Sinopsis Revolutionary Love Episode 2

4 min read

Sinopsis Revolutionary Love Episode 2

Sinopsis Revolutionary Love Episode 2 (RECAP), Hari Ini Kamis 11 Juni 2020 di Trans TV. Pagi hari ByunHyuk sudah terbangun dan sarapan di atas bersama Jun. JeHoon lalu datang ke atap saat yang sama berita tentang ByunHyuk dimuat diberita. Tetapi Jun belum mengenali siapa pria majikan dari JeHoon itu dan menganggapnya Dia adalah bocah manja.

Jun sempat berkata kalau Ia benci dengan pria seperti itu dan akan menghabisinya jika bertemu. ByunHyuk terlihat takut melihatnya. Kemudian mereka berdua balik ke rumah. JeHoon menyuruh ByukHook agar tetap di sana dan tidak pergi kemana-mana.

Di kantor Byun Kang-Soo sedang rapat, beberapa nilai saham mengalami anjlok karena insiden ini. Beberapa dari mereka pada bertengkar satu sama lain. ByunHyuk datang dan mengatakan kalau Dia punya solusinya bahwa Ia akan menyerahkan diri agar perusahaan tidak merugi karenanya. Ayahnya semakin kesal lalu menamparnya hingga memukul serta menendangnya.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 2
Photo via viu.com

Sinopsis Revolutionary Love Episode 2 Part 1

JeHoon yang diberitahu karyawan wanita bergegas datang menghentikan Byun Kang-Soo menganiaya putranya. Ayah ByunHyuk menyuruh JeHoon menyingkirkan ByunHyuk atau mengurungnya untuk sementara waktu. Dia meninggalkan rapat disusul dengan semua orang. Kemudian JeHoon membawa lalu mengobatinya.

Baca juga: Sinopsis Revolutionary Love Episode 1

Sementara itu June sedang melakukan pekerjaan paruh waktu membagikan minuman seperti biasa. Saat di lobi perusahaan, ByunHyuk dan JeHoon melihat Jun sedang disusir oleh salah satu karyawan. Dia bahkan merusak dagangan yang June bawa.

Byun Hyuk menghampiri dan membantunya. Dia menyuruh pria yang tadi merusak itu untuk memesan minuman dari wanita itu selama sebulan. June tiba-tiba datang dan menyuruhnya minta maaf kepada pria itu tanpa mengetahui kalau ByunHyuk anak pemilik perusahaan. Lalu menyeret Dia keluar dan mengatakan tidak baik memaksa orang membeli minuman.

June menanyakan kenapa Dia bisa ada di tempat ini. ByunHyuk hanya mengatakan kalau ayahnya bekerja di perusahaan ini. Dia mengaku padanya kalau pekerjaan ayahnya petugas keamanan. He Joon lalu menelepon dan menyuruhnya kembali ke hotel. Dia memperhatikan June dan ByunHyuk dari kejauhan.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 2
Photo via Viu.com

Sewaktu mau pergi, ByunHyuk dicegah oleh June dan Dia menawarkan pekerjaan dengan gaji 90 dolar per hari.

He Joon menemui Jaksa penuntut tentang kasus ByunHyuk. Mereka sebelumnya pernah bertemu dan bernegosiasi tentang hal ini (episode pertama). Dari pembicaraan itu, JeHoon mengetahui kalau informasi ini bocor ke media curiga karena kakak ByunHyuk, Byun WooSung. Tetapi Ia mengatakan kalau rekaman itu masih tersimpan aman di mejanya.

ByunHyuk bekerja jadi kuli bangunan

Byun Hyuk dan June tiba di tempat konstruksi. Ia sangat takut, karena belum pernah bekerja sama sekali. June meminta teman-temannya untuk membantunya dan belajar. Di sana ByunHyuk jadi kuli bangunan. Mengaduk pasir, mengangkat batu bata dan lainnya.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 2
Photo via viu.com

JeHoon menelepon menanyakan keberadaan ByunHyuk apakah Dia sudah sampai hotel atau belum. ByunHyuk merasa tersiksa karena ikut June dan kini Dia sedang bekerja paruh waktu untuk pertama kalinya. Ia meminta pertolongannya. Walaupun berat, ketika melihat Jun tersenyum, ByunHyuk merasa bersemangat.

JeHoon mencurigai pramugari Ha Yeon-Hee yang menyebarkan berita ini. Ia juga mengatakan tidak menyebarkan hal ini.

He Joon mengingatkan kalau pers kemungkinan akan menghubunginya dan Dia harus merahasiakan tentang kejadian itu, jika tidak JeHoon akan membatalkan kesepakatan yang mereka buat sebelumnya.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Revolutionary Love Episode 2

Live Streaming Revolutionary Love Episode 2 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN , VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!