Sinopsis Revolutionary Love Episode 7

4 min read

Sinopsis Revolutionary Love Episode 7

Sinopsis Revolutionary Love Episode 7 Part 2

June datang ke tempatnya Hyuk dan Dia berkata padaya bahwa Ia juga akan melakukan lamaran pekerjaan itu. Mereka harus melewati tiga tahapan ujian masuk. Sejak itu June mulai melatih ByunHyuk, membeli banyak buku agar Dia belajar dengan baik dari bahasa, matematika, logika dan semua buku yang diperlukan.

June membantu Hyuk belajar dengan giat agar lolos menjadi pekerja magang. Selain Dia ada Pak Kim, Pak Lee dan Bu An juga bekerja sama untuk mendapatkan beberapa catatan pertanyaan pekerjaan tahun-tahun sebelumnya agar Hyuk mempelajarinya. Dia berlatih dengan sangat giat dan keras, tetapo JeHoon masih tak yakin Hyuk akan berhasil karena kakaknya WooSung akan mencoba menggagalkannya.

HeJoon juga mengatakan ke June kalau semua ini gara-gara Dia, Hyuk melakukan semua ini karena June. YeonHee baru pulang dari kerjanya, kemudian Jang Cheol-Min membantunya lagi, Ia merasa senang dan hal ini Ia ceritakan ke June. Keesokan harinya Hyuk dan June menjalani tes tertulis. Karena telah belajar dengan giat, Dia mulai memahami setiap pertanyaannya.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 7
Photo via viu.com

Byun Hyuk melakukan ujian dengan sangat baik

Mereka berdua lolos tahap ujian tertulis. Para pekerja pembersih pada senang mendengarnya sedangkan kakak Hyuk mulai cemas akan hal ini. Kemudian untuk tes kedua dimulai, yakni tes buta mencicipi makanan.

Baca juga: Sinopsis Revolutionary Love Episode 7 Part 1

Dengan mudah mereka juga berhasil lolos dan masuk ke tahap tiga. Bahkan Ibu dan adik Hyuk mendengar itu semua merasa bangga akan Hyuk yang berhasil melewati semua itu.

Selain itu Pimpinan Byun juga merasa senang mendengar hal ini. Pada akhirnya tes terakhir adalah wawancara. Byun Woo-Sung dan Pak Seol menjadi salah satu pewawancaranya.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 7
Photo via viu.com

Hyuk melakukan wawancara itu dengan sangat baik dan menjawab semua pertanyaan dengan jujur. Sepulang wawancara, Jun dan Hyuk disambut teman-teman baiknya. Mereka juga menyampaikan pesan dalam gambar bahwa mereka merasa bangga terhadapnya, walaupun jika nantinya tidak lolos, mereka tak akan pernah melupakan usaha yang Ia lakukan demi mereka. Kemudian mereka melanjutkan makan malam bersama.

Pak Seol, Byun Woo-Sung dan orang dari departemen penerimaan pegawai baru mulai memilih siapa saja yang akan lolos. Baek Joon dinyatakan lolos, tetapi Hyuk tidak karena menurut WooSung, Dia adalah tipe orang idealis bukan realistis yang dibutuhkan perusahaan. Namun pikiran itu berbeda dengan Pak Seol. Karena ada yang tidak sependapat, Hyuk dimasukkan ke daftar pelamar tidak lolos.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 7
Photo via viu.com

Hyuk lolos dan menjadi pegawai magang baru

Pak Seol melapor hasilnya ke Pimpinan Byun, bahwa Dia tidak lolos tetapi Dia menggunakan kartu liarnya untuk meloloskan ByunHyuk. Gong Cheol-Min memutuskan kerja hubungan grup Gangsu dengan perusahaan tenaga kerja milik Pak Min.

Hyuk meminta ayahnya menetapi janjinya mempekerjakan para pekerja pembersih langsung ke perusahaan dan Dia meminta mengizinkan mereka makan di kantin perusahaan. June dan Hyuk berangkat kerja. ByunHyuk masuk sebagai pegawai baru sedangkan June tidak lolos dan tetap menjadi petugas kebersihan.

Ternyata saat wawancara June mengatakan untuk tidak memilihnya. Dia ikut ke sana hanya ingin membuktikan bahwa dirinya bukan pengecut, jun jadi teringat pertengkaran waktu itu Dia dengan Pimpinan Byun.

JeHoon menemui June dan menanyakan kenapa Dia melakukan ini. June lau menjelaskan kepadanya. Saat itu juga JeHoon bertanya kenapa Dia melakukan hal ini demi Hyuk dan menanyakan apakah Dia menyukai Hyuk lebih dari sekadar teman biasa.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 7
Photo via viu.com

Sementara itu Hyuk berada di tim perencanaan, Di sana Ia membuat kopi dan melakukan apa pun yang disuruh oleh ketua tim. ByunHyuk diperintahkan untuk meminta tanda tangan di salah satu pabrik rekan perusahaan mereka.

Dia ditemani oleh June pergi ke pabrik itu. Saat memasuki ke dalam terlihat banyak botol minum berjatuhan di lantai. Dan seseorang sedang gantung diri. ByunHyuk dan June sama-sama terkejut dan ketakutan.

Bersambung ke episode 8 ya..

Nonton Online Revolutionary Love Episode 7

Live Streaming Revolutionary Love Episode 7 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN , VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!