Sinopsis Revolutionary Love Episode 2

4 min read

Sinopsis Revolutionary Love Episode 2

Sinopsis Revolutionary Love Episode 2 Part 2

Pekerjaan paruh waktu di tempat konstruksi telah selesai. Byuk Hyuk merasa pegal dan sakit di seluruh tubuhnya. BaekJoon memberikan 90 dolar dipotong hutangnya dan sarapan untuk besok hanya tersisa 40 dolar gaji ByunHyuk.

Malam hari Ha Yeon-Hee sedang berjalan dan berada di lingkungan sama dengan June. Sementara itu June dan Byun Hyuk pulang bersama. ByunHyuk melihat bunga Dandelion yang hampir terinjak oleh June. Ia mengambil lalu meniupnya. JeHoon datang dan ByunHyuk membanggakan dirinya kalau Dia baru saja selesai bekerja paruh waktu dan dibayar 90 dolar per hari.

Baca juga: Sinopsis Revolutionary Love Episode 2 Part 1

June meminta tolong agar memperbolehkan ByunHyuk tinggal di rumahnya JeHoon sampai Dia menemukan tempat tinggal. Karena jika Ia menolak, June akan menawarkan ByunHyuk untuk tinggal di kamarnya. Lantas JeHoon mencegahnya.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 2
Photo via viu.com

June mendapat telepon dari ibunya tetapi Ia menolak panggilan itu. Di atap Ia bertemu dengan Ha Yeon-Hee yang ternyata temannya June dan tinggal di rumah tingkat itu. Karena kebanyakan minum, Ia menceritakan tentang berita yang lagi heboh dan mengaku kalau pramugari yang wajahnya di samarkan itu adalah dirinya. Ia bahkan menunjukkan surat perjanjian itu dan membuat June sangat marah dengan perlakuan orang yang sudah membuat temannya sedih.

ByunHyuk bertemu dengan Ha Yeon-Hee

ByunHyuk ingin mengajak minum bersama June, Dia berlari tak sengaja menginjak botol minuman dan terjatuh tepat di tubuh Ha Yeon-Hee. Kemudian Dia mengatakan ke June kalau pria itu adalah putra konglomerat generasi ketiga itu. ByunHyuk mengaku kalau Dia bukan pria itu. Tetapi Ha Yeon-Hee yakin kalau Dialah pelakunya.

June merasa kesal langsung memukul wajah ByunHyuk hingga berdarah. Kemudian JeHoon mengakui tentang hal ini. June merasa tertipu olehnya. ByunHyuk mencoba menjelaskannya, kalau Dia bukanlah pria seburuk seperti yang dipikirkannya. Ha Yeon-Hee yang masih kesal memecahkan botol minuman dan ingin memukul Dia.

June menyuruh ByunHyuk berlutut dan meminta maaf. ByunHyuk dengan sigap langsung berlutut dan memohon maaf padanya. Tetapi JeHoon enggan meminta maaf, karena Ia hanya melakukan tugasnya, menulis kesepakatan itu, Ha Yeon-Hee kesal lalu merobeknya dan melempar uang kesepakatan.

June kesal, ingin melaporkan ke polisi sekarang juga. Tetapi JeHoon mengancamnya kalau Dia bakalan mengatakan June terlibat dalam menyembunyikan ByunHyuk karena Dia yang memaksanya tinggal di tempat ini. JeHoon kesal lalu turun dari atap kemudian disusul oleh Byun Hyuk.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 2
Photo via viu.com

ByunHyuk mencoba minta maaf kepada June atas kesalahannya

Byun Hyuk terus mencoba meminta maaf pada June dan mengatakan kalau Dia tidak berniat untuk menipunya. Ia juga menjelaskan kejadian itu terjadi saat pesawat berguncang dan tidak sengaja melakukannya. Ia berlutut minta maaf dan tidak akan berdiri jika June tidak memaafkannya.

June bekerja paruh waktu, tiba-tiba Ia mendapat pesan dari ibunya yang ingin berbicara. Dia ingin pinjam uang. June menelepon dan marah kepadanya karena Ia juga mengalami hidup berat. June menjadi sopir pengganti dan tak disangka Ia menyupir untuk kakaknya ByunHyuk, Byun Woo-Sung.

Dia mendengar pembicaraan teman kencan dari Byun Woo-Sung tentang masalah adiknya ByunHyuk dari grup gangsu yang sepenuhnya akan jadi miliknya jika ByunHyuk di penjara. Hujan turun, Byun Hyuk masih berdiri di atap, pagi hari JeHoon datang dan membangunkannya. Tetapi ByunHyuk tetap akan menunggu June.

Awalnya Ia menolak, tetapi ketika JeHoon mengancam tidak akan mengurusnya lagi, Ia mau ikut turun dengannya.

Di sisi lain June kepikiran tentang masa lalu dan ibunya. Ia menemui Je Hoon dan mengancamnya tentang menyebarkan berita keberadaan ByunHyuk. Karena saat ini June butuh uang, Ia juga sadar kalau ternyata JeHoon bersama ByunHyuk tidak dalam satu pihak yang sama dengan Byun Woo-Sung. June menceritakan kejadian malam itu.

June dan JeHoon bekerja sama menyelamatkan ByunHyuk

Mereka berdua bergegas ke hotel mencari ByunHyuk. Di hotel sudah ada polisi mencarinya. Tetapi karyawan hotel berpura-pura tidak mengenali pria di foto itu.

Tiba-tiba ByunHyuk datang hotel tanpa Ia ketahui di belakangnya adalah petugas yang sedang mencarinya. Je Hoon bergegas datang karena teringat perkataan Jaksa kalau Ia tertangkap akan sulit menyelesaikan kasus ini. Manajer hotel mencoba mengalihkan petugas dan JeHoon menemui ByunHyuk dengan berlari ke kamar hotelnya.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 2
Photo via viu.com

Selain itu June juga menyamar sebagai pelayan untuk membawnaya, Dia menyuruh JeHoon menyiapkan mobil untuk mereka kabur. June membawa ByunHyuk ke ranjang tempat pakaian kotor dan membawanya pergi dari kamar itu.

Ibu ByunHyuk menemui peramal itu lagi, Dia mengatakan kalau Hyuk sudah menemukan seorang wanita yang akan membantunya.

June mengatakan kalau Dia butuh 5000 dolar untuk membantunya kabur. Jika tidak mau Ia akan pergi dari sana. ByunHyuk menghentikannya lalu menyetujuinya serta memberikan persyaratan kepada Dia untuk tinggal bersamanya sekaligus digaji seperti jadi sekretaris di perusahaan Gangsu.

June setuju bekerja dengannya dari jam 9 pagi sampai 7 malam. Mereka berdua sama-sama mengabaikan telepon JeHoon. Karena ByunHyuk mengatakan kepadanya kalau ini momen yang penting. ByunHyun dan June sepakat lalu saling berjabat tangan.

Bersambung ke episode 3 ya..

Nonton Online Revolutionary Love Episode 2

Live Streaming Revolutionary Love Episode 2 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN , VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!