Sinopsis Revolutionary Love Episode 5

4 min read

Sinopsis Revolutionary Love Episode 5

Sinopsis Revolutionary Love Episode 5 (RECAP), Hari Ini Selasa 16 Juni 2020 di Trans TV. June datang ke tempat tinggal JeHoon dengan ByunHyuk. Ia mengira kalau uang itu dari ByunHyuk dan memarahinya, dan memberikan uang 3000 dolar yang Ia ambil dari deposit sebelumnya. Tetapi saat keluar dari sana Ia mendapat telepon dari ibunya yang berada di rumah sakit.

Sebelum mendengar penjelasan ibunya June marah-marah kepada ibunya, apalagi Ia menerima pemberian orang yang baru mereka kenal. Ibu June lalu menjawab kalau Dia sudah mengenal lama pria yang memberikan uang itu. June langsung tahu ternyata yang memberikan itu bukan ByunHyuk tetapi Kwon Je-Hoon. Ibunya juga berkata kalau sepertinya pria itu menyukainya.

Ketika ingin minta maaf dan masuk rumah mereka, June menguping pembicaraan ByunHyuk dan JeHoon. ByunHyuk meminta penjelasan kenapa Dia memberikan uang itu, Ia mengira kalau hal itu demi dirinya karena permintaan waktu itu. ByunHyuk berjanji akan mengembalikan uang tersebut.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 5
Photo via viu.com

Sinopsis Revolutionary Love Episode 5 Part 1

Lalu Jehoon mengatakan kalau Dia akan memberinya waktu sebulan jika tidak akan memberikan bunga pada hutangnya. Awalnya June merasa beranggapan mungkin perkataan ibunya tentang Je-Hoon yang menyukainya benar, tetapi kini berbalik kesal, Dia menendang pintu dan berkata pelit kepadanya.

Baca juga: Sinopsis Revolutionary Love Episode 4

ByunHyuk memikirkan tentang tadi siang yang mencoba meminta uang kepada kakaknya namun tidak diberikan. Dia biasa menghabiskan uang 10.000 dolar dalam beberapa hari saja dan kini tahu betapa susahnya mendapatkan uang sebanyak itu.

Pagi hari subuh, setengah 5 ByunHyuk mengikuti June ke tempat lowongan kerja. Dia mengikuti dari rumah, sampai menaiki bus tanpa Jun sadari. Banyak orang di sana pada mencari kerja, Ia kehilangan jejak June dan bertanya ke salah satu orang di sana.

Orang itu mengatakan kalau kemungkinan pacar yang Ia cari dijual. Merasa cemas, ByunHyuk menunggunya sampai pagi. Sementara itu June menemui Kim, pak Lee dan Bu An. Mereka mendapat pekerjaan baru walaupun gajinya tidak sebesar yang mereka dapatkan sebelumnya.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 5

Saat ingin menaiki mobil ByunHyuk menghentikan June, lalu memeluknya, Ia takut dan tidak ingin June pergi karena Dia mengira kalau June akan dijual. Tetapi terkejut ketiak melihat pak Kim, pak Lee dan Bu An ada di dalam mobil itu. Akhirnya ByunHyuk ikut masuk dan kerja bareng mereka.

ByunHyuk mulai bekerja di gedung perusahaan ayahnya sendiri

Mereka dipekerjakan menjadi pembersih di gedung milik ayahnya ByunHyuk. Awalnya ByunHyuk enggan ikut masuk, tetapi akhirnya mulai bekerja di sana.

Sementara itu Kwon JeHoon masuk ke dalam tim perencanaan. Beberapa orang membicarakan tentang Dia masuk tim tersebut karena nepotisme. Dia ditugaskan oleh Byun Woo-Sung untuk melapor tentang rencana dari Pak Seol Ki-Hwan. Di sana JeHoon seperti diasingkan.

ByunHyuk mengira kalau Dia bekerja di sana akan banyak yang mengenalinya, tetapi justru sebaliknya, tidak ada satu orang pun mengenal Dia. Saat berada di lobi perusahaan June bertemu dengan Pak Seol, ternyata mereka saling kenal. Teringat kalau waktu ayahnya meninggal Pak Seol ikut melayat ke makam pak Baek dan meminta maaf karena tidak dapat membantunya.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 5
Photo via viu.com

ByunHyuk ditugaskan untuk mengurus kamar mandi perusahaan, ada salah satu kloset toilet yang sulit dibersihkan. Ia meminta bantuan June, dengan mudahnya June dapat melakukan itu. Sebelumnya June membuat perjanjian dengannya kalau melakukan tugas ini hutangnya akan dikurangi jadi 100 dolar. Setelah pekerjaan selesai, ByunHyuk dan June pulang bersama.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 5
Photo via viu.com

June makan bersama YeonHee di restoran, YeonHee mengatakan kalau sepertinya ByunHyuk menyukai June. Mereka berdua juga membicarakan JeHoon yang sekarang dipindahkan ke tim perencanaan.

Bersambung ke episode 6 ya..

Nonton Online Revolutionary Love Episode 5

Live Streaming Revolutionary Love Episode 5 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN , VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!