Sinopsis Revolutionary Love Episode 6

Sinopsis Revolutionary Love Episode 6

Sinopsis Revolutionary Love Episode 6 (RECAP), Hari Ini Rabu 17 Juni 2020 di Trans TV. Gong Cheol-Min sedang bertemu dengan Min Sang-Ho di sebuah karoke ditemani oleh dua wanita. Pak Gong Cheol sedang membicarakan tentang masalah pegawai dari tenaga kerja milik pak Min yang dikirim ke kantornya.

Sementara itu, tiba-tiba June dan ByunHyuk dalam satu kamar, mereka baru bangun tidur. ByunHyuk berucap bahwa Dia mencintainya, seperti kejadian malam itu. Tetapi ternyata ini hanya mimpinya June. Setelah bangun alarm berbunyi dan Dia kesiangan, June bergegas berangkat kantor, di depan rumahnya ada Byun Hyuk yang menunggunya untuk berangkat kerja bersama.

Secara reflek, June langsung menampar ByunHyuk tetapi Ia mencoba mengalihkan pembicaraan dan langsung bergegas berangkat. Di dalam bus terjadi beberapa rem mendadak hingga menyebabkan guncangan di dalamnya. Hati June mulai berdebar kencan, tingkah laku June juga menunjukkan keanehan. ByunHyuk mengira June sedang demam.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 6
Photo via viu.com

Sinopsis Revolutionary Love Episode 6 Part 1

Min Sang-Ho datang ke kantor, selain di bisnis konstruksi ternyata Dia menangani para pekerja juga. Dia datang untuk mencari orang yang menimbulkan masalah kemarin. Sementara itu June dan ByunHyuk baru saja datang, kemudian ketua tim pembersihan membisikan kalau mereka yang telah berulah. Pak Min terkejut melihat kedua orang itu.

Baca juga: Sinopsis Revolutionary Love Episode 5

Dia mengatakan ke Gong Cheol-Min kalau pria itu adalah putra kedua dari pimpinan Byun. Tiba-tiba kakaknya ByunHyuk Byun Woo-Sung datang dan mengatakan untuk memperlakukan Dia seperti pekerja lain dan tidak memperlakukannya secara istimewa. June menguping pembicaraan mereka bertiga.

June menemui ByunHyuk mencoba membicarakan tentang kakaknya, tetapi ByunHyuk terlalu polos dan sangat mempercayainya. Di tim perencanaan Pak Yang pertama kali memberikan tugas untuk anak baru JeHoon. Dia sangat berterima kasih Ternyata ini adalah perintah dan suruhan atasannya pak Seol Ki-Hwan.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 6
Photo via viu.com

Jung Yeo-Jin khawatir tentang keadaan putranya, Ia mencoba mengeceknya sendiri pekerjaan yang ByunHyuk lakukan. Ditemani JeHoon Ia mencoba mencari ByunHyuk. Di sisi lain, ketua tim pembersih menugaskan mereka berlima dengan sangat berat. Pak Kim, Pak Lee dan Bu An serta June berada di gudang.

ByunHyuk ditugaskan untuk membersihkan kaca di luar gedung, Ibunya begitu syok melihat ini dan melaporkan ke suaminya Pimpinan Byun. Tetapi Dia justru menyukai dan menyemangatinya. Dia juga menyempatkan momen ini dengan selfie.

JeHoon lalu menelepon June tentang hal ini, June lantas mengatakan kalau ini pasti perbuatan presdir Min yang keterlaluan.

Baek Joon mengkhawatirkan Byun-Hyuk

June minta izin ke teman-temannya untuk menemui ketua tim pembersih dan memarahinya. Di sana ByunHyuk juga mendengarnya. Di sana ketua tim itu mengatakan kalau Dia merudung mereka bukan tanpa sebab, Ia hanya mendapat perintah dari atasan yang ditugaskan agar mereka berdua menyerah, mengundurkan diri.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 6
Photo via viu.com

Ia juga mengatakan jika keduanya mundur, Pak Kim, Pak Lee dan Bu An akan kembali ke posisi masing-masing. Hyuk langsung terpikir perkataan June sebelumnya kalau manajer tertingginya adalah kakaknya.

ByunHyuk mencoba menguatkan June agar tidak mengundurkan diri. Saat yang sama Ibunya, Jung Yeo-Jin sedang memperhatikan mereka berdua dari kejauhan dan teringat perkataan peramal langgangannya. Hyuk juga mengatakan kalau Dia bekerja seperti ini karena June dan hanya demi June.

Saat membereskan kardus, June terlihat kelelahan dan Ia jatuh pingsan. Hyuk membwanya ke UGD rumah sakit. Dia menelepon JeHoon. Dokter mengatakan kalau June deman dan kelelahan.

Bersambung ke part 2 ya..

Nonton Online Revolutionary Love Episode 6

Live Streaming Revolutionary Love Episode 6 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN , VIU

45 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like