Sinopsis Revolutionary Love Episode 3

3 min read

Sinopsis Revolutionary Love Episode 3

Sinopsis Revolutionary Love Episode 3 Part 2

Saat terjadi keributan antara Pimpinan konstruksi dengan BaekJoon maupun pekerja lainnya. ByunHyuk justru sedang di atas sedang mengambil bunga dandelion untuk ditiup. Tak sengaja Ia menyandung batu bada dan terjatuh, kemudian sebuah batu kecil terkena kepala pimpinan itu hingga berdarah.

Jung Yeo-Jin menyuruh JeHoon memberikan kartu kreditnya untuk ByunHyuk menjalani kehidupan di sana. Saat itu juga ByunHyun mendapat masalah besar menelepon dan meminta bantuannya. Karena kekacauan ini, polisi tiba dan akan menyelesaikan ini di kantor polisi.

Kedua belah pihak saling menyalahkan, ByunHyuk merasa heran kenapa para pekerja itu pada membelanya mati-matian. Kemudian Jun menantang pimpinan Min Sang-Ho, Jika ia membawa masalah ini ke jalur hukum, Ia akan melaporkan tentang tindakan kejahatan lain seperti membuang sampah ilegal.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 3
Photo via viu.com

Min Sang-Ho marah dan hampir menampar June, tetapi JeHoon datang lalu menghentikannya. Mereka berdua berdiskusi, JeHoon mengancam akan membongkar kasus korupsi pajak yang Ia lakukan jika melanjutkan kasus ini. Akhirnya Mi Sang-Ho mau berdamai dengan mereka.

Baca juga: Sinopsis Revolutionary Love Episode 3 Part 1

June marah terhadap ByunHyuk

Setelah itu June menanyai ByunHyuk tentang batu bata itu, Dia kesal terhadapnya karena kecerobohan Dia yang menyebabkan kecelakaan. Dia juga memutuskan berhenti jadi asisten sekretarisnya lalu pergi meninggalkannya. JeHoon menghentikan ByunHyuk yang akan mengejar June dan menyuruhnya naik mobil.

June lalu menelepon ibunya untuk meminta maaf karena tidak dapat memberikan Dia uang. Di mobil ByunHyuk sedang memikirkan bagaimana cara June memaafkannya. JeHoon memberikan kartu kredit dari ibunya. Dia berfikir dengan menggunakan ini, Ia menemukan cara agar June mau memaafkannya.

Di tempat konstruksi June bersama teman-temannya di pecat dari sana karena keputusan dari pimpinan/ CEO Min Sang-Ho. June meminta maaf, tetapi mereka mengatakan untuk tidak menyalahkan diri sendiri.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 3
Photo via viu.com

June datang ke Min SangHo memohon agar mengembalikan mereka bertiga untuk tetap bekerja di sana, tetapi Dia ingin membuat penawaran lokasi dari ByunHyuk. Min SangHo juga mengetahui kalau ancaman June tentang sampah ilegal itu tidak ada bukti jadi Dia tidak dapat mengancamnya lagi. June justru dipermalukan di sana. Dia sedih dan menangis.

Sementara itu ByunHyuk membuat persiapan pesta kejutan di atap depan kamar rumah June dengan koki hidangan spesial. Di bawah Je Hoon juga menunggu June pulang, Dia ingin meminjamkan uang kepadanya. Tetapi June tidak mau menerima uang dari pekerjaannya mengurus bocah manja itu ByunHyuk.

ByunHyuk ingin meminta maaf tetapi June terlanjur kecewa

Sesampainya di atap ByunHyuk menyambutnya dengan gembira, tetapi June justru marah-marah karena tindakannya itu. Dia juga marah menyalahkan ByunHyuk karena menyebabkan teman-temannya Pak Kim Ki-Sub, Pak Lee Tae-Kyung dan Bu An Mi-Yeon di pecat. Apalagi mereka bertiga memiliki tanggungan keluarga besar.

Sebenarnya ByunHyuk juga telah mempersiapkan uang untuk hadian mereka bertiga, tetapi June semakin marah, Dia merobek-robek amplop itu dan pergi masuk ke dalam rumah meninggalkan ByunHyuk.

June kepikiran masa lalunya saat Dia kecil, ketika melihat bisnis restoran ayahnya didatangi oleh preman suruhan Pimpinan Byun. Ia teringat perkataan ayahnya untuk tidak terlena karena uang saat membuat keputusan penting dalam hidup. June sekarang menangis di kamarnya.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 3
Photo via viu.com

Kwon Je-Hoon juga sedih memikirkan perkataan Jun. Sedangkan ByunHyuk terdiam di depan rumah June tidak tidur sampai pagi hari hanya duduk memikirkan hidupnya. Ia ingin berubah, ByunHyuk menghancurkan kartu kredit ibunya lalu Ia meninggalkan pesan di depan rumah June. Ia tidak ingin dipanggil lagi dengan sebutan konglomerat generasi ketiga dan meminta agar June memanggilnya sesuai warna dan aromanya.

Je-Hoon berlari ke atap mencari Hyuk, June melihatkan surat dari Hyuk kepadanya. Tak disangka ByunHyuk datang ke para wartawan untuk menyerahkan diri.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 3
Photo via viu.com

Ha Yeon-Hee bergegas lari ke atap karena melihat berita ByunHyuk dan memberitahukannya kepada June. Di berita itu tertulis kalau putra kedua Gangsu, ByunHyuk muncul dengan sendirinya. Mereka semua terkejut, termasuk Byun Woo-Sung.

Nonton Online Revolutionary Love Episode 3

Live Streaming Revolutionary Love Episode 3 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN , VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!