Sinopsis Revolutionary Love Episode 8

4 min read

Sinopsis Revolutionary Love Episode 8

Sinopsis Revolutionary Love Episode 8 Part 2

JeHoon menelepon Hyuk, Dia meminta membawa Pak Jang ke kantor, Hyuk awalnya senang mengira JeHoon akan membantu, tetapi sebaliknya Ia mengancam jika terus seperti ini perjanjian perusahaan dengan perusahaan subkontraktor akan di batalkan. Hyuk mencoba bicara dengan JeHoon tetapi Ia mengatakan kalau ini sudah keputusan dari atasan dan menyarankan Hyuk tidak memberikan harapan palsu untuk Pak Jang.

Pak Jang meminta maaf pada Pak Yang dan Dia berjanji akan memberikan tanda tangan kepada Hyuk ketika Ia datang ke kantornya. Dia pulang dengan sedih. Sementara itu JeHoon membicarakan tentang profil dari ayah June, Baek Seung-Gi. Pak Yang teringat akan masa lalu yang pernah bekerja di bagian perencanaan dan terlibat sesuatu buruk dan akhirnya JeHoon menyelidiki di berkas-berkas lama perusahaan.

JeHoon melapor ke Byun Woo-Sung kalau ayah June sudah meninggal dan Dia tidak memiliki teman dekat atau kerabat dan sulit mencari informasi tentang dia. Sementara itu Hyuk sedang sendirian dan merenung, memperhatikan formulir pembatalan kontrak. June menghampirinya, Ia baru menyadari kalau sistem seperti ini seperti perbudakan, Dia juga merasa kasihan terhadap Pak Jang yang tidak berdaya.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 8
Photo via viu.com

Sepulangnya Hyuk bertanya ke JeHoon apakah adakah sesuatu yang dapat Ia lakukan untuk pabrik pangan Saeman. JeHoon menjawabnya tidak ada selain meminta tanda tangan dari mereka. Tetapi Hyuk juga memikirkan ide saat wawancara dulu, ketika Ia ingin membagi sama rata.

Baca juga: Sinopsis Revolutionary Love Episode 8 Part 1

Hyuk memiliki ide baru

Tengah malam Ia mengajak June dan pergi ke Pangan Saeman menemui Pak Jang yang sedang pusing karena ada daging ekspor baru yang Ia baru beli dan Dia mau tidak mau harus menjualnya dengan harga murah agar tidak merugi. Tetapi ByunHyuk menyarankan untuk membuat mi mangkuk bulgogi dan menjual di pasar atas nama sendiri.

Lantas Pak Jang penasaran apakah nantinya bakal diizinkan oleh Pangan Gangsu atau tidak, tetapi ByunHyuk mengatakan kalau Dia yang akan bertanggung jawab akan hal ini. Setelah dari sana, June menanyakan tentang ini, apakah Pangan Gangsu memberikan izin kepadanya untuk melakukan ini. ByunHyuk mengatakan kalau Dia akan berusaha mendapatkan izin tentang hal ini setelah menyerahkan pembatalan kontrak sebelumnya.

Hyuk lalu memberikan perjanjian pembatalan kontrak itu kepada ketua tim perencanaan Pak Yang. June kemudian meminta bantuan dari Pak Kim, Pak Lee dan Bu An untuk membantu Pak Jang memproduksi barang baru walaupun mereka tak membayar banyak mereka akhirnya setuju ikut bergabung dengan June.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 8
Photo via viu.com

Sementara itu Byun Woo-Sung kecewa terhadap JeHoon yang menyembunyikan tentang masa lalu June yang sebenarnya memiliki kaitan dengan perusahaan Gangsu. Dia bahkan menampar JeHoon atas rasa marahnya. Dia menyuruh JeHoon untuk memikirkan siapa yang lebih menguntungkan baginya.

JeHoon teringat masa lalu saat ayahnya yang menggantikan Hyuk jadi penabrak orang di insiden kecelakaan (episode sebelumnya) yang menyebabkan JeHoon dari dulu sebenarnya membenci Hyuk. (Di akhir -akhir episode nanti akan terungkap dan tahu bahwa sebenarnya yang menabrak Byun Woo-Sung kemudian Byun Hyuk menggantikan kakaknya karena minta tolong waktu malam itu, dan Pimpinan Byun yang menyuruh ayah JeHoon menggantikan itu).

JeHoon pergi ke pabrik Pangan Saeman

JeHoon mendapat pesan gambar dari Hyuk bahwa Dia menemukan sesuatu yang bisa Ia lakukan. JeHoon lantas pergi ke Pangan Saeman menemui Hyuk. JeHoon tidak menyukai pemikiran sederhana dari Hyuk yang akan membagi setengah keuntungan kepada mereka dan para atasan tidak akan tinggal diam.

Hyuk menyuruhnya untuk tidak khawatir dan percaya terhadapnya, bahwa ini akan baik-baik saja. Saat mau keluar Dia bertemu June, karena semua tindakan Hyuk karena Dia akhirnya JeHoon menanyakan apakah June melakukan ini semua karena ayahnya dan menanyakan apakah Dia memiliki motif tersembunyi di balik semua ini.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 8
Photo via viu.com

June merasa kesal dengan pertanyaan JeHoon tentang hal itu. June lantas mengatakan kalau Dia harus memastikan alasannya ingin terus berada di dekat Hyuk dan membantunya. Dia ingin mencari tahu apakah Dia menyukainya sebagai pria.

Sesaat ketika mengentari mobil JeHoon membayangkan masa lalunya, saat itu June menyatakan cinta dan setelahnya Jehoon menemui June di pekerjaan paruh waktunya dan sebenarnya ingin mengajak nonton musical berdua tetapi tidak berani mengungkapkannya. Sesampai di rumah Ia tidak bisa tidur karena perkataan June sebelumnya.

Setelah selesai dengan pekerjaannya June dan Hyuk duduk di bawah pohon. Hyuk bertanya ke June apakah Dia bisa melakukan ini atau tidak karena sebenarnya Dia merasa gugup sekali. Dia juga khawatir setelah ini harus bertengkar dengan Pak Seol serta Ayahnya.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 8
Photo via viu.com

Tetapi June sangat yakin kalau Hyuk dapat melakukan ini semua. Saat itu Hyuk ingin nyosor tetapi June menoleh begitu saja. Hyuk bertanya ke June apakah Dia bisa mencoba menjadi pacarnya atau tidak, June akhirnya menjawab kalau Dia akan mencobanya, tetapi jika hubungan ini gagal mereka akan tetap berteman. Hyuk lalu mencium June hingga membuat jantung June berdetak kencang.

Bersambung ke episode 9 ya..

Nonton Online Revolutionary Love Episode 8

Live Streaming Revolutionary Love Episode 8 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN , VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!