Sinopsis Revolutionary Love Episode 6

4 min read

Sinopsis Revolutionary Love Episode 6

Sinopsis Revolutionary Love Episode 6 Part 2

ByunHyuk mencoba bertanya ke JeHoon apakah dalang dari yang memberi perintah Pak Min adalah kakaknya. Tetapi Jehoon mencoba meyakinkan Dia apakah ByunHyuk benar-benar yakin akan jawabannya nanti. Di sisi lain Pak Min sedang makan malam dengan kakaknya ByunHyuk. Dia datang ke tempat restoran itu dan berada di bilik sampingnya, mendengar semua ucapakan mereka.

ByunHyuk benar-benar terkejut. JeHoon mengantar pulang June, malannya Hyuk menemui June untuk menanyakan kondisinya. Hyuk juga merasa bersalah karena dirinya mereka harus bekerja keras hingga kelelahan seperti June. Dia mencoba berfikir untuk berhenti, tetapi June menguatkannya. ByunHyuk menangis dan memeluk erat June. JeHoon dari bawah datang, melihat mereka Ia tidak ingin menganggunya dan balik turun.

YeonHee baru pulang dari tugas pramugarinya, orang baru petugas polisi Jang Cheol-Min yang tinggal di tempatnya membawakannya koper ke atas, Dia sangat terkejut dengan hal ini. Keesokan hari mereka berangkat seperti biasa dan belum menyerah. Ketua tim pembersih menanyakan ke June kenapa Dia belum mengundurkan diri juga setelah insiden kemarin.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 6
Photo via viu.com

Para pekerja pembersih akan melakukan demo

Mereka semua membela June hingga membuat ketua tim pembersih ketakutan, mereka akan mengadakan demo. Sedangkan ByunHyuk datang ke kantor Pak Min bahwa Dia akan menghentikan Pak Min agar tidak bisa memperbarui kontrak dengan Grup Gangsu. Pak Min justru tertawa karena Ia tahu kalau Hyuk telah diusir dari rumah.

Baca juga: Sinopsis Revolutionary Love Episode 6 Part 1

Ia juga mendengar sendiri kalau Pak Min berkata bahwa kakaknya ada dibalik semua ini jadi Dia merasa kuat dan tidak takut akan ancaman Hyuk. Byun Woo-Sung menyuruh JeHoon akan membiarkan mereka melakukan demo dan membiarkan Hyuk melakukan sesuka hatinya. Karena besok pimpinan juga akan menghadiri acara pencicipan. Ia berusaha agar Hyuk terlihat jelek di mata orang lain.

Saat keluar dari sana, Pak Seol bertemu dengan JeHoon dan memuji pekerjaan atas semua proyek yang Ia tangani hasilnya bagus, Dia juga harus memastikan proyek acara besok berjalan lancar. Semua pekerja pembersih akan melakukan demo, June mencoba menghentikannya dan berterima kasih karena sudah mau membelanya. June khawatir jika mereka semua ikut dipecat bersamanya.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 6
Photo via viu.com

Hyuk datang dan menyetujui mereka melakukan ini. Dia bahkan memberikan saran bahwa Dia mengenal baik pimpinan Byun yang tidak suka dengan protes seperti ini. ByunHyuk menyarankan agar melakukan sebuah pertunjukan. Sepulang kerja mereka berenam membeli pakaian untuk show besok.

JeHoon khawatir kalau acara yang Ia garap akan menjadi berantakan, tetapi malam harinya ByunHyuk telah berkata padanya untuk tidak mengkhawatirkan mereka dan Dia tidak berniat mengacaukan acaranya. Para tamu penting datang ke acara pencicipan makanan termasuk jajaran Pimpinan Byun.

Di acara pencicipan

Sedangkan para pekerja pembersih sudah bersiap melakukan penyampaian aspirasi melalui pertunjukan. Hyuk datang ke atas panggung lalu menari dan menyanyi. Pimpinan Byun membiarkan mereka melakukan itu dan Dia bersama pengunjung lain mengikuti irama nyanyiannya.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 6
Photo via viu.com

Setelah itu ByunHyuk menyampaikan aspirasinya. Di sana juga ada para wartawan, saat itu juga ByunHyuk tanpa izin ayahnya langsung mengambil keputusan kalau Pimpinan Byun telah memutuskan untuk mempekerjakan para pembersih langsung tidak melalui perusahaan layanan tenaga kerja mainkan langsung dari perusahaan grup Gangsu.

Semua orang terkejut mendengar hal ini. Di tempat duduknya Pimpinan Byun hanya dapat menggerutu akan perbuatan pureanyanya.

Sementara June berada di samping Hyuk bertanya kepadanya kenapa Dia melakukan ini. Hyuk hanya menjawab dalam hati kalau ini Dia lakukan demi Dia. June telah mengubah dirinya.

Bersambung ke episode 7 ya..

Nonton Online Revolutionary Love Episode 6

Live Streaming Revolutionary Love Episode 6 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN , VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!