Sinopsis Revolutionary Love Episode 16 Terakhir

4 min read

Sinopsis Revolutionary Love Episode 16

Sinopsis Revolutionary Love Episode 16 Part 2

Hyuk telah mempekerjakan Pak Lee di divisi keuangan. Dia membicarakan dan menyarankan tentang rencana kepemilikan saham pegawai agar mereka bisa ikut serta sebanyak mereka mau dan memiliki hak suara dan manajemen hingga bisa ikut memilih para eksekutif. Pak Kim masuk dam membawakan nasi mangkuk produk baru dari tim perencanaan, HJyuk serta pak Lee mencobanya.

June terlihat sedang melakukan pekerjaan paruh waktunya, belanja banyak pakaian dan beberapa barang. Hyuk menelepon karena kangen dengannya. Mereka jarang ketemu karena jabata Hyuk sekarang semakin tinggi dan tanggung jawabnya pun semakin besar. Ia sering lembur. Karena menrindukannya, Hyuk ingin June mampir ke tempatnya.

Saat mau pulang, June bertemu dengan Ibunya Hyuk. Mereka makan kulit dan minum bersama. Dia masih ramah kepada June dan menyuruh June untuk tidak perlu merasa bersalah akan hal ini. Dia juga menanyakan apakah June akan pindah dari rumah itu? June sendiri mengatakan kalau Ia memang akan segera pindah dan akan memberitahukan lokasi barunya setelah pindah nanti.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 16

June menemui Hyuk di kantornya

June datang ke ruangan kerja Hyuk dan terlihat Dia sudah tertidur, lalu Ia membangunkannya. Dia kelelahan dan masih banyak pekerjaan yang belum selesai, Hyuk ingin melanjutkan tidurnya untuk sesaat. Pak Seoul menemui JeHoon dan meminta Dia balik ke posisinya semula di tim perencanaan perusahaan. Dia sudah membujuknya dan meminta JeHoon tidak mengecewakannya.

Baca juga: Sinopsis Revolutionary Love Episode 16 Part 1

Saat pulang di depan rumah, JeHoon membayangkan masa lalunya saat pertama kali datang ke tempat itu. Sementara June sudah bertekad memsan tiket pesawat untuk menghabiskan waktu perjalanan ke luar negeri. Hyuk ingin mengadakan pesta untuk 180 hari sejak Dia bertemu dengan June. Kemudian JeHoon menyombongkan diri kalau Dia sudah mengenalnya sekitar 3000 hari. Dia juga mengetahui banyak hal tentangnya.

June datang dan menemui JeHoon, mereka akan pergi berdua hal ini membuat Hyuk semakin cemburu. JeHoon melihat apartemen lokasi barunya, Dia bertekad akan segera pindah. karena sudah tak punya alasan untuk tinggal di sana lagi karena June juga akan pergi dari sana.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 16
Photo via viu.com

Hyuk penasaran dan mencoba menelepon untuk menanyakan kemana saja kepergian mereka berdua. Tetapi Je Hoon mencoba menggoda Hyuk. June mengatakan ke JeHoon kalau Dia akan berpergian selama setahun melihat dan merasakan dunia yang belum pernah Ia lihat serta makan seluruh makanan yang ada di dunia ini. Karena pekerja paruh waktu, Dia juga akan bekerja keras di sana. JeHoon menyuruh June memberitahu hal ini kepada Hyuk.

Hyuk mulai khawatir

Di depan rumah Hyuk menunggu mereka berdua, tetapi justru melihat Ha Yeon-Hee dengan Jang Cheol-Min yang baru saja pulang kencan bersama. Mereka berdua juga coba menggoda Hyuk. Saat pulang JeHoon mengatakan ke Hyuk bahwa Dia akan mulai kerja besok. Saat berada di kantor JeHoon disambut oleh anggota tim lainnya.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 16
Photo via viu.com

June sudah mempersiapkan koper dan berbenah. JeHoon, YeonHee, June dan Jang Cheol-Min makan bersama. Je Hoon mengatakan ke June kalau Dia sudah memberitahu Hyuk akan kepergiannya pada malam sebelumnya. Hyuk tidak ikut makan bersama mereka. Sepulangnya dari sana June menunggu Hyuk, Dia minta maaf karena tidak memberitahunya.

Hyuk terlihat kecewa dan tak banyak bicara lalu pergi meninggalkannya masuk rumah. June pergi ke bandara dan diantar oleh Ibunya bersama Ibu Hyuk, Jung Yeo-Jin. Mereka menyuruh June untuk sering-sering meneleponnya. Selain itu mereka berdua juga sudah mulai akur.

June menelepon JeHoon untuk pamitan, Hyuk tidak menghubunginya sama sekali, bahkan Ia mencoba telepon Hyuk tidak diangkat olehnya. Sampai dalam pesawat, Ia terus mencoba menghubungi Hyuk. Hingga akhirnya Ia terkejut pria yang duduk di sebelah tempatnya.

Sinopsis Revolutionary Love Episode 16
Photo via viu.com

June terkejut kenapa Dia ada di sini, Hyuk mengatakan ke June kalau Dia akan pergi jalan-jalan melihat aurora, makan semua makanan yang ada di dunia sama seperti yang akan June lakukan. Film ini berakhir dengan hyuk mencium June dan JeHoon terlihat tersenyum memandang langit.

Baca juga: SINOPSIS Revolutionary Love Trans TV Episode 1 – 16 Terakhir

Tamat…

Nonton Online Revolutionary Love Episode 16

Live Streaming Revolutionary Love Episode 16 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN , VIU

Laman: 1 2

2 Replies to “Sinopsis Revolutionary Love Episode 16 Terakhir”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!