Sinopsis Revolutionary Love Episode 9

4 min read

Sinopsis Revolutionary Love Episode 9

Sinopsis Revolutionary Love Episode 9 Part 2

Chief Jo menelepon Pak Seoul kalau dia tidak akan menuntut perusahaannya, Dia juga menyampaikan kalau semua ini berkat sekretaris dari putra kedua pimpinan (June). Sementara Hyuk, June, Pak Jang dan lainnya makan bersama karena keberhasilan mereka. Saat pulang Hyuk Ia memegang June dan membahas tentang aliran listrik cinta yang Ia rasakan pada dirinya.

Saat itu, June teringat pembicaraannya dengan Pak Seol di kantin kenapa Dia bersama Hyuk alih-alih sebenarnya Dia dapat menjadi pegawai magang itu. June menyatakan kalau Dia ingin perubahan, karena setidaknya harus seorang anggota dewan eksekutif untuk mengubah grup Gangsu bukan pegawai biasa. Dia yakin Hyuk dapat melakukan itu.

Di samping itu Byun Woo-Sung, Kakak hyuk semankin kesal karena keberhasilan adiknya. Ayah JeHoon mengunjungi tempat tinggal putranya serta membawakan makanan untuk Dia. Pak Kwon Choon-Sub juga merasa cemas terhadap kondisi Hyuk.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 9
Photo via viu.com

JeHoon sedih dengan kehidupannya

Ia juga diminta oleh Bu Jeong Yeo-Jin untuk memeriksa wanita seperti apa yang tinggal di lantai atas sana (June). Tetapi JeHoon justru semakin kesal karena beranggapan kalau ayahnya telah menyia-nyiakan hidupnya demi tugas mereka. Ia kembli mengungkit masa lalu saat ayahnya ditangkap. Setelah ayahnya pulang JeHoon menangis sendirian.

Baca juga: Sinopsis Revolutionary Love Episode 9 Part 1

YeonHee berada di kamarnya June sedang membicarakan Kwon Je-Hoon, walaupun kesan pertama kurang baik, tetapi Ia mulai kasihan terhadapnya. Sementara itu keluarga Byun mengadakan makan bersama dan Pimpinan Byun merasa senang. Di sana Byun-Hyuk juga menceritakan jasa dari temannya Baek-June.

Kemudian adik dan Ibunya mengungkit masalah peramal itu yang kemungkinan besar benar, bahwa Hyuk akan jadi tokoh revolusioner berkat seorang wanita. Karena saham juga meningkat berkat kerja keras Hyuk, Pimpinan Byun ingin memberikan hadiah kepadanya.

Setelah dari sana, Byun Woo-Sung mencoba menemui June. Pak Kim menelepon Hyuk kalau kakaknya barusan membawa June bersamanya. WooSung menanyakan tujuan June memanfaatkan dia dengan terus mendekatinya. Dan mengungkit masalah ayahnya. Ayah Jun dituduh sebagai pegawai korup yang menerima suap saat bekerja di perusahaan Gangsu.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 9
Photo via viu.com

Byun Woo-Sung marah terhadap June

WooSung kesal dan memarahi June menanyakan maksud sebenarnya. Dia bahkan mengancamnya untuk menjauhinya. Hyuk dari balik pintu mendengar mereka. JeHoon menemui June dan saat itu June juga mengatakan kalau Dia ingin tahu kenapa ayahnya dipecat karena menerima uang suap. Dia tak percaya karena ayahnya bukan orang seperti itu.

JeHoon menunjukkan beberapa bukti yang Ia cari sebelumnya. June ingin menemui siapa korbannya dan memastikan sendiri. Jehoon menjawab kalau korbannya adalah orang yang Ia bantu, pak Jang Se-Man. Akhirnya Ia menemui Pak Jang lalu mencoba mencari tahu kebenarannya. Tetapi Pak Jang merasa gugup menjawabnya, Dia juga tidak bisa banyak bicara tentang kasus lama ayahnya. Pak Jang tetap kekeh bahwa Dia membayar suap rutin kepada ayah June.

Hyuk masuk ke ruangan kakaknya, membicarakan tentang bisnis keluarganya. Dia menyuruh Hyuk berhenti jadi pegawai magang yang tidak becus dan keluar jadi keluarga jika merasa tidak senang dengan sikap keluarganya.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 9
Photo via viu.co

Setelah mendengar penyataan Pak Jang akhirnya June pulang dengan sedih. Hyuk menyambutnya dengan senyuman dan berkata kalau Dia lapar. Mereka lalu makan mie ramen bersama di atap. Ia juga teringat masa lalunya saat kecil bersama sang ayah.

Saat makan ramen June terlihat sedih dan berguman dalam hatinya bagaimana bisa mereka bertemu dalam kondisi yang seperti ini. Ia ingin tahu alasan takdir mempertemukan mereka berdua.

Bersambung ke episode 10 ya..

Nonton Online Revolutionary Love Episode 9

Live Streaming Revolutionary Love Episode 9 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN , VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!