Sinopsis Revolutionary Love Episode 4

3 min read

Sinopsis Revolutionary Love Episode 4

Sinopsis Revolutionary Love Episode 4 Part 2

Baek-Joon, Kim Ki-Sub, Lee Tae-Kyung dan bu An Mi-Yeon sedang mencari rumah ByunHyuk. Saat di sana June tak sengaja menabrak ByunHyuk. Dia lalu berteriak ketakutan dan ByunHyuk lari begitu saja. June berteriak memanggil pak Kim dan keempatnya mengejar pria itu. Setelah berhasil tertangkap mereka terkejut karena ternyata Dia ByunHyuk.

Dia mencoba menjelaskan tentang masalah yang Ia alami kalau dirinya baru saja diusir dari rumahnya. June datang membelikan baju untuk menutupi ByunHyuk. Kemudian mereka berlima pergi ke pasar membeli pakaian untuknya.

June tertawa dengan pilihan pakaian dari ByunHyuk. Mereka melanjutkan makan di warung. Pak Kim juga memberikan tahu putih, seperti biasa orang kalau habis keluar penjara.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 4
Photo via viu.com

Kwon Choon-Sub memberitahu putranya JeHoon yang baru datang kalau pimpinan telah mengusir ByunHyuk. Sesampainya di dalam Jung Yeo-Jin sedang menangis. Kemudian Pimpinan Byun menyuruh istrinya keluar dan bicara berdua dengan JeHoon. Ia meminta Dia agar melacak keberadaannya dan melaporkan setiap tindakannya kepadanya serta selalu berada di dekatnya.

Baca juga: Sinopsis Revolutionary Love Episode 4

ByunHyuk berterima kasih kepada YeonHee

June mengirim pesan kalau Dia menyuruh ByunHyuk pulang ke rumahnya JeHoon. ByunHyuk berada di atap dan di sana Ia bertemu dengan YeonHee. ByunHyuk mengucapkan terima kasih kepadanya. YeonHee mengatakan padanya kalau ini juga berkat saran dari June, ByunHyuk merasa senang dan ingin mendengar apa saja yang June katakan.

Tak sengaja Ia hampir membuat kesalahan lagi. Tiba-tiba Ibunya Jun datang. YeonHee mengatakan kalau ibunya selalu datang dan mengambil tabungan June. Setelahnya Ia mengirim pesan ke June kalau ibunya ada di rumah.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 4
Photo via viu.com

Malam hari June pulang, Ibunya sudah menyiapkan makanan untuknya. June nampak kesal dan Ibunya menyuruh makan terlebih dahulu. Dia meminta maaf karena sebagai Ibu Ia tidak kompeten dan menyusahkannya.

June sambil menangis juga minta maaf kalau Ia tidak dapat memberikan 10.000 dolar kepadanya. ByunHyuk menguping pembicaraan mereka berdua. Saat JeHoon pulang Ia ingin pinjam uang 10.000 dolar kepadanya. Di tengah malam saat akan tidur June melihat rekening tabungannya dan hanya memiliki 3.150 dolar, Dia terlihat sedih.

Keesokan harinya YeonHee pergi bertugas sebagai pramugari lagi. ByunHyun menelepon ibu dan adiknya, meminta uang darinya, tetapi tidak dapat melakukan itu karena ayahnya.

ByunHyuk berusaha mencari bantuan uang untuk Ibunya June

ByunHyuk kembali meminta bantuan JeHoon tetapi Ia enggan meminjaminya. Dia juga berkata kalau uang itu mungkin sedikit untuknya tetapi buat sebagian orang butuh waktu lama untuk mengumpulkannya.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 4
Photo via viu.com

ChaeRi mengirim pesan kepada ByunHyuk, mereka berdua ketemuan dan Ia ingin meminjam uang 10.000 dolar darinya. Awalnya bersikap manis tetapi ChaeRi tidak mau meminjami uang. Ia menginginkan tas yang pernah Ia berikan denggan harga lebih dari 10.000 dolar, namun Ia enggan memberikannya dan pergi.

Akhirnya ByunHyuk tidak punya pilihan lain selain mendatangi kakaknya Byun Woo-Sung saat berada di luar kantor, Ia memanggilnya dan setelah bicara berdua ByunHyuk ingin minta uang 10.000 dolar darinya.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 4
Photo via viu.com

June pulang, Ia melihat ibunya sudah pergi dan meninggalkan catatan kalau Dia menerima uang dari pria yang tinggal di bawah. June dengan marah datang ke kamar bawah JeHoon langsung menonjok muka ByunHyuk.

Dia marah besar dan menyuruhnya untuk tidak muncul di hadapannya lagi.

Bersambung ke episode 5 ya..

Nonton Online Revolutionary Love Episode 4

Live Streaming Revolutionary Love Episode 4 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN , VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!