2013-2014)
  • Shiny Doshi sebagai Kusum Desai – Kumud dan adik Yash; Istri Danny (2013-2014)
  • Ashish Kapoor sebagai Kabir Vyas– adik laki-laki Saras dan adik tiri Danny, suami Anushka, Laxminandan dan putra bungsu Saraswati (2014)
  • Srishty Rode sebagai istri Anushka Vyas– Kabir (2014)
  • Anshul Trivedi sebagai Pramadan Dharmadhikari, mantan suami Kumud (2013)
  • Chetan Pandit sebagai Laxminandan Vyas– Saras, Kabir dan ayah Danny, sahabat Vidyachatur, Saraswati dan suami Gumaan (2013–14)
  • Monica Bedi sebagai Gumaan Kaur– ibu tiri Saras dan Kabir, ibu Danny, istri kedua Laxminandan (2013–14)

PEMERAN PENDUKUNG

  • Yatin Karyekar / Aliraza Namdar sebagai Vidyachatur Desai– Kumud dan ayah Kusum, sahabat Laxminandan, suami Guniyal (2013–14)
  • Alpana Buch sebagai Guniyal Devi Desai– Kumud dan ibu Kusum, istri Vidyachatur (2013–14)
  • Ragini Shah sebagai Dugba – adik perempuan Vidyachtur, ibu Kumari, istri Sahastrar, sahabat Saraswati (2013–14)
  • Vinita Mahesh sebagai putri Kumari– Dugba dan Sahastrar
  • Mehul Kajaria sebagai Gyanchatur Desai – adik Vidyachatur (2013–14)
  • Mansi Jain sebagai Chandrika Kaur Desai – istri Gyanchatur (2013–14)
  • Surya Kanth / Winy Tripathi sebagai Yash Desai – putra kakak laki-laki Vidyachatur Gyanchatur, Vidyachatur dan keponakan Gyanchatur, mantan suami Kalika (2013–14)
  • Soni Singh sebagai Kalika Desai – mantan istri Yash (2013–14)
  • Sonia Shah sebagai Menaka– kakak perempuan Gumaan
  • Sai Ballal sebagai Buddhi Dhan Dharmadhikari– ayah Pramad dan Alak, suami Saubhagyawati Devi (2013)
  • Pratichi Mishra sebagai Saubhagyavati Devi Dharmadhikari– ibu Pramad dan Alak, istri Buddhidhan (2013)
  • Vahbbiz Dorabjee sebagai Alak Kishori Dharmadhikari – saudara perempuan Pramad, istri Indresh (2013)
  • Vijay Badlani sebagai Indresh – suami Alak
  • Shahrukh Sadri sebagai ayah Murakh Das– Kalika, pelayan rumah Dharmadhikari
  • Maleeka R Ghai sebagai Saraswati Vyas– ibu Saras dan Kabir, ibu tiri Danny, istri pertama Laxminandan (2014)
  • Rahul Ram sebagai Prashant, pemilik tanah Saras dan Kumud di Mumbai
  • Mithil Jain sebagai Sub-Inspektur Umesh Solanki – mantan kekasih Kumari
  • sebagai Sahastrar, suami Dugba – ayah Kumari
  • Smita Shetty sebagai Sunder Baa – vidyachatur dan kakak istri Gyanchatur, ibu Yash
  • Varun Sharma sebagai mantan tunangan Mohan– Kusum
  • Shivani Gosain sebagai Sunanda – teman Ghuman menjadi saingan

Baca Juga,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!