Sinopsis Revolutionary Love Episode 8

4 min read

Sinopsis Revolutionary Love Episode 8

Sinopsis Revolutionary Love Episode 8 (RECAP), Hari Ini Jumat 19 Juni 2020 di Trans TV. Jang Se-Man merupakan bos pabrik yang menggantungkan diri, tetapi Dia diselamatkan oleh Hyuk dan June. Kemudian dua pegawai pabrik datang dan membantunya, setelah itu Hyuk ingin meminta tanda tangan tetapi mereka berdua justru diusir dan disiram air oleh mereka.

Dia gagal mendapatkan tanda tangan itu, Hyuk mencoba meminta saran JeHoon, tetapi Ia mengabaikannya dan menyuruhnya bekerja sendiri. June kemudian mencari tahu dan akhirnya menjelaskan tentang masalah kompensasi perusahaan pangan Gangsu terhadap perusahaan pabrik pangan Saeman. Malam harinya Hyuk mendiskusikan semua ini kepada JeHoon.

Dia kesal karena Hyuk membuat June mencampuri urusan Dia. Sementara itu di kamarnya June teringat akan kematian ayahnya yang juga sempat akan bunuh diri, tetapi tidak jadi ketika melihat June melihatnya. Pagi hari Hyuk mencari June di tempat kerjanya tetapi tidak menemukan Dia, sedangkan Pak Kim, Pak Lee dan Bu An mengatakan kalau kemungkinan Dia ke makam ayahnya. Karena jika sedih atau sedang banyak pikiran Ia akan ke sana.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 8
Photo via viu.com

Sinopsis Revolutionary Love Episode 8 Part 1

Ternyata June justru datang ke tempat Pak Jang Se-Man, perusahaan pangan Saeman. Dia mencoba menyemangatinya dan tidak memilih menyerah seperti ini. Dia menyarankan ke Pak Jang akan melawan mereka dan mencari kebenaran.

Baca juga: Sinopsis Revolutionary Love Episode 7

Hyuk datang ke pabrik itu dan bicara berdua dengan June. Saat itu June menyampaikan kalau Dia ingin ByunHyuk berbeda dari pekerja biasanya. Karena Dia memiliki kekuatan untuk melakukan itu jika Hyuk mau. ByunHyuk paham apa maksud perkataan June. Hyuk lalu bertanya ke June, Dia dia sudah berubah sesuai keinginannya apakah June bisa memandangnya Dia seperti pria. Hal ini membuat June terdiam.

Sementara itu Byun Woo-Sung, Pak Min sedang membicarakan tentang Hyuk kepada JeHoon kalau sekarang Dia terlihat berbeda dan berubah drastis, tidak seperti Hyuk sebelumnya. Dia juga ingin JeHoon menyelidiki June.

Yeon Hee salah masuk kamar

YeonHee terlalu banyak minum hingga mabuk, Ia masuk ke rumahnya Jang CheolMin yang Ia kira rumahnya sendiri, tanpa Ia sadari YeonHee juga langsung tidur di sana. Karena hal ini mengganggunya akhirnya Jang Cheol-Min memutuskan untuk keluar mencari udara segar dan melihat ByunHyuk sedang bersama June.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 8
Photo via viu.com

Hyuk menanyakan pertanyaan yang Ia lontarkan sebelumnya, tetapi June hanya menjawab kalau Dia juga menyukai tetapi sebatas sebagai teman. Pak Jang Cheol-Min kembali ke kamarnya dan tidur di lantai. Sementara itu semalaman ByunHyuk tidak bisa tidur. JeHoon pulang dan terkejut melihat Hyuuk sedang duduk memikirkan tentang kalimat June.

Ia juga meminta pendapat JeHoon tentang hal ini, Hyuk berfikir kalau June masih malu-malu padanya. Dia memiliki ide untuk ingin menunjukkan kasih sayangnya. Pagi hari YeonHee berteriak ketakutan dan terkejut, hal ini membuat JeHoon, Hyuk, June bergegas lari ke suara teriakan itu.

Mereka terkejut ketika Pak Jang Cheol-Min keluar dari sana, karena Dia adalah polisi yang waktu itu mengejar mereka bertiga. Mereka semakin terkejut ketika YeonHee keluar dari kamar Pak Jang Cheol-Min. YeonHee merasa malu karena Pak Jang Cheol-Min mengungkapkan kalau malam sebelumnya Dia menerobos rumahnya.

Hyuk mulai mencoba memegang tubuh June dengan tangannya. Tetapi Ia terus saja melepaskannya. June juga membisikkan kalau Hyuk belum gosok gigi, Ia merasa malu lalu June pergi kerja.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 8
Photo via viu.com

Di kantor Pak Yang marah kepada Hyuk karena tidak mendapatkan tanda tangan mereka. Jang SeMan datang ke kantor memprotes, Dia ingin diberi kesempatan setidaknya sampai musim gugur karena jika tidak perusahaannya akan bangkrut.

Hyuk lalu menemui Pak Jang dan berbicara dengannya. Hyuk mendengarkan semua perkataan Pak Jang dan Dia juga menyarankan agar Pak Jang tidak melakukan protes.

Bersambung ke Part 2 ya…

Nonton Online Revolutionary Love Episode 8

Live Streaming Revolutionary Love Episode 8 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN , VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!