Sinopsis Revolutionary Love Episode 3

Sinopsis Revolutionary Love Episode 3

Sinopsis Revolutionary Love Episode 3 (RECAP), Hari Ini Jumat 12 Juni 2020 di Trans TV. June teringat perkataan ibunya ditelepon untuk membantunya kali ini saja. Ia juga teringat masa lalu saat kecil bersama ayahnya. Setelah kesepakatan dengan ByunHyuk dengan bergegas mereka berdua keluar dari kamar hotel. Petuga spolisi tidak mencurigai sama sekali.

Di lift petugas mencoba bertanya ke June tentang foto ByunHyuk apakah Dia mengenali atau tidak, June menjawabnya tidak. Perut ByukHyuk terasa sakit dan Dia kentut dengan suara keras serta berbau. Setelah keluar dari sana, polisi melihat kecurigaan kepada mereka karena ponsel ByunHyuk berbunyi sbab ditelepon oleh ibunya. Ia tak menjawab dan kabur dari kejaran petugas.

Setelahnya mereka bertiga menemui JeHoon dan masuk mobilnya lalu pergi dari kejaran polisi. Di dalam mobil ketiganya mulai berdebat, tetapi saat itu juga ternyata petugas polisi tidak menyarah dan mengejar mobil JeHoon. Setelah lolos dari sana mereka menaiki bus. Polisi terkecoh saat di pemberhentian bus dan saat menghentikan JeHoon, Ia tidak menemukan mereka berdua.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 3
Photo via viu.com

Sinopsis Revolutionary Love Episode 3 Part 1

Jun membawa ByunHyuk ke tempat kerja paruh waktu tempat konstruksi. Mereka disambut oleh teman-teman seperti kemarin langsung mulai bekerja di sana. ByunHyuk awalnya tidak mau, tetapi Ia tidak memiliki pilihan lain untuk menyamar.

Baca juga: Sinopsis Revolutionary Love Episode 2

JeHoon menelepon dan menanyakan keberadaannya tetapi June hanya menjawab kalau kalau mereka telah berada di tempat aman tanpa memberi lokasi. Kemudian Dia melaporkan hal ini kepada Byun Woo-Sung, saat sama, Dia juga sedang mempersiapkan diri dalam konferensi pers. ByunHyuk mencoba meminta bantuan temannya melacak alamat IP darinya.

Di tempat kerja, ByunHyuk terluka dan terkena goresan. Ia ketakutan, merengek tetapi ketika June menunjukkan bekas luka lebih besar Dia justru terdiam dan ditertawakan lainnya.

Saat makan siang bersama rekan kerja, mereka melihat berita konferensi pers kakaknya ByunHyuk yang meminta maaf atas insiden kejadian sekandal sebelumnya. Para pekerja temannya June, Kim Ki-Sub, Lee Tae-Kyung dan An Mi-Yeon mulai menyindir putra orang kaya itu (ByunHyuk) sebagai anak manja. Mereka juga pada mengatakan kalau Uang adalah segalanya, hal paling kuat untuk melakukan apapun.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 3
Photo via viu.com

Setelah makan, mereka menemui pimpinan konstruksi yang datang meninjau proyek pembangunannya. Di kantor petugas polisi Jang Cheol-Min yang mengejar ByunHyuk waktu itu melihat JeHoon di konferensi pers lalu Ia menemui dan meminta keterangan lebih lanjut tentang keberadaan ByunHyuk. Tetapi Ia menolak untuk menjawab dan mengaku tidak mengetahui apa pun.

Sementara itu di tempat kerjanya ByunHyuk masih kepikiran tentang perkataan ayahnya yang waktu itu memukul Dia. Pimpinan konstruksi tiba dan para pekerja berkumpul. Ia marah kepada mereka semua dan tidak puas atas kinerja pembangunan yang tertunda dan menuduh pekerja mencuri bahan bangunan.

Nonton Online Revolutionary Love Episode 3

Live Streaming Revolutionary Love Episode 3 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN , VIU

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like