Sinopsis Revolutionary Love Episode 7

Sinopsis Revolutionary Love Episode 7

Sinopsis Revolutionary Love Episode 7 (RECAP), Hari Ini Kamis 18 Juni 2020 di Trans TV. Keesokan hari setelah acara kemarin, Pimpinan Byun memarahi putranya dan memukulnya hingga berdarah. Hyuk mencoba menjelaskan tentang para pekerja pembersih itu tetapi ayahnya tidak mau mendengarkan, Ia bahkan sempat memukul HeJoon, namun dihentikan oleh Hyuk. Tak lama kemudian June masuk ke ruangan dengan paksa.

Dia mencoba menjelaskan pendapatnya, tetapi Pimpinan Byun menolaknya karena Dia tak mau mendengarkannya. Pimpinan Byun berkata jika ingin meminta sesuatu darinya setidaknya Dia harus bekerja di tempat perusahaannya. Tetapu June mengatakan kalau dipekerjakan hanya akan membuang-buang waktu, hal ini dibalas oleh Pimpinan bahwa June adalah seorang pengecut.

Mereka berdua keluar, June membersihkan luka Hyuk. Sementara JeHoon meminta maaf kepada ketua tim perencanaan pak Yang atas kekacauan di acara kemarin. ByunHyuk kembali ke tempat kerjanya kemudian Pak Kim, Pak Lee dan Bu An yang melihat keadaannya membantu mengobatinya.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 7
Photo via viu.com

Sinopsis Revolutionary Love Episode 7 Part 1

Di rumah sakit, June mengunjungi ibunya bersama keluarga Dia dan anaknya (adik tiri June). June tak mau menganggu mereka, lalu memilih pergi dari sana dan ke rumah duka, tempat ayahnya. Di sana Ia kepikiran perkataan pimpinan Byun yang mengatakan jika dirinya pengecut karena telah lari bahkan sebelum memulai.

Baca juga: Sinopsis Revolutionary Love Episode 6

Malam harinya, Je Hoon marah kepada Hyun karena perbuatannya itu yang merugikan dan membuar menderita orang lain. Dia merasa muak dengan Hyuk. Sementara itu pimpinan Byun dan pak Seol sedang makan bersama, ayah Hyuk sedang membicarakan tentang putranya tentang apam yang bisa Dia lakukan. Dia ingin memasukkannya ke bagian tim perencanaan.

Tetapi Pak Seol berkata kalau Dia tak akan melakukan itu dan akan dan akan melakukan pekerjaan secara adil dengan persyaratan yang sesuai. Hyun hanya lulusan SMA jadi pimpinan Byun tak yakin Ia bisa bekerja di sana.

Tetapi Pak Seol meyakinkan Dia kalau kali ini mereka akan merekrut pegawai baru dan tidak melihat sekolah, gender atau usia pelamar. Mereka akan memilih orang yang bisa bekerja di lapangan dengan keperibadian baik.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 7
Photo via viu.com

Penerimaan pegawai magang baru dimulai, Ayah Hyuk ingin Dia ikut malamar untuk magang dan jika Dia lulus ujian serta di terima secara sah, maka pimpinan Byun akan mempertimbangkan saran Hyuk sebelumnya yang mempekerjakan para pembersih. Lalu Dia menghubungi June dan JeHoon untuk membicarakan ini. June menyarankan untuk mencobanya.

Byun Woo-Sung mengatakan ke Ibunya kalau ayahnya akan memberikan kesempatan Hyuk untuk mempekerjakannya sebagai pegawai magang. Jung Yeo-Jin beranggapan kalau mungkin ayahnya berencana mendukung Hyun dengan menggunakan kesempatan ini.

WooSung merasa takut jika adiknya akan berhasil

Malam harinya Byun Woo-Sung datang ke rumah JeHoon untuk mengunjungi Hyuk. Dia menyuruhnya untuk berhenti dan bersenang-senang di luar negeri, kakak Hyuk juga memberikan uang 10.000 dolar seperti yang sebelumnya Ia minta.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 7
Photo via viu.com

Hyuk jadi teringat masa lalunya ketika masih remaja, kakaknya minta bantuan Dia agar Hyuk mengakui sebuah insiden kecelakaan yang Ia lakukan. Akhirnya ByunHyuk yang dipersalahkan atas ulah kakaknya.

Byun Woo-Sung pulang dengan rasa kesal. Kemudian Dia menyuruh JeHoon membiarkannya Hyuk sesuka hati Dia melamar untuk posisi magang itu agar Dia dapat menyadari betapa tidak bergunanya Dia.

Nonton Online Revolutionary Love Episode 7

Live Streaming Revolutionary Love Episode 7 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN , VIU

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like