Sinopsis Revolutionary Love Episode 5

4 min read

Sinopsis Revolutionary Love Episode 5

Sinopsis Revolutionary Love Episode 5 Part 2

Malam hari, ByunHyuk mencoba mendekati JeHoon yang sedang membuka laptop. Ia penasaran dan bertanya cara makan di kantin perusahaan. JeHoon menjelaskan kalau di depan kantin ada kupon penjual makanan dan bisa beli di sana.

Keesokan harinya Ia mencoba membeli kupon dengan uang kertas tetapi tidak bisa, ternyata cara mendapatkan kupon makanan dengan cara menggunakan kartu tanda pengenal pegawai tetap Grup Gangsu.

Sedangkan petugas kebersihan seperti mereka bukan pekerjaan tetap. Malam harinya, Ia mencoba mengambil tanda pengenal milik JeHoon tetapi ketahuan dan direbut kembali. Saat JeHoon tidur Ia berhasil mengambilnya, namun pagi hari saat berangkat kerja Ia kehilangan tanda pengenal dan mengetahui ByunHyuk yang mengambilnya. Dia mengambil dari pakaian ByunHyuk lalu berangkat kerja.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 5
Photo via viu.com

Saat keluar rumah, June sudah menunggu ByynHyuk untuk berangkat kerja bersama. Di sana June juga mengucapkan terima kasih karena telah membantunya.

Baca juga: Sinopsis Revolutionary Love Episode 5 Part 1

Jung Yeo-Jin khawatir keadaan ByunHyuk

Di rumah keluarga Pimpinan Byun, saat makan bersama Jung Yeo-Jin mengkhawatirkan kondisi putranya. Kemudian Byun Woo-Sung mengatakan kalau beberapa waktu sebelumnya Dia datang menemuinya untuk meminta uang tetapi tidak Ia berikan. Ibunya khawatir karena takut jika putranya tidak bisa hidup tanpa uang.

Di kantor ByunHyuk mendapat tugas dari karywan wanita suruh membersihkan sampah kertas. Ia berhasil membersihkan potongan itu. Setelah sedikit mengeluh, wanita itu mengucapkan terima kasih padanya ByunHyuk juga meminta dua kupon makan di kantin.

Dia mengajak June makan bareng di sana sampai pegawai kantor lain pada melihatnya. Ketua tim dari pembersihan mendapat laporan dan datang ke kantin lalu menyuruh mereka keluar dari sana. Tetapi ByunHyuk enggan dan mengatakan kalau Dia memiliki kupon untuk makan di sana. Mereka hampir mendapat keributan.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 5
Photo via viu.com

Pada saat sama, Pimpinan perusahaan Byun Kang-Soo bersama jajarannya sedang berjalan ke kantin dan melihat putranya. Ia begitu kesal dan lalu menyuruh anak buahnya untuk mengejar mereka. ByunHyuk menggandeng tangan June lalu lari meninggalkan tempat itu.

Adik pimpinan Byun, Byeon Geum-Hee memberi tahu kabar ini kepada Ibu ByunHyuk Jung Yeo-Jin bahwa anaknya bekerja sebagai pembersih di perusahaan.

Byun Hyuk membuat kesepakatan dengan Ayahnya

Pimpinan Byun kembali ke ruangan dengan perasaan marah. Karena sakit perut Ia pergi ke toilet, tetapi saat akan membersihkan diri, tidak ada tisu toilet di sana. Ternyata ByunHyuk yang mengambilnya. Ia membuat penawaran dengan sang Ayah agar membiarkannya bekerja di sana. Dia juga membuat kesepakatan agar memberi mereka izin makan di kantin perusahaan. Ayahnya akhirnya menyetujui itu.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 5
Photo via viu.com

Mereka semua pada makan di kantin, saat itu June juga terpesona dengan perkataan ByunHyuk, membuat hatinya berdebar kencang. Ia teringat perkataan YeonHee kalau ByunHyuk menyukainya dan akan melakukan apa pun demi June.

Byun Woo-Sung mendatangi kantor ayahnya dan tidak setuju jika ByunHyuk ada di sana. Tetapi Ayahnya justru senang ini pertama kalinya ByunHyuk melakukan kesepakatan dan menggunakan tisu toilet. Ia berfikir kalau perkataan peramal pada istrinya itu mungkin saja benar. Pimpinan Byun Kang-Soo bahkan selfie dengan tisu toilet itu.

Byun Woo-Sung merasa masih marah kepada Kwon Je-Hoon, Dia ingin minta apa yang sebenarnya terjadi dan rencananya. Ia menyuruhnya untuk membatalkan kontrak dengan tenaga kerja, tetapi setelah berfikir ulang Ia menyetujui untuk mengawasi ByunHyuk dari dekat.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 5

Sepulangnya kerja, ByunHyuk dan June minum suju bersama. Di sana ByunHyuk merasa senang ada June disisinya. Hari-hari terasa baru untuknya ketika mereka bersama. Dia juga mengatakan kalau Hyuk menyukai June. Tak lama kemudian JeHoon datang dan mencoba mengabaikan mereka, duduk di sebrangnya. Mereka berdua minum banyak sampai hampir tidak sadarkan diri. Lalu ketiganya pulang bersama.

Saat tiba di depan rumah ada lampu menyala dari kamar bawah mereka nomor 301, June mengatakan kalau sepertinya ada orang pindahan baru. Ternyata pria itu adalah polisi Jang Cheol-Min.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 5
Photo via viu.com

Byun-Hyuk, JeHoon dan June susah tidur

ByunHyuk sulit tidur, Ia membayangkan perkataan June saat bertanya, apakah Dia menyukainya atau tidak. Dia merasa senang karena ini pertama kalinya June memanggil namanya ByunHyuk tidak lagi Konglomerat Generasi Ketiga.

Sementara itu JeHoon masih kepikiran tentang perintah pimpinan Byun bahwa ada wanita tukan bersih bersama Hyuk, Ia ingin meminta rincian informasi dan menyelidikinya.

Sedangkan saat June akan memejamkan matanya, Ia selalu terbayang-bayang wajah dan perkataan Hyuk.

Bersambung ke episode 6 ya..

Nonton Online Revolutionary Love Episode 5

Live Streaming Revolutionary Love Episode 5 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN , VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!