Sinopsis Revolutionary Love Episode 4

3 min read

Sinopsis Revolutionary Love Episode 4

Sinopsis Revolutionary Love Episode 4 (RECAP), Hari Ini Senin 15 Juni 2020 di Trans TV. Byun Hyuk yang datang ke kantor membuat semuanya terkejut termasuk teman-teman June, Kim Ki-Sub, Lee Tae-Kyung dan An Mi-Yeon. Saham menjadi anjlok dan adik dari Byun Kang-Soo, salah satu pemegang saham besar juga marah kepada kakaknya meminta kepastian.

Ternyata Byun Kang-Soo teringat perkataan istrinya sebelumnya kalau Dia mendatangi peramal dan mengatakan kalau putranya ditakdirkan untuk melakukan hal hebat, setidaknya untuk memberi bantuan kepadanya. Ia menelepon pengacara terkenal Korea untuk menangani kasus ini.

Sementara di kantor kejaksaan, jaksa penuntut Hwang Myung-Soo sedang kesal karena keluarga mereka. Dia diperintahkan oleh Byun Woo-Sung untuk melakukan penyelidikan. Namun Ia sedang menunggu keputusan karena banyak orang-orang dari kantor kejaksaan pusat berasal dari beasiswa grup gangsu.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 4
Photo via viu.com

Sinopsis Revolutionary Love Episode 4 Part 1

Saat bekerja paruh waktu mengantar minuman, June kepikiran perkataan dari Ha Yeon-Hee bahwa ByunHyuk berubah dan melakukan hal ini karena June. Ia tak sengaja celoteh dan terdengar karywan di kantor. Byun Woo-Sung mencurigai sesuatu kepada manager Kwon JeHoon, tetapi Ia menjelaskan kalau ini rencana ByunHyuk sendiri.

JeHoon teringat perktaan temannya kalau yang membocorkan video itu alamat IPnya dari kantor kakaknya ByunHyuk. Byun Woo-Sung menjanjikan kepadanya jika kasus ini selesai, ia akan mengirimnya ke kantor perencanaan dan tidak perlu menyia-nyiakan bakatnya untuk ByunHyuk. Dia menyuruh adiknya menanggung sendiri perbuatannya.

Baca juga: Sinopsis Revolutionary Love Episode 3

Di kantor kejaksaan, ByunHyuk dan jaksa Hwang Myung-Soo merasa resah. Kemudian JeHoon datang lalu mengobrol dengan jaksanya. Saat hampir dilakukan penyelidikan orang-orang pengacara suruhan ayahnya datang dan ByunHyuk dimintai untuk menjelaskan kronologi sebenarnya. Dia mencoba bicara jujur tetapi hampir saja mengacaukannya.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 4
Photo via viu.com

Di malam hari saat jadi sopir pengganti June teringat perkataan Ha Yeon-Hee kalau Dia akan ditanyai sebai saksi. sementara ByunHyuk tidur dikantor kejaksaan. Pagi harinya YeonHee datang dan telah bersaksi mengatakan kebenaran.

Byun Hyuk terbebas dari tuntutannya.

ByunHyuk dibebaskan saat keluar dari kantor Ia disambut banyak wartawan, di sana juga ada June, ByunHyuk berlari dengan ceria menghampirinya tetapi orang-orang suruhan ayahnya datang dan menyeretnya masuk mobil.

Saat June kembali ke halaman atap depan rumahnya, Ia kepikiran tentang perkataan keras yang Ia lontarkan kepada ByunHyuk malam itu. Ia terlihat senang melihat bunga yang ByunHyuk siapkan.

Pak Kim Ki-Sub, Lee Tae-Kyung dan bu An Mi-Yeon masih kesal karena pria itu merupakan putra dari pimpinan Byun. Karena membela Dia mereka juga di pecat. Mereka berencana untuk pergi ke rumah Pimpinan Byun Kang-Soo untuk meminta ganti rugi.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 4
Photo via viu.com

Sementara itu di dalam rumah, ByunHyuk merasa heran karena ayahnya tidak memarahinya. Ayahnya menjawab kalau Dia melakukan ini untuk perusahaannya. Setelah itu ternyata ByunHyuk diusir tanpa sepeser uang, ponsel, maupun pakaian. Mereka melarang semua orang di rumah untuk memberi Dia pakaian jika ketahuan pimpinan Byun juga akan mengusirnya. Ibu ByunHyuk hanya menangis.

Sopir Kwon Choon-Sub memberikan sebuah kardus untuk menutupi tubuhnya. Dia juga menyuruhnya segera pergi karena jika tidak ayahnya akan memanah Dia. ByunHyuk dengan kardus pergi dari sana seperti orang gila berjalan tanpa mengenakan pakaian hanya memakai kardus.

Bersambung ke part 2 ya..

Nonton Online Revolutionary Love Episode 4

Live Streaming Revolutionary Love Episode 4 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN , VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!