Sinopsis Revolutionary Love Episode 9

4 min read

Sinopsis Revolutionary Love Episode 9

Sinopsis Revolutionary Love Episode 9 (RECAP), Hari Ini Senin 22 Juni 2020 di Trans TV. Setelah melakukan itu, June memutuskan untuk berteman saja dengan Hyuk. June mengatakan tidak merasakan apa pun saat berciuman dengannya. Dia pergi dari sana, tetapi sebenarnya hati June berdebar sangat cepat. Saat pulang, Hyuk tak bisa tenang memikirkan perkataan June. Dia masih sangat yakin kalau June hanya berpura-pura saja. June sendiri kesulitan tidur.

Sementara itu saat di kantor June, Pak Kim, Pak Lee dan Bu An merasa kantuk berat karena semalaman mereka bekerja juga. Di sisi lain June masih membayangkan Hyuk di jendela saat membersihkan kaca. Mereka juga membicarakan tentang masalah Hyuk dan takut jika pihak berwenang tahu, hal ini justru akan jadi masalah besar.

Pak Kim mengatakan kepada mereka semua kalau Hyuk punya rencana rahasia yang tidak bisa Dia katakan untuk masalah ini dan menyuruh mereka tetap mempercayai rencana Hyuk. Kemudian Hyuk berada di ruang kerja pamannya, Dia ingin meminta bantuannya menjual produk pangan lain itu. Dia mengatakan apakah ayahnya mengetahui hal ini atau tidak? Dia takut jika nanti ayahnya akan mempermasalahkan hal ini.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 9
Photo via viu.com

Sinopsis Revolutionary Love Episode 9 Part 1

Namun Hyuk meyakinkan pamannya untuk menjadi rahasia mereka berdua dan tidak memberitahukan kepadanya. Dia hanya butuh waktu sebulan atau setidaknya memberinya kesempatan dua minggu sampai produknya habis. Setelah menggoda pamannya karena pernah memberikan obat kuat terhadapnya waktu itu, akhirnya Dia menyetujuinya.

Baca juga: Sinopsis Revolutionary Love Episode 8

Akhirnya produk garapan Hyuk bersama teman-temannya dipasarkan di swalayan milik pamannya. Tetapi saat Hyuk dan Pak Jang mengunjungi swalayan belum ada orang yang tertarik membeli produk mereka. Di kantor Byun Woo-Sung mengatakan ke Je Hoon kalau tidak boleh membuat produk dengan subkontraktor dan menurutnya ini akan mengacaukan penjualan. Dia berencana untuk menjegal mereka. Byun Woo-Sung menyuruh menayangkan iklan tentang produk mereka lebih sering.

Mereka minum bersama dan merasa resah satu sama lain. Tetapi Pak Jang Se-Man mengatakan kalau hal ini tidak apa-apa untuknya. Kemudian Pak Kim memiliki cara rahasia karena dulu Dia pernah ke bekerja di bagian tim penjualan.

Kemudian mereka mulai menjalankan aksinya, berakting dan membeli produknya sendiri agar memancing orang-orang pada beli produk makanan itu. Setelah mengambil, Mereka lalu menempatkannya lagi ke tempat penjualan. Rencana mereka berjalan dengan sukses.

Saat makan di kantin, June melihat Pak Seoul kemudian Ia duduk di depannya. June juga menanyakan alasan Pak Seol menugaskan Hyuk untuk masalah ini. Pak Seol menjawabnya kalau Dia penasaran dan ingin mengukut kemampuan Hyuk menangani situasi ini.

Pak Yang memarahi Hyuk karena produk makanan dari Chef Jo yang dari pangan Gangsu menurun sedangkan yang produk garapannya bersama teman-temannya terjual banyak. Hyuk berencana untuk bicara langsung dengan Chef Jo.

Pimpinan Byun yang marah merasa senang setelah mendapat panggilan dari Presiden Korea

Setelah dari sana, Ayahnya marah karena keputusan dan Ia di pecat. Tetapi Hyuk mencoba meyakinkan ayahnya untuk bisa berbagi dengan orang lain dan tidak menjalani hidup seperti ini. Tetapi Ia tak mau mendengarkannya, tiba-tiba saat Hyuk sedang di seret keluar, seorang pegawai melapor ke pimpinan Byun bahwa ada telepon dari blue house (istana kepresidenan), Pimpinan Byun gugup menjawab telepon dari presiden.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 9
Photo via viu.com

Sementara itu June menemui Chief Jo yang sedang kesal dan mengganggap perusahaan Gangsu bermain kotor. June menjelaskan detail usia pembelinya dan mengganggap kalau Chief Jo tidak kehilangan pasar. Dia juga mengatakan kalau grup Gangsu mencoba mencari cara agar kedua pihak tidak dirugikan, apalagi Pimpinan Byun akan mendapatkan penghargaan dari presiden sebagai perusahaan teladan.

Berita dimuat dan Grup Gangsu menjadi trending karena mempekerjakan langsung para pembersih dan saling menguntungkan dengan subkontraktor. Banyak komentar positif untuk perusahaan itu.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 9
Photo via viu.com

Ternyata June memiliki kenalan seorang reporter yang menerbitan berita bagus ini, mereka sama-sama saling menguntungkan. Dia juga berterima kasih pada June karena memberikan informasi bagus.

Nonton Online Revolutionary Love Episode 9

Live Streaming Revolutionary Love Episode 9 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN , VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!